window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kami tidak bosan-bosan dengan Suzuki Ignis: Tambahan baru untuk crossover lucu ini

Rezky Yusuf · 31 Des, 2019 13:19

Kami tidak bosan-bosan dengan Suzuki Ignis: Tambahan baru untuk crossover lucu ini 01

Suzuki Ignis? Bukannya itu agak membosankan?

Benar, Suzuki Ignis bukan mobil jelek, namun terlalu berada di latar hingga banyak pemilik lupa mereka benar-benar membelinya. Mungkin ada sekte kecil pemilik Ignis generasi sebelumnya di suatu tempat, tetapi kami tidak dapat menemukan mereka.

Jadi apa yang baru di Suzuki Ignis?

Semuanya, kecuali nama Suzuki Ignis. Platform baru, mesin baru, gaya baru, sikap baru. Dan, terus terang, mungkin mengacaukan struktur road test biasa, mobil ini benar-benar menarik.

Jadi, sebenarnya apa?

Agak rumit. Secara teknis, Ignis adalah crossover kecil, tersedia dengan mesin bensin empat silinder 1.2 liter, dengan hibrida yang sangat ringan terkait dengan motor yang sama, dan penggerak dua atau empat roda. Jika Anda berpikir crossover berukuran besar, Ignis akan mengejutkan Anda – mobil ini kecil. Cukup tinggi, memiliki lengkungan besar yang tampak seru yang menyelubungi roda dan ban kurus yang terdorong keluar ke tikungan (overhang hampir tidak ada) dan sentuhan desain yang cukup bagus — terutama adalah bagian tiga perempat belakang dengan kesan ventilasi/insang. Dapat dikatakan mobil ini terlihat modern dan menyenangkan, dan hanya sedikit sulit. Seperti helm balap kecil.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Apakah saya akan muat?

Tergantung. Anda mungkin merasa sedikit sesak jika Anda teratur datang ke peragaan model, tetapi banyak penguji menemukan ruang memadai di depan, dan tidak buruk di belakang. Bagian belakang mungkin bukan yang terbaik jika Anda mabuk, ingat — jendelanya sangat kecil. Selain itu, ruang interior yang ditawarkan dengan jejak eksternal adalah salah satu kekuatan besar Ignis.

Di dalam, ada upaya untuk membuat interior yang menarik, dan meskipun beberapa teknologi terlihat ditambahkan dan beberapa plastik jenis keras dan menggores, mobil ini cukup menyenangkan. Meskipun demikian, masih memerlukan anak berusia 11 tahun untuk mengoperasikan layar sentuh sentral yang aneh dan menjengkelkan, dan ini mungkin sulit didapat jika Anda belum memilikinya.

Kami tidak bosan-bosan dengan Suzuki Ignis: Tambahan baru untuk crossover lucu ini 01

Yang perlu diperhatikan adalah daftar kit yang cukup banyak untuk mobil dengan ukuran dan harga ini. Anda mendapatkan — bersiaplah untuk daftar besar ini — ABS dengan EBD dan bantuan rem, enam airbag, kendali bukit dan turun, ISOFIX, penguncian jarak jauh, jendela listrik, stop / start, kamera belakang, kontrol jelajah, kolom kemudi yang bisa disetel, lampu depan LED, dorong -tombol start dan keyless entry, cermin listrik, satnav, logam 16 inci dan banyak hal lain yang tidak bisa saya tuliskan. Ignis tampaknya memiliki banyak value.

Seperti apa rasanya mengemudikan Suzuki Ignis?

Sekali lagi, cukup menyenangkan. Harus diakui dibawah 90hp tidak terdengar menarik, tetapi Ignis memiliki berat yang baik di bawah satu ton, sehingga ban kecil kurus benar-benar tidak harus bekerja keras. Tingkat grip dapat diterima (kami di versi front-drive), kontrol bodi sangat baik, dan mobil ini baru menjadi sibuk ketika banyak yang harus dilakukan.

Selain itu, cukup menyenangkan mengemudikan mobil kecil ini dan menjaga momentum. Mesinnya handal, manual five-speed cukup presisi, dan itu akan duduk di kecepatan motorway dengan baik. Oke, bobot setir agak aneh saat jalan bergelombang dan 1.2 bisa terasa kasar ketika Anda benar-benar mendorongnya, tetapi semuanya terasa sangat baik. Ini adalah mobil kecil yang bahagia.

Kesimpulan

Ya. Ada beberapa tempat-tempat yang terkesan murahan, tetapi Ignis berterus terang — rasanya tidak seperti melawan, namun membangun sesuai anggaran. Mobil ini berkeliaran di sekitar kota seperti anak anjing yang bersemangat, dan bisa bekerja dengan baik. Yang terpenting, mobil ini memiliki karakter, dan membuatku tersenyum setiap kali saya melihatnya. Faktanya, mobil ini sangat berbeda dengna Ignis lama. Kerja bagus, Suzuki.

Konfugurasi Suzuki Ignis

Harga Ignis mulai dari Rp 157 juta untuk Suzuki Ignis terendah, Suzuki Ignis tipe tertinggi, GX AGS berharga Rp186 juta (OTR Jakarta). Suzuki Ignis dilengkapi dual airbag dan juga ABS, ISOFIX untuk keselamatan anak-anak.

Performan Suzuki Ignis terbilang cukup bertenaga untuk penggunaan harian. Suzuki Ignis mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.2L bertenaga 81,8 Tenaga Kuda dengan torsi 113 Nm.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Ignis GX MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil