window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci

Prasetyo · 2 Des, 2022 12:01

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 01

Chery QQ Wujie Pro Gucci, begitu nama mobil ini. Dari luar ia tampak biasa saja seperti mobil Cina mungil lainnya. Seperti Wuling Air ev.

Tapi jangan salah, senada dengan namanya, mobil ini dibalut dengan aksesoris Gucci. Tidak, ini bukan produk tiruan alias KW dari Chery.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 02

Chery QQ Wujie Pro standar

Mobil tersebut benar-benar menggunakan banyak sekali komponen dari Gucci yang bersertifikasi asli dari brand fashion asal Italia tersebut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pada kondisi standar, mobil yang punya nama lain Unbounded Pro ini adalah mobil listrik 2 pintu dengan kapasitas 4 penumpang. Namun pabrikan Tiongkok ini rupanya mengincar para wanita fashionista atau mereka yang kerap berpenampilan modis.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 01

Incar wanita modis yang butuh mobil listrik

Apalagi Wujie Pro merupakan kendaraan perkotaan yang mudah dikendarai, serta nyaris tanpa perawatan dan tanpa perlu isi BBM.

Baca juga: Jarak Tempuh Lebih Jauh dari Wuling Air ev, Chery Unbounded Pro Mendebut di China

Interior Chery QQ Wujie Pro Gucci

Seperti yang sudah kami singgung di awal, dari luar mobil ini terlihat biasa saja. Tapi bodinya sudah pakai warna khusus. Kemudian ada aksen merah di bumper depan dan side skirt serta bemper belakang.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 02

Interior dilapis bahan Gucci

Kesan berbeda baru bisa ditemui ketika membuka pintu mobil ini. Itu akibat seluruh kabinnya sudah dilapis ornamen Gucci.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 03

Garis-garis merah-hijau khas Gucci

Mulai dari jok, trim pintu, lingkar kemudi semuanya pakai bahan dari Gucci. Warnanya kombinasi hitam, cokelat, dan garis-garis hijau-merah.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 04

Logo Gucci di jok

Logo iCar X Gucci dibordir pada sandaran kepala jok pengemudi dan penumpang depan. Perlu diketahui iCar merupakan sub-brand dari Chery uyntuk kendaraan listrik. Adapun di luar Cina, mobil-mobil iCar Chery pakai nama EQ.

Baca juga : 3 Mobil Chery Ini Dipersiapkan Buat Indonesia, Satu Diantaranya Mobil Listrik

Spesifikasi Chery Wu Jie Pro

Dari segi sumber tenaga, Wujie Pro Gucci tetaplah sama dengan model standarnya. Chery menyediakan dua varian yang dibedakan dari kapasitas baterai serta jarak tempuh.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 05

Tampilan belakang Wujie Pro

Pertama yang memakai baterai 28,86 kWh dan motor listrik. Baterai ini diklaim punya jarak tempuh 301 km dan mampu menghasilkan tenaga 75 PS dengan torsi 150 Nm.

Tipe kedua menggunakan baterai 40,3 kWh yang mampu membuat mobil melesat hingga 408 km. Untuk tipe kedua ini tenaganya 95 PS dengan torsi 120 Nm.

Lebih Mewah dari Wuling Air ev, Mobil Listrik Kecil Ini Kolaborasi dengan Gucci 06

Chery QQ Wujie Pro

Di Cina, Wujie Pro dijual mulai dari 89.900 yuan (Rp196,7 juta) hingga 112.900 yuan (Rp247 juta). Lalu berapa harga yang edisi Gucci ini? Sayangnya Chery belum umumkan secara resmi.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Chery EQ1 Upcoming Version 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia