window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Makin Canggih, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil Service ke Pelosok

Yongki Sanjaya · 14 Agu, 2022 12:00

Makin Canggih, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil Service ke Pelosok 01

Merek Isuzu menjadi salah satu pabrikan kendaraan niaga yang sudah cukup kawakan di Indonesia. Demi menjaga loyalitas konsumennya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyediakan layanan bengkel berjalan untuk mengakomodasi kendaraan niaga yang super sibuk. Tim mekanik Isuzu siap memberi layanan perbaikan kapanpun dan dimanapun pada kendaraan yang membutuhkan perbaikan rutin. 

"Kita punya contact center dan bengkel Isuzu berjalan dari pihak Kita yg akan hadir untuk Isuzu Partner yang kendaraannya sangat sibuk. Buat emergency di Indonesia, kita siap melayani on site cukup dengan telepon dan WA," jelas Beny Dwyanto, Technical Product Support Division Head PT IAMI. 

Baca juga:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tak Perlu Khawatir Hadapi Euro4, Isuzu Indonesia Siapkan Layanan Purnajual Lebih Menjanjikan

Isuzu Indonesia Pastikan Isuzu Traga Hingga GIGA Siap Tenggak Bahan Bakar Euro4 Mulai April 2022

Selain Konsumsi BBM Irit, Ini Kelebihan Isuzu Traga Buat Jadi Mobil Operasional

Lebih lanjut, Beny menuturkan bila ketersediaan sparepart mobil Isuzu juga diupayakan semakin mudah hingga ke pelosok. Untuk itu, Isuzu semakin menggencarkan penjualan sparepart secara online dan juga menjalin kerja sama dengan para bengkel umum. 

"Hal yang membuat kita tetap running di bisnis kita adalah online, dan kita siap dengan sistem penjualan online. Selain mekanik dan bengkel Isuzu berjalan, ketersediaan sparepart juga kita sediakan di pelosok. Kita berpartner dengan part shop dan bengkel umum," tutur Beny. 

Pengemudi truk pun diberi kemudahan soal perawatan kendaraannya, karena Beny menyebut bila Isuzu turut menjalin kerja sama dengan komunitas pengemudi. Dengan demikian, siklus transportasi dan distribusi logistik tetap bisa berjalan lancar tanpa banyak kendala soal perawatan kendaraan. 

Sebagaimana diketahui, truk yang dijadwalkan untuk perawatan rutin biasanya harus pulang kandang ke garasi atau pool asal. Hal ini jelas cukup menyita waktu karena membuat truk tak dapat beroperasi lebih lama. Apabila perawatan bisa dilakukan di lokasi truk ini mangkal, maka waktu untuk servis bisa dipersingkat. 

Kondisi Kerusakan Mesin Truk Isuzu Akibat Kelalaian Pengemudi Bisa Terpantau Bengkel Isuzu Berjalan

Makin Canggih, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan Siap Dipanggil Service ke Pelosok 01

Dalam menyediakan layanan aftersales, Isuzu tak hanya memudahkan soal perawatan armada fleet. Pihak IAMI juga memberikan informasi mutakhir kondisi kendaraan pasca perawatan rutin kepada pemilik atau juragan. Kerusakan akibat kecerobohan pengemudi saat berkendara juga terekam dan bisa diakses melalui alat diagnosis. 

"Kita dilengkapi dengan Global Isuzu Diagnosis System. Setiap teknikal problem bisa kita tangani dg cepat dan ada semacam black box di mobil Isuzu yg bisa kita laporkan ke perusahaan," jelas Heri Wasesa, Customer and Product Service Division Head PT IAMI pada kesempatan yang sama. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Isuzu Traga Pick Up (FD)

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil