window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan

Dito · 25 Jan, 2023 20:00

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan 01

Meningkatnya penjualan mobil SUV dalam beberapa tahun terakhir membuat pabrikan ban mengeluarkan produk baru yang menyasar segmen mobil berbodi besar ini. Salah satunya PT Goodyear Indonesia Tbk yang memperkenalkan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV) yang dibuat khusus mobil-mobil jangkung.

“Produk Goodyear secara konsisten dapat diandalkan dan menjawab permintaan konsumen masyarakat Indonesia yang beragam. Misi kami untuk selalu berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas dan berteknologi tinggi,” ujar Iman Santoso, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Goodyear Indonesia Tbk dalam acara "Goodyear Tire Feature Experiences” di Pusdik Lantas, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (25/1).

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Iman menambahkan potensi pasar SUV saat ini sangat besar dan terus bertumbuh. Tercatat sepanjang tahun 2022 penjualan SUV mencapai 935 ribu unit. Angka tersebut menyumbang 27% dari penjualan mobil baru di Indonesia. Padahal pada tahun 2019 penjualan SUV hanya mencapai 20%.

Harga Ban Goodyear Assurance Khusus SUV

Dalam kesempatan yang sama,Andreas Sendie selaku Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia memaparkan Goodyear AMG SUV segmen yang dituju adalah SUV Urban. Seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Rush serta Daihatsu Terios dimana pemiliknya biasa menggunakan mobil di dalam kota atau luar kota.

Baca juga : Jangan Panik, Ini Sebab Ban Kempes Saat Parkir Terlalu Lama

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan 01

Untuk harganya, Sendie mengungkapkan untuk Goodyear AMG SUV mulai dari Rp 1 jutaan namun tergantung ukuran dan juga toko yang menjualnya. Pun berbeda ukuran punya harga yang berbeda meski dalam satu produk yang sama.

Dipaparkan oleh Sendie bahwa ban Goodyear AMG SUV ini dirancang memang khusus mobil SUV dengan teknologi terkini. Seperti ActiveGrip Technology yang memberi cengkeraman ganda yang terdistribusi optimal dan menggunakan karet sintetis dengan viskoelastisitas terbaik.Hal ini mempengaruhi pengendalian pengereman yang lebih pendek saat melintas di jalan basah.

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan 02

Selain itu juga disematkan DuraGuard Technology, yakni konstruksi 2 layer memanfaatkan paket sabuk baja yang kuat untuk menciptakan konfigurasi carcass ban lebih kokoh. Sehingga diklaim mampu menahan luka gores dan tusukan pada ban.

Baca juga : Sering Disepelekan, Ternyata Begini Perlakuan yang Benar Terhadap Ban Serep Mobil

Goodyear Juga Perkenalkan Ban Kedap Suara

Tidak hanya memperkenalkan ban khusus SUV, Goodyear Indonesia turut menghadirkan Assurance Comforttred (ACT). Berbeda dengan produk sebelumnya yang fokus pada keselamatan, produk ini mengedepankan kenyamanan.

Lebih Senyap dan Empuk, Harga Ban Goodyear Assurance Terbaru Khusus SUV Mulai Rp1 Jutaan 03

Salah satu teknologi yang dihadirkan adalah fitur ANX (Active Noise Canceling) Technology yang mampu membuat ban kedap suara. Harga yang dibanderol untuk ban mewah ini mulai dari Rp 1,5 juta tergantung dari ukuran dan toko yang menjualnya.

Segmen yang dituju untuk ban Goodyear ACT ini adalah mobil-mobil mewah. Seperti Toyota Camry, Lexus, Mercedes-Benz, BMW dan mobil selevel lainnya. 

Baca juga : Kenali Teknik Spooring Mobil, Kalau Salah Setting Bisa Bikin Ban Botak Sebelah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Camry Hybrid 2.5 HV

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil