window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand

Enda · 15 Mar, 2022 20:00

Toyota C-HR HEV GR Sport

Toyota C-HR HEV GR Sport meluncur di Thailand

Melengkapi varian GR Sport lainnya, Toyota Motor Thailand Company Limited memperkenalkan line up terbarunya di segmen SUV kompak dengan penampilan lebih sporty, yaitu Toyota C-HR HEV GR Sport pada Selasa, 15 Maret 2022.

"Toyota C-HR HEV GR Sport bagian dari produk Toyota lainnya dalam seri GR Sport yang diproduksi di Thailand di Pabrik Perakitan Toyota Gateway, Provinsi Chachoengsao. Dikembangkan dari DNA sport di bawah konsep Gazoo Racing, C-HR HEV GR Sport adalah produk lain dari tekad kami untuk menciptakan mobil yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan diharapankan pada pelanggan," ujar Mr Surasak Suthongwan, Executive Vice President Toyota Motor Thailand Company Limited.

Baca juga: Daftar Mobil yang Dapat Diskon PPnBM di Jakarta Auto Week 2022, Tinggal Pilih Semuanya Ada

Toyota C-HR HEV GR Sport

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Supaya terkesan sporty, pada tampilan luarnya Toyota C-HR HEV GR Sport hadir dengan paket GR Sport yang meliputi body kit pada bagian samping, bumper depan dan belakang, serta velg 18 inci dengan desain baru model kipas yang dicat warna gelap. Tak tertinggal lampu kabut LED, dan disematkannya emblem GR di bumper depan, GR Sport di belakang sebagai identitasnya.

Begitupun pada tampilan interiornya, Toyota C-HR HEV GR Sport mendapat sedikit ubahan dengan didominasi warna gelap agar telihat semakin sporty, seperti dilaburnya warna gun metallic dan hitam. Pada joknya sendiri disatukan menggunakan benang abu-abu dengan emblem GR, lingkar kemudi berlubang yang dibungkus bahan kulit dengan logo GR, serta intelligent start system push start/stop engine yang juga disematkan logo GR Sport.

Suspensi Baru di Toyota C-HR GR Sport Membuat Lebih Fun To Drive

Toyota C-HR HEV GR Sport

Toyota C-HR HEV GR Sport mendapat upgrade pada suspensinya

Bukan hanya tampilan diubah dengan membawa DNA GR Sport, Toyota juga memberikan upgrade pada sistem peredam kejutnya. Hal ini bertujuan supaya mobil terasa lebih gesit, seimbang dan stabil saat dipacu dalam kecepatan tinggi berkat disetel tingkatkan pegasnya.

Baca juga: Beli Mitsubishi Xpander di Jakarta Auto Week 2022 Dapat Diskon Rp6 Juta, Pajero Sport Rp10 Juta

Gaya Berkendara Lebih Sporty, Konsumsi BBM Toyota C-HR HEV GR Sport Tetap Irit!

Toyota C-HR HEV GR Sport

Mesin 2ZR-FXE di Toyota C-HR HEV GR Sport

Dibangun berdasarkan platform TNGA yang kuat serta memiliki pusat gravitasi rendah, Toyota C-HR HEV GR Sport dibekali mesin hybrid perpaduan antara mesin bensin konvensional dengan motor listrik.

Bicara jantung pacu bensinnya, mobil ini disematkan mesin 2ZR-FXE 4-silinder segaris 16-valve DOHC with VVT-i berkubikasi 1.798 cc, yang dapat memperoleh tenaga 98 PS @5.200 rpm dan torsi 142 Nm @3.600 rpm. Pengetesan yang dilakukan, menggunakan mode ECO konsumsi BBM yang diperoleh mencapai 24,4 km/liter.

Sebagai informasi, untuk fitur keselamatannya Toyota C-HR HEV GR Sport telah dilengkapi Toyota Safety Sense (TSS) dengan mencakup All-speed dynamic radar cruise control with lane tracing assist, Lane departure warning system with automatic steering delay, Pre-collision safety system, dan Automatic high beam control system.

Di Negeri Gajah Putih, Toyota C-HR HEV GR Sport ditawarkan dalam tiga pilihan warna, diantaranya; Attitude Black Mica  / Silver roof (silver roof), Pearl White Platinum White Pearl / Black roof (black roof) serta Premium Red / Black roof (black roof). Untuk harga barunya, mobil ini diniagakan 1,189,000 baht atau sekitar Rp507 juta.

Baca juga: Honda Brio Satya Lengserkan Daihatsu Sigra dari Jabatan Mobil LCGC Terlaris di Indonesia

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand 03

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand 04

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand 05

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand 06

Lebih Sporty dan Fun to Drive, Toyota C-HR HEV GR Sport Mengaspal di Thailand 07

 

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Toyota CHR Hybrid 1.8L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil