window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga

Yongki Sanjaya · 20 Mei, 2023 08:00

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 01

Segmen kendaraan super tak cuma dikuasai oleh mobil sport. Kini para pabrikan premium mulai melirik segmen SUV termasuk Lamborghini yang telah menghadirkan Urus S. Super SUV Paling sangar di dunia kini hadir di Indonesia yang dibawa oleh Prestige Motorcars selaku importir umum. 

Urus S mewujudkan konsep visioner kendaraan SSUV (Super Sport Utility Vehicle) yang lahir dari DNA Lamborghini. Mobil ini akan menjadi andalan terbaru seri SUV di Indonesia, khususnya bagi para penikmat adrenalin yang akan dimanjakan dengan top speed 305 km/jam. 

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Kini opsi SUV di Indonesia semakin berwarna dengan hadirnya Urus S di Prestige Motorcars," Ucap Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

Performa sangar tersebut berasal dari mesin berkubikasi 3.996 cc V8 twin-turbocharged  yang memproduksi tenaga hingga 490 kw pada 6.000 rpm. Sebagai sebuah SUV, teknologi canggih di Lamborghini Urus S mencakup penggerak semua roda permanen dengan vektor torsi belakang aktif, 4-wheel steering, serta suspensi udara adaptif.

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 01

Sebagai salah satu SUV tercepat di dunia, Lamborghini Urus S adalah SUV serba bisa. Tidak hanya sangar di trek, mobil ini juga family-friendly car dengan ground clearance yang proporsional dan tentunya kemampuan melibas medan. off-road ringan. Ketangguhan Urus S untuk melibas segala medan dan kondisi jalan membuatnya sangat cocok di Indonesia. 

"Kami merekomendasikan Urus S bagi pengemudi yang menginginkan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin dan tiada duanya. Karena ini bukan sekedar SUV, melain SSUV (Super Sport Utility Vehicle),” sebut Rudi. 

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 02

Desain Urus S mempertahankan tampilan berotot tetapi dimensi pahatannya sekarang dibuat lebih besar. Bagian lengkungan fender roda hadir dengan desain baru dan kap mesin yang dicat serat karbon. 

Detail menarik lainnya yaitu velg kombinasi berdiameter 23 inci dan 22 inci serta skid plate baja depan, memberikan tampilan eksterior yang khas dan elegan.

Interior Radikal Untuk Mobil 5-Penumpang

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 03

Dibangun dengan konsep mobil super, interior pada Lamborghini Urus S mengekspresikan desain kontemporer dengan kombinasi warna hitam dan oranye. Interiornya menawarkan kenyamanan mewah dengan permukaan kulit,dan pilihan Ad Personam yang memungkinkan pemiliknya melakukan kostumisasi SSUV ini sesuai dengan selera. 

Dengan layout 5-penumpang, mobil super ini telah didukung sistem penyejuk udara double blower untuk kenyamanan penumpang di belakang. Pada sandaran baris kedua bagian tengah bisa ditarik untuk handrest sekaligus cup holder. 

Lamborghini Urus S Hadir di Indonesia, Jadi Super SUV Tercepat Buat Keluarga 04

Fitur multimedia di Lamborghini Urus S didukung Lamborghini Infotainment System III (LIS III) menampilkan dua layar sentuh face-lift yang intuitif dengan haptic feedback getar saat disentuh dan bisa dioperasikan dengan perintah suara. Sistem audio memakai produk Bang & Olufsen yang canggih dengan teknologi suara 3D mutakhir berkat speaker di 21 titik. 

Tak lupa, Urus S dilengkapi dengan sistem berkendara dan keselamatan yang canggih untuk kenyamanan dan keamanan yang optimal. Di jalan raya, pengemudi dapat memilih dari tiga mode ADAS (Advanced Driver Assistance System): Jalan Perkotaan, full ADAS, atau mode untuk jalan bebas hambatan. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Lamborghini Urus 4.0L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil