window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal?

Review Pemilik · 11 Jul, 2022 15:56

Daihatsu Ayla hingga kini masih menjadi salah satu lini tulang punggung PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di segmen city car hatchback dengan harga terjangkau. Sejak diluncurkan pada 2013 hingga April 2022, pihaknya berhasil membukukan penjualan lebih dari 250 ribu unit.

Ditawarkan mulai dari Rp108,2 juta sampai dengan Rp153,3 juta per Mei 2022, Daihatsu Ayla lebih disukai para kawula muda karena selain tampilannya yang stylish, mobil ini juga dilengkapi fitur kekinian.

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 01

AutoFun sering menerima komentar terkait Daihatsu Ayla seperti "layak dibeli" atau "value for money", kali ini kami memilih beberapa ulasan pengguna tentang Daihatsu Ayla.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pujian untuk Daihatsu Ayla

@Luqman Asghor

"Kalo mau cari yg murah: Ayla"

@Daniel

"Nyaman koq Ayla...sodaranya yang dari Toyota juga...ampe Cilacap tetep nyaman.."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 01

@Daniel Ayaah Gabita 

"Meskipun harganya relatif terjangkau, Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya bisa dibilang cukup nyaman untuk perjalanan jauh. Selain itu, karena statusnya sebagai mobil LCGC membuat keduanya juga irit bahan bakar"

@Sangman Soneta

"Intinya bergaya sesuai isi dompet.. Sy udah 4 tahun bawa Ayla nyaman2 aja.."

@Felix Rich

"Ayla ruang kabin dan penumpang lbh lega drpd Brio"

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 02

@Suwanto Aja

"Ayla lbih lapang. Varian harga lebih banyak dan terjangkau"

Saran konsumen untuk Daihatsu Ayla

@Firman Wahyudi

 "nunggu belakang yang sedikit cekung"

@Mujikan Ekocahyono

"Depan udah ganteng ....Pertahankan Mesin 4 silinder kalau bisa belakang potongkan pantatnya Yaris TRD 2020.....yakin Brio Lewat.,..."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 03

@Alexander Marpaung

"Kalo stir nya bisa tilt dan teleskopik, niscaya Brio bubar jalan"

@Canters

"Kalau mau pakai mesin Rocky, mantap. yg 4 silinder, mantap. (apa)lagi kalau roda penggerak belakang..itu lebih oke lagi."

@Fandy Achmad

"yg penting rubah handel pintu jadi tarik, rubah jok depan pakai head rest, bikin pelipatan di jok belakang 40-60. aman wes.."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 04

@Eko Sutomo

"mobil ini kompak sekali. dari luar mungil di dalam lumayan lega. facelift terakhir mobil terasa cukup sporty dan agresif. semoga generasi kedua fitur lbh melimpah canggih dan kabin lbh kedap."

@Surya Surya Surya

"Ayla, Agya hanya jelek di gagang pintu(kuno) coba diganti yg kekinian pasti lebih laku lagi"

Komentar Netizen +62: Daihatsu Ayla, Kalau Ada Yang Lebih Murah Kenapa Pilih Yang Mahal? 05

Kesimpulan

Sebagai salah satu model kembar Toyota- Daihatsu, mobil ini sejatinya memiliki platform dan spesifikasi yang sama dengan Toyota Agya. Apalagi keduanya sama-sama diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) artinya keduanya memiliki kualitas yang sama. Dengan banderol yang lebih terjangkau, artinya tak ada alasan untuk tidak memilih mobil ini dibandingkan model kembarnya.

Para netizen yang sudah merasakan mobil ini sudah mengakui keiritan bahan bakarnya, selain juga kenyamanannya yang antara lain disuguhkan ruang kabin yang cukup leluasa. Meski begitu, konsumen setianya tetap mendambakan adanya perubahan signifikan pada desain Alya, antara lain pada bagian handle pintu yang tampak kuno serta bagian belakang yang nampak tak mendapat banyak sentuhan saat facelift.

 

 

 

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Ayla 1.0L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil