window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Maxus Territory Resmi Diperkenalkan, Calon Pesaing Toyota Fortuner Asal China yang Gak Kalah Sangar!

Enda · 12 Sep, 2022 14:30

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Gak Kalah Keren dari Toyota Fortuner, Maxus Territory Terlihat Agresif dan Tangguh

Maxus Territory 

Tampilan depan Maxus Territory terlihat begitu agresif

Secara penampilan Maxus Territory terlihat agresif dan tangguh. Hal ini dibuktikan daripada fascianya dimana untuk lampu utamanya menggunakan desain pipih dengan bentuk vertikal serta dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED tipis dan menyudut tepat di bawah bonnetnya.

Sebagai identitas, logo bertuliskan MAXUS berukuran besar diletakan di depan kap mesin, dan yang paling menarik perhatian adalah grillnya dimana untuk ukurannya terbilang berwarna hitam glossy yang dipadukan strip dekoratif berwarna oranye di kedua sisinya.

Terlihat gahar dan kekar, bumper Maxus Territory mendapat tambahan under guard berbentuk balok yang dicat warna abu-abu.

Maxus Territory 

Melihat bagian sampingnya, Maxus Territory terlihat sama dengan D90 hanya saja mendapatkan sedikit penyegaran. Di bagian tersebut, Territory memperoleh garis tegas pada pinggangnya yang terhubung dari kap mesin hingga stoplampnya.

Untuk bagian atapnya mobil ini dilabur menggunakan warna hitam, dan bagian bawahnya memperoleh side moulding yang terhubung dengan over fender. Bicara akan lingkar rodanya mobil ini dipalikasikan velg lebar dengan bentuk model bintang yang terkesan atraktif sekaligus eyes-catching.

Menyesuaikan tampilan depan dan samping, pada buritannya Maxus Territory terlihat atraktif, canggih dan kekar. Untuk stoplampnya sudah menggunakan teknologi LED dengan aksen black smoked yang terhubung dengan kedua sisinya.

Maxus Territory Resmi Diperkenalkan, Calon Pesaing Toyota Fortuner Asal China yang Gak Kalah Sangar! 03

Untuk spoilernya terlihat dinamis dengan adanya high mount stoplamp LED. Tepat di bawah wiper belakangnya sendiri tersematkan logo MAXUS dengan latar belakang hitam yang terihat kontras. Bumper belakangnya Territory terlihat begitu kekar berkat desain, under guard serta dua lubang knalpot di kedua sisinya.

Sebagai informasi, untuk dimensinya Territory cukup besar. Di atas kertas mobil ini memiliki panjang 5.046, lebar 2.016 dan tinggi 1.876 mm, sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.950 mm.

Baca juga: Honda CR-V 2023 Mulai Mendekat ke Indonesia, Siap Lawan Toyota Fortuner

Interior Tampil Modern

Maxus Territory 

Interior Maxus Territory 

Berbeda dengan D90, pada konsol tengahnya Maxus Territory mendapatkan sedikit modifikasi sera menambahkan sandaran tangan dekoratif di sisi co-pilot. Guna memberikan banyak pilihan terhadap konsumennya, mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan kapasitas tempat duduk, yakni 5 seater, 6 seater (captain seat) dan terakhir 7 seater untuk yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak.

Maxus Territory Dibekali Mesin 2.0 Turbo dengan Teknologi Hybrid

Maxus Territory 

Maxus Territory gunakan mesin diesel 2.0 turbo dengan sistem hybrid kecil

Sebagai Medium SUV dengan membawa karakter atraktif sekaligus tangguh, untuk jantung pacunya Maxus Territory dibenamkan mesin diesel 2.0T twin-turbo yang digabungkan dengan sistem hybrid kecil. 

Di atas kertas secara total mobil ini sanggup meletupkan tenaga sebesar 218 HP dengan torsi 500 Nm. Untuk sistem penggeraknya sendiri mengandalkan Four-Wheel Driver dengan sistem differential Diff Lock 3-percepatan.

Baca juga: Dampak Kenaikan BBM Subsidi, Segini Biaya Isi Solar Toyota Kijang Innova dan Fortuner Diesel

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil