Lihat Calon Honda BR-V 2022 di Dreams Cafe by Honda Sambil Liburan Lebaran

Budi · 14 Mei, 2021 08:00

Sepanjang libur lebaran 2021 ini, Honda Indonesia menampilkan mobil konsep yang diperkirakan akan menjadi calon Honda BR-V 2022, New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café powered by Honda. Berlangsung sejak 3 Mei 2021 lalu, mobil konsep ini dapat dilihat publik hingga tanggal 6 Juni 2021.

Lihat Calon Honda BR-V 2022 di Dreams Cafe by Honda Sambil Liburan Lebaran 01

Honda N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. Dengan konsep yang diperlirakan akan menjadi sosok Honda BR-V 2022, mobil konsep ini menggabungkan keunggulan dari MPV dan SUV untuk menghasilkan sebuah mobil 7-seater yang komplit untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Baca juga: Jarang Dilirik, Ini Keistimewaan Honda BR-V yang Wajib Kalian Ketahui

Pameran Model Spesial dan Simulator Balap

Tak hanya mobil Honda N7X Concept yang merupakan calon Honda BR-V 2022, di cafe ini, pengunjung juga dapat melihat cikal bakal mobil sport Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 1965. S800 mengusung mesin 791 cc, bertenaga 70 hp, yang menjadikan mobil ini sebagai mobil pertama Honda yang mampu menembus kecepatan 160 km/jam.

Lihat Calon Honda BR-V 2022 di Dreams Cafe by Honda Sambil Liburan Lebaran 02

Honda N7X diperkirakan akan menjadi sosok Honda BR-V 2022

Selain itu. pengunjung juga dapat melihat motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade serta Transcooter yang merupakan scooter elektrik dari Honda sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. Terdapat pula model replika pesawat buatan Honda berukuran 1:10, yaitu HondaJet yang secara khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

Lihat Calon Honda BR-V 2022 di Dreams Cafe by Honda Sambil Liburan Lebaran 03

N7X Concept kental dengan garis desain Honda BR-V 2022

Pengunjung Dreams Café juga dapat mengikuti kompetisi Honda Racing Simulator dimana peserta dapat bebas memilih mobil Honda yang ingin dikendarai di sirkuit Suzuka melalui simulator balap ini. Honda telah menyiapkan hadiah spesial bagi peserta dengan waktu tercepat yang akan diumumkan setiap bulannya.

Baca juga: Menerka Honda N7X Concept Calon All New BR-V, Siapa Saja Lawannya?

Menu Spesial Khas Honda

Berkolaborasi dengan Dua Coffee, Honda juga telah menyediakan berbagai makanan dan minuman dengan menu eksklusif racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Bagi pemilik mobil Honda, ada diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

Lihat Calon Honda BR-V 2022 di Dreams Cafe by Honda Sambil Liburan Lebaran 04

Pengunjung dapat langsung melihat sosok mobil konsep terbaru Honda ini

“Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Untuk kenyamanan dan keselamatan pengunjung, Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Jika ingin menikmati wujud mobil calon pengganti Honda BR-V 2022, cafe ini beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Detail Honda N7X Concept Yang Akan Diproduksi Sudah Tampil di Video Debutnya

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Honda BRV S 6MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru