window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari

Prasetyo · 25 Mar, 2023 08:09

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari 01

Kaca film merupakan perangkat aksesoris mobil yang punya peranan cukup penting. Komponen ini antara lain bisa membantu menolak sinar matahari langsung ke kabin mobil sehingga membuat kabin lebih sejuk. Selain itu kaca film juga mampu menambah privasi mobil dari orang luar.

Namun adakalanya memilih kaca film menjadi suatu hal yang sulit. Pasalnya, Anda kadang menemui dilema, apakah memilih kaca film yang gelap, namun bagaimana dengan tingkat visibilitasnya terutama saat malam hari. Kalau pilih yang terang, privasi mobil jadi berkurang.

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari 02

Gelap dari luar tapi tetap terang dari dalam

Baca juga: Bukan Buat Kaum Miskin! Bugatti Rilis Kacamata Hitam Seharga Toyota Avanza Baru

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Guna mengatasi hal itu, Masterpiece Window Film Indonesia baru saja meluncurkan kaca film masterpiece varian terbaru. Namanya Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech.

"Ini adalah penyempurnaan dari teknologi kaca film UV400 yang pernah ada, sehingga menghasilkan kaca film yang mampu menolak sinar UV di level tertinggi, namun mempunyai kejernihan yang sangat baik terutama di malam hari," ujar Christopher Sebastian, CEO Masterpiece Window Film Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari 01

Ada teknologi Night Vision

Ia juga menjelaskan, konsumen perlu tahu bahwa kaca film bukan hanya sekedar harus menolak panas saja, tetapi juga harus yang benar - benar bisa menolak sinar UV dengan baik.

Karena efek dari sinar UV yang paling berbahaya antara lain bisa membuat mata kemerahan, berair, gangguan penglihatan, pembengkakan area mata, sensasi mata berpasir, kedutan pada kelopak mata hingga mata katarak. Selain itu ada juga serta efek negatif pada kulit seperti iritasi kulit, kulit kering, timbul keriput, kulit terbakar hingga kanker kulit.

Baca juga: Punya Tampilan Kebiruan, Kaca Film Buat Mobil Listrik Ini Sanggup Tolak Panas Hingga 97%

Spesifikasi Kaca Film Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari 02

Daya tolak sinar UV hingga 400 nanometer

Masih menurut Christopher, produk terbaru Masterpiece ini dibuat dari bahan anorganik berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan proses divergensi ceramic. Teknik tersebut mampu menghasilkan kaca film yang memiliki kemampuan menolak sinar UV di level tertinggi yaitu rentang minimal 315 - 400 nanometer.

Adapun saat ini, kebanyakan kaca film mobil memiliki kemampuan daya tolak sinar infrared hingga 90% lebih dan juga daya tolak sinar ultravoilet hingga 99%, tetapi masih dengan kemampuan parameter dengan panjang gelombang hanya 100 - 200 nanometer.

Masterpiece Punya Varian Kaca Film Baru, Bisa Tetap Terang Meski Malam Hari 03

Bisa untuk semua jenis mobil

Menariknya, selain memiliki daya tolak panas terbaik, Masterpiece Inorganic Nano+ UV400 with Night Vision Tech juga masih tetap mempunyai visibilitas sangat baik terutama di malam hari.

"Teknologi terbaru ini, kami aplikasikan di kaca film Masterpiece seri Black Shinju dan Renzu Mint. Kedua seri ini adalah yang paling diminati oleh konsumen Indonesia baik untuk pemasangan kaca film mobil dan juga kaca film gedung atau kaca film bangunan," imbuh Christopher. 

Baca juga: Pilih Kaca Film Mobil Terbaik Jangan Kepincut Harga Murah, Kalau Salah Pasang Ada Bahaya Mengancam!

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil