window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jelang Lebaran, Denso Siapkan Posko Perawatan AC Bus

Ilham · 4 Apr, 2023 14:30

Jelang Lebaran, Denso Siapkan Posko Perawatan AC Bus 01

  • Denso hadirkan posko perawatan AC Bus.
  • Posko AC kendaraan pribadi ikut bersama Toyota.

Tak lama lagi libur Lebaran akan hadir. Momen mudik pun menjadi hal yang kembali lumrah dilakukan pasca usainya pandemi virus corona seja 2020 lalu. Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh berbagai pihak.

Tak terkecuali oleh Denso Indonesia yang menyiapkan posko mudik Lebaran tahun ini. Di posko mudik tersebut, Denso fokus pada perawatan AC. Yakni dengan menyiapkan layanan untuk AC bus dan kendaraan pribadi, yang bekerja sama dengan Toyota

Seperti dijelaskan Assistant General Manager Denso Sales Indonesia, Reinard Winardi pada Autofun. Menurutnya posko mudik dibagi dua, yang pertama bus AC di beberapa titik dan posko mobil pribadi bersama Toyota.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Untuk posko AC bus ini menargetkan operator bus. Dalam posko tersebut, bukan cuma melayani fast repair, tapi juga pengecekan. Posko mudik kedua ada bersama Toyota (untuk kendaraan pribadi). Hampir tiap posko mudik Toyota ada Denso. (Layanannya) untuk perbaikan kerusakan ringan," jelasnya.

Baca Juga: Mitsubishi Moonstone, Mobil Konsep Bergaya Coupe SUV Karya Mahasiswa Desain

Detail Layanan dan Titik Posko Mudik AC Bus Denso

Lebih lanjut, layanan bertajuk "Posko Lebaran AC Bus DENSO 2023" disiapkan menjelang libur Lebaran tahun ini. Posko ini  melayani para pemudik, khususnya operator bus yang tersebar di beberapa titik jalur mudik di pulau Jawa dan Sumatera. 

Jelang Lebaran, Denso Siapkan Posko Perawatan AC Bus 01

AC bus Denso

Posko Lebaran AC Bus DENSO 2023 akan berada di wilayah Tasikmalaya - Jawa Barat, Pemalang dan Kebumen - Jawa Tengah, Ngawi - Jawa Timur serta Lampung - Sumatera. Dalam posko ini akan terdapat dua orang mekanik yang standby selama 24 jam.

Para mekanik tersebut dapat melakukan free checking AC bus, melalukan servis dan light repair serta penggantian sparepart jika dibutuhkan. Posko Lebaran AC Bus DENSO ini akan beroperasi pada H-4 hingga H+8 lebaran yaitu pada 18 April - 1 Mei 2023.

Baca Juga: Ngeri...ADAS di Mobil Listrik Ini Tangkap Penampakan Hantu Saat Lewat Kuburan

Layanan dan Promo Posko Mobil Penumpang

Sementara itu, untuk pengguna kendaraan pribadi dengan AC mobil Denso yang kerap jadi produk OEM atau bawaan pabrik, pihaknya juga tetap melakukan serangkaian kegiatan. Namun sedikit berbeda dari layanan AC bus.

Jelang Lebaran, Denso Siapkan Posko Perawatan AC Bus 02

Misalnya lewat program “Booking Service Promo” di Bengkel AC Denso. Ini artinya, konsumen bisa mendapat penawaran menarik bagi Anda yang sudah melakukan Booking terlebih dulu sebelum datang ke bengkel. 

Selain itu, bagi Anda yang akan melakukan Heavy Service cukup bayar mulai dari Rp 750 ribu maka akan diberikan Denso radiator coolant tipe SLLC (Super Long Life Coolant) secara gratis. Beberapa Bengkel Resmi AC DENSO juga bekerjasama dengan Toyota dalam membuka Posko Jaga di beberapa rest area di jalan tol.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil