window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Males Nunggu Inden Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Kijang Innova Zenix? Rental Mobilnya Aja!

Dito · 18 Apr, 2023 20:01

Males Nunggu Inden Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Kijang Innova Zenix? Rental Mobilnya Aja! 01

Tren mobil listrik di Indonesia terus alami peningkatan terlihat dari pembelian produknya yang semakin banyak. Bahkan Hyundai Ioniq 5 atau Toyota Kijang Innova Zenix hybrid yang diproduksi di Indonesia harus menunggu inden cukup lama.

Tapi kalau mau cepat-cepat bisa menikmati mobil-mobil elektrifikasi favorit, solusi yang bisa dipilih sebenarnya adalah rental mobil listrik. Adalah MPM Rent yang mempunyai unit mobil listrik untuk disewa oleh pihak yang menjadi pelanggannya.

Setiap bulan MPM Rent tercatat bisa melayani 20-30 permintaan rental mobil listrik dari perusahaan-perusahaan multinasional.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Mobil Listrik Semakin Laris, Tapi Hati-Hati Saat Mobil Listrik Terbakar Bisa Berhari-Hari!

Males Nunggu Inden Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Kijang Innova Zenix? Rental Mobilnya Aja! 01

Hyundai Ioniq 5

"Sudah ada beberapa pemesanan untuk mobil listrik beberapan perusahaan blue chip dan multi nasional. Sebulan bisa 20 sampai 30 unit pemesanan mobil listrik ini," ujar Rizki Adiya, General Manager Commercial MPM Rent, di Jakarta.

Rental Mobil Hybrid Juga Tersedia

Rizki menambahkan salah satu mobil listrik yang banyak peminatnya adalah Hyundai Ioniq 5 yang saat ini pun pembeliannya masih inden. Selain mobil listrik, mobil hybrid seperti Toyota Kijang Innova Zenix juga cukup tinggi permintaannya.

Males Nunggu Inden Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Kijang Innova Zenix? Rental Mobilnya Aja! 02

Innova Zenix hybrid juga bisa disewa

"Kalau mobil hybrid justru lebih banyak, terutama Toyota Kijang Innova Zenix. Sebulan kami bisa terima permintaan rental mobil hybrid hampir 50-an unit," pungkasnya.

MPM Rent sendiri sebenarnya adalah perusahaan rental mobil dengan model usaha Business to Business (B2B). Sehingga kebanyakan pelanggannya adalah perusahaan-perusahaan yang meminjam mobil untuk Board of Director atau ekspatriat yang bekerja di Indonesia.

Baca juga : Listrik Rumah Cuma 2.200 VA Apakah Bisa Ngecas Mobil Listrik?

MPM Rent Tawarkan Car Subscription

Males Nunggu Inden Hyundai Ioniq 5 dan Toyota Kijang Innova Zenix? Rental Mobilnya Aja! 03

Sediakan pula sewa mobil mewah

Dahulu masa sewa mobil di MPM Rent memiliki jangka waktu yang panjang yakni 4 sampai 5 tahun. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, MPM Rent menawarkan rental mobil apapun dalam jangka waktu pendek melalui produk Car Subscription.

Produk yang baru diluncurkan ini membuat para pelanggan MPM Rent bisa menyewa mobil yang diinginkannya dengan jangka waktu lebih pendek, minimal 12 bulan. Jenis kendaraan yang tersedia pun tergolong premium, selain mobil listrik dan hybrid juga Toyota Alphard, Camry, BMW hingga Mercedes-Benz.

Baca juga : Masuk Era Elektrifikasi, Sebaiknya Pilih Mobil Hybrid atau Sekalian Mobil Listrik?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Ioniq 5 Prime Standard Range 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia