window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Launching Mini Countryman Tandai Pembukaan Diler Resmi Mini di Jawa Timur

Dhoni · 1 Mei, 2021 11:00

Peresmian diler Mini untuk wilayah Jawa Timur, Plaza Mini Surabaya ditandai dengan peluncuran Mini Countryman pada Jumat (30/04). Diler Mini di Jawa Timur merupakan salah satu diler resmi dari hasil kerja sama Mini Indonesia dengan PT Plaza Auto Raya.

Launching Mini Countryman Tandai Pembukaan Diler Resmi Mini di Jawa Timur 01

Mini Countryman Penanda Diler Resmi di Jawa Timur

Baca juga: Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta

Plaza MINI Surabaya sebagai diler ketiga Mini hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur. Tentu kehadirannya untuk meningkatkan penjualan Mini di seluruh wilayah indonesia, khususnya Jawa Timur.

Dalam peresmian Plaza Mini Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Arjuna No.155, Sawahan, Kec. Sawahan. Surabaya dihadiri secara hybrid oleh jajaran pimpinan MINI, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, Kidd Yam, Head of MINI Asia. Dihadiri secara langsung oleh jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya antara lain Robert Wardhana Chairman PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI; Paula Dewiyanti Director PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI; dan Ferdy Purnama, General Manager PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Launching Mini Countryman Tandai Pembukaan Diler Resmi Mini di Jawa Timur 01

Dengan menghadirkan Mini Countryman di Jawa Timur melalui diler resminya, diharapkan penjualan Mini di wilayah tersebut dapat meningkat dari sebelumnya hanya 7 persen menjadi 15%. Tentu angka tersebut dapat terealisasi karena Mini Indonesia lebih mudah dijangkau oleh konsumennya di Jawa Timur.

Terlebih Plaza Mini Surabaya telah dilengkapi fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap sehingga  siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur dengan standar seperti dengan diler Mini lainnya di Indonesia. Untuk saat ini Diler Mini berada di Tangerang dan Bandung.

Launching Mini Countryman Tandai Pembukaan Diler Resmi Mini di Jawa Timur 02

Plaza Mini Surabaya telah dilengkapi fasilitas 4S

“Mini Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia. Mini Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motorshow 2021 dan meluncurkan dua model kendaraan: MINI JCW GP Inspired dan New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Hal ini sesuai dengan komitmen Mini Indonesia untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, melalui peluncuran the new MINI Countryman pada peresmian Plaza MINI Surabaya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Untuk New MINI Countryman yang dihadirkan di Plaza Mini Surabaya dengan hero color Sage Green. Model istimewa dengan lima pintu dapat memberikan pengalaman berkendara khas Mini yang dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari.

Launching Mini Countryman Tandai Pembukaan Diler Resmi Mini di Jawa Timur 03

Mini Countryman saat diluncurkan pada IIMS Hybrid 2021

New Mini Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin tersebut telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dapat mengeluarkan tenaga 137 PS untuk the new MINI Cooper Countryman, 194 PS (new MINI Cooper S Countryman) dan sebesar 310 PS pada mesinnew MINI John Cooper Works Countryman.

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

MINI Countryman Copper

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil