Ludes dalam 1 Jam, Toyota Kijang Innova Limited Edition Edisi 50 Tahun Tak Akan Ditawarkan Lagi

Budi · 16 Apr, 2021 14:00

Toyota Kijang Innova Limited Edition yang ditawarkan dalam rangka ulang tahun ke-50 Toyota di Indonesia langsung ludes terjual hanya dalam waktu 1 jam setelah peluncurannya 9 April 2021 lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam press conference virtual kemarin (15/4).

Ludes dalam 1 Jam, Toyota Kijang Innova Limited Edition Edisi 50 Tahun Tak Akan Ditawarkan Lagi 01

“Saat diluncurkan pada 9 April 202i dan kita tampilkan di situs resmi Toyota, hanya dalam waktu satu jam, 50 unit langsung ter-booking habis, sold out!” ujarnya.  Menurut Anton, antusiasme masyarakat terhadap Kijang Innova ini memang cukup  tinggi. Sementara  itu, dalam penjualannya, PT TAM memang menawarkannya dengan skema siapa cepat dia yang dapat.

Baca juga: Hanya Tersedia 50 Unit, Ini Kelebihan dan Kekurangan Toyota Kijang Innova Limited Edition

Toyota Kijang Innova yang lebih eksklusif

Seperti diketahui sebelumnya, Toyota memberi beberapa sentuhan ikonik pada varian Toyota Kijang Innova Limited Edition ini, baik pada sektor eksterior maupun fiturnya. Ada dua varian dari Innova 2.0 V A/T Luxury yang dibandrol menjadi Rp404.5 juta dan Innova Venturer 2.4 A/T yang ditawarkan Rp482.7 Juta.

Ludes dalam 1 Jam, Toyota Kijang Innova Limited Edition Edisi 50 Tahun Tak Akan Ditawarkan Lagi 02

Hanya dalam 1 jam, Toyota Kijang Innova edisi terbatas ini langsung ludes

Toyota Kijang Innova Limited Edition tampil dengan aksen sticker warna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota di Indonesia. Sticker ini dianggap menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi pertama hingga generasi keenam.

Ludes dalam 1 Jam, Toyota Kijang Innova Limited Edition Edisi 50 Tahun Tak Akan Ditawarkan Lagi 03

Sticker emas menggambarkan perjalanan enam generasi Toyota Kijang Innova

Selain itu, Toyota Kijang Innova Limited Edition mendapat warna spesial white pearl (putih mutiara), dengan grill depan berlapis krom untuk tipe V dan dark chrome di varian Venturer. Masih ada balutan warna spesial di velg, interior premium noble brown dan panel kayu warna coklat.

Sebagai bentuk apresiasi, Toyota Astra Motor memberikan plakat Toyota Kijang Innova Limited Edition, kunci mobil & kunci cadangan yang disertai booklet Innova journey “BEYOND THE GOLDEN LINE”.

Baca juga: Bakal Dapat Diskon PPnBM Rp70 Juta dan Cicilan Mulai Rp4.5 Juta, Ini Saatnya Berburu Toyota Innova 2021!

Tak akan ditawarkan kembali

Dalam kesempatan ini, Anton juga memastikan jika edisi terbatas Toyota Kijang Innova ini juga tidak akan mendapatkan tambahan unit yang akan ditawarkan. “Untuk (Kijang Innova) edisi  50 tahun ini rasanya tidak mungkin (ditawarkan kembali), karena produk ini memang limited edition,” ujarnya. 

Ludes dalam 1 Jam, Toyota Kijang Innova Limited Edition Edisi 50 Tahun Tak Akan Ditawarkan Lagi 04

Toyota Kijang Innova Limited Edition akan jadi collector item

Meski begitu, Anton juga mengungkapkan bahwa di masa mendatang, pihak Toyota juga telah melihat kemungkinan akan dihadirkan edisi terbatas lainnya. Wah, bakal jadi barang koleksi nih Kijang Innova ini, siap-siap harganya akan semakin melonjak.

Baca juga: Perbandingan Perawatan Toyota Kijang Innova Diesel vs Bensin. Mana Yang Lebih Hemat?

Komentar