window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren

Prasetyo · 20 Feb, 2023 18:04

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren 01

Wuling Alvez telah menampakan diri di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dan setelah diperlihatkan kepada publik, giliran komunitas Wuling yang dipersilahkan melihat langsung SUV compact terbaru itu.

Sabtu, 18 Februari 2023, Wuling Motors mengundang empat komunitas resminya untuk melihat langsung wujud utuh dari Alvez yang sedang dipamerkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta sampai 26 Februari 2023. Keempat komunitas itu adalah Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren 02

Resmi diluncurkan di IIMS 2023

Berbagai komentar positif pun terlontar dari pada perwakilan komunitas Wuling yang ikut serta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Wuling Alvez Resmi Meluncur, Fiturnya Bikin Pesaing Minder

Desain Wuling Alvez Dinilai Berani

Mengenai impresi terhadap desain eksterior Alvez, Deni selaku Ketua WEVI mengungkapkan, kalau Alvez terlihat stylish namun juga punya cita rasa yang kuat.

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren 01

Perwakilan WLCI

"Perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut menambah kesan berani pada kendaraan ini," kata Deni.

"Sebagai komunitas pemilik Almaz, kami bangga Wuling melanjutkan langkah demi langkah yang inovatif untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia. WALI menyambut dengan hangat kehadiran compact SUV yang semakin menambah variasi pilihan kendaraan sesuai kebutuhan mobilitas masyarakat," timpal Rizki selaku member WALI.

Baca juga: Harga Wuling Alvez SE Beda Tipis dari Daihatsu Rocky Tipe Terendah, Dapat Apa Saja?

Interiornya Terlihat Berkelas

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren 02

Satu member WLCI

Beralih ke interiornya, Teddy, Humas Cortezian Indonesia juga memberikan komentar positif terhadap produk Wuling terbaru yang hadir di IIMS 2023 ini.

"Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara," kata Teddy. 

Komunitas Wuling Kaget, Alvez Bisa Tampil Keren 03

Perwakilan komunitas WALI

Alvez yang juga dibekali fitur Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS) juga memunculkan kekaguman dari komunitas Wuling lainnya. 

“Kami sangat antusias menyambut keluarga baru SUV dari Wuling di pameran IIMS 2023. Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” jelas Irianto, anggota dari WLCI.

Baca juga: 5 Hal Menarik Wuling Alvez 2023, Punya Bekal Pantas Buat Masuki Segmen Panas

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Alvez SE 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil