window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta

Yongki Sanjaya · 22 Apr, 2021 21:00

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta 01

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menjadi panggungnya brand Mini untuk meluncurkan model terkini. Setelah pekan lalu merilis John Cooper Works GP Inspired Edition, kali ini BMW Group Indonesia merilis New Mini Countryman. Crossover yang dirakit lokal ini dijual dengan harga mulai dari Rp629 Juta.

Berikut ini daftar harga New Mini Countryman:

  • MINI Cooper Countryman Rp. 629.000.000,- 
  • MINI Cooper S Countryman Rp. 799.000.000,- 
  • MINI John Cooper Works Countryman Rp. 1.250.000.000,- 

Untuk Cooper Countryman dan Cooper S Countryman telah dirakit secara lokal pada fasilitas assembling Gaya Motor 2, Jakarta Utara. Sementara untuk Mini John Cooper Works Countryman masih diimpor langsung dari Oxford, Inggris. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Facelift Countryman hadir dengan konsep eksterior yang tegas, interior yang lapang dan serbaguna dengan lima kursi yang lengkap. Mobil ini tidak hanya nyaman dalam lalu lintas sehari-hari tetapi juga dalam perjalanan jarak jauh dan bahkan saat bertualang di kondisi jalan yang menantang.

“Dengan hadirnya new MINI Countryman, brand Inggris yang kaya akan tradisi ini terus hadirkan ragam inovasi untuk perluas pasar di Indonesia. Bahkan di generasi pertamanya, MINI Countryman sudah menjadi pionir di segmen kendaraan compact premium," ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

New MINI Countryman dioptimalkan dalam hal interior, versitilitas, fungsionalitas, dan kenyamanan berkendara. Mobil ini tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru.

Baca juga:

Mini Countryman Blackheath Meluncur di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

Cuma Ada 7 Unit, MINI John Cooper Works GP Inspired Edition Siap Jadi Rebutan Orang Indonesia

Mini John Cooper Works GP Diluncurkan di Indonesia, Hanya Dijual 12 Unit Saja

Update di New Mini Countryman, Makin Canggih dan Premium

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta 01

Mesin yang digunakan oleh MINI telah mengalami pengembangan lebih lanjut sesuai dengan karakter dan kebutuhan berkendara. New Countryman hadir dengan pilihan output mulai dari 136 hp untuk Cooper Countryman, 192 hp untuk Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman. Penyegaran pada Countryman ini juga cukup banyak, seolah seperti berganti generasi. 

Berikut ini update pada New MINI Countryman: 

  • Desain fascia depan terbaru, dipimpin oleh perubahan radiator grille yang makin tegas. 
  • Pilihan warna eksterior baru; Sage Green Metallic & White Silver metallic. 
  • Lampu depan dan foglight LED kini hadir sebagai standar. 
  • Lampu belakang LED dengan desain Union Jack. 
  • Trim Piano Black di Exterior. 
  • Velg light alloy wheels dengan desain terbaru. 
  • Digital Cockpit terbaru dengan layar warna 5 inci. 
  • Instrumen sentral baru, dirancang dalam warna Piano Black High Gloss. 
  • MINI Navigation System 8,8 inci sebagai standar untuk semua model. 
  • Penggunaan material dan permukaan interior terbaru yang disempurnakan. 
  • Versi baru MINI Yours Interior Style. 

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta 02

"Hari ini MINI Indonesia kembali hadirkan ragam penyempurnaan untuk terus penuhi permintaan pelanggan akan sebuah kendaraan premium kompak dengan desain modern, teknologi inovatif, dan serba bisa untuk jalanan di perkotaan bahkan off-road," tambah Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia. 

Perawakan mobil yang tegap dan ground clearance yang lebih tinggi membuat Countryman mudah dikenali. Crossover ini memiliki ruang interior lapang juga fleksibel, karakter maskulin, dan karakteristik berkendara yang menginspirasi baik on-road maupun off-road. 

Warna Baru New Mini Countryman, Perpaduan Warna Kontras

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta 03

New MINI Countryman hadir dengan warna baru White Silver metallic dan Sage Green metallic. Kita bisa mengkustomisasi atap maupun tutup spion the new MINI Countryman dengan warna hitam, putih atau silver sehingga menciptakan kontras menarik dengan warna bodinya. Pada varian MINI John Cooper Works Countryman atap dan side-mirror cover dalam warna Chilli Red menjadi standar. 

Fitur Baru New Mini Countryman, Sang Crossover Retro Modern

Makin Futuristik, Harga New Mini Countryman Mulai Rp629 Juta 04

Interior the new MINI Countryman makin atraktif berkat fitur yang semakin komprehensif. Kini Countryman telah memiliki Park Distance Control depan dan belakang dengan Park Assist untuk MINI Cooper S Countryman dan MINI John Cooper Works Countryman. 

Fitur baru yang membuat Countryman semakin mutakhir ialah Digital Cockpit hadir sebagai standar. Display ini dalam desain Black Panel di belakang setir, dengan diameter 5,0 inci. 

Sistem audio dan navigasi di Countryman juga telah di-upgrade. The MINI Navigation System, sebagai fitur standar pada kedua varian, mencakup layar warna 8,8 inci dengan fungsi layar sentuh ala MINI yang terletak di instrumen sentral. 

 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

MINI Countryman Copper

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil