window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jangan Kaget, Segini Biaya Nano Ceramic Coating Honda Brio dan Model LCGC Lainnya

Enda · 29 Mar, 2022 09:30

Biaya coating Honda Brio

Scuto Nano Ceramic Coating Honda Brio

Dikemas dengan harga yang relatif terjangkau dengan menghasilkan kualitas dan standar kerja sesuai SOP, Scuto Indonesia memiliki beragam paket Nano Ceramic Coating yang ditawarkan.

Sebagai informasi, Nano Ceramic Coating merupakan proses pembersihan jamur dan asphalt, full interior-eksterior detailing, engine bay, salon kaca, velg & tyre cleansing dengan memberikan perlindungan terhadap body kendaraan sekaligus menyuguhkan tampilan yang mengkilat.

“Harga Nano Ceramic yang hanya 1% dari nilai kendaraan, bukan cuma dapat memberikan proteksi selamanya tetapi bisa meningkatkan nilai jual mobil sekitar 5-10% setelah diaplikasikan Scuto Nano Ceramic. Contohnya mobil seperti Honda Brio dengan harga baru sekitar Rp200 juta, untuk Nano Ceramic kategori small car dihargai Rp1,9 juta,” kata Muhammad Ichsan, perwakilan dari Scuto Academy Division.

Baca juga: Teknik Car Detailing Dari Scuto Academy, Tempat Pelatihan Car Detailing Para Detailer Scuto Indonesia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ichsan menambahkan, untuk mobil LCGC seperti Honda Brio juga bisa menggunakan paket lainnya dalam pengaplikasikan Nano Ceramic Coating.

“Kita punya dua paket diatasnya seperti Gold V3 dan Platinum. Untuk Platinum sendiri biasanya dipakai di mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Rolls Royce. Jika konsumen tertarik menggunakan paket Platinum untuk mobil LCGC seperti Honda Brio biayanya menjadi Rp3 juta,” imbuhnya.

Baca juga: Incar Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross Buat Lebaran 2022? Buruan Beli, Diskon dan Bonusnya Seabreg

Paket Platinum Scuto Nano Ceramic Coating Memberikan Proteksi Maksimal Cat Kendaraan

Biaya coating Honda Brio

Seperti yang diketahui Scuto Nano Ceramic mampu meresap lebih dalam ke pori-pori lapisan pernis serta memberikan proteksi terhadap body mobil secara permanen. Jika terkena goresan atau benturan oleh suatu benda, yang tergores adalah lapisan nanonya sehingga cat menjadi lebih aman.

Bicara Nano Ceramic Platinum, paket coating ini mampu memberikan daya tahan terhadap cuaca extreme, permanen coating, cat lebih tahan lama, kilap jangka panjang, efek daun talas, serta wet deep look.

“Setelah melakukan treatment Scuto Nano Ceramic Coating, sebaiknya kendaraan jangan dicuci dengan shampoo sebelum 48 jam atau 2 hari. Sementara pada hari ke-3 kendaraan wajib dicuci menggunakan shampoo. Konsumen bisa gunakan Liquid wax untuk hasil yang maksimal setelah mencuci kendaraan, serta manfaatkan maintanance selama 4x dalam periode 2 tahun,” ucap Ichsan.

Sebagai informasi, produk asal Amerika ini memiliki nasional warranty yang dapat dilakukan pada 125 cabang di 65 kota di seluruh Indonesia. Untuk maintenancenya Scuto Nano Ceramic Coating bisa dilakukan dimana saja di seluruh outlet cabang Scuto yang tersebar.

Baca juga: Bocor! Begini Tampilan Suzuki XL7 Alpha FF yang Akan Meluncur di IIMS 2022

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil