window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mazda 6 2021-Harga, Spesifikasi, Review Terbaru

Verenicha · 6 Apr, 2021 16:30

Overview Mazda 6

Mazda 6 adalah mobil yang memiliki tampilan menawan, luas, dan sharp-driving. saloons/estates besar tanpa lencana Jerman tidak lagi diminati sekarang karena telah disingkirkan dari persilangan, SUV jauh lebih terjangkau, dan orang Jerman yang sial itu sendiri meremehkannya. Ford biasa menjual lebih dari 100.000 Mondeos di Inggris setiap tahun. Saat ini seluruh segmen berjuang untuk menyamai itu, tetapi Mazda membuatnya sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Mazda 6

Tampilan Depan Mazda 6

Mazda 6 ini, yang mulai dari Rp 682,80 juta dan mobil yang Anda lihat di sini memakai facelift 2018 terbaru yang mencakup debut Inggris dari mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 liter 191bhp yang dilengkapi penonaktifan silinder. Ini adalah langkah berani dari Mazda untuk melanjutkan pertarungan dengan penyedotan secara alami, terutama dengan mesin 2.5 liter yang besar dan kuat, tetapi kami memuji keuletannya.

Mazda 6

Tampilan Samping Mazda 6

Dengan setiap facelift yang memiliki beberapa interior Mazda 6 menjadi lebih baik. Lapisan kulit di sekelilingnya membuatnya menjadi tempat yang nyaman, sementara rim teknologi dari heated and cooled seats hingga cruise control adaptif dan infotainment layar sentuh besar  membuatnya terasa jauh lebih dari yang disarankan label harga pertengahan Rp. Rp 682,80 Juta. Mesin baru 191bhp 2.5-liter hanya tersedia dengan gearbox otomatis. Semua tersedia dalam Saloon atau Tourer body styles. Penyandingan tingkat atasnya cukup bagus, tetapi kotak roda gigi otomatis yang lambat dan mesin yang relatif tidak dimurnikan berarti kami akan merekomendasikan model lain dalam daftar tersebut.

Mazda 6

Tampilan Belakang Mazda 6

Terdapat dua trim dari Elite Sedan dan Elite Estate , tergantung pada mesin apa yang Anda pilih. Semua spesifikasi mendapatkan infotainment layar sentuh warna 8 inci, konektivitas Bluetooth, bantuan penjaga jalur, kaca privasi, sensor parkir, kaca spion yang menawan, dan kursi yang nyaman. Itu sangat mengesankan dan mendorong Mazda lebih dekat ke merek-merek premium yang secara tradisional mencuri perhatian di sektor ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kelebihan :

  • Mature styling
  • Nyaman untuk dikendarai
  • Interior mewah dan terdapat beberapa fitur teknologi

Kekurangan :

  • Mesin spesifikasi atas dan kombo gearbox sedikit tidak sinkron

 

Penggendaraan Mazda 6

Mobil di kelas ini sebagai mobil yang akan berjalan di jalan raya dan memakai setiap hari, tidak perlu terlalu enak untuk dikendarai. Mazda 6 benar-benar cukup bagus sebagai tongkang besar, dengan kemudi yang jelas dan linier dan juga kelincahannya dapat memberi Anda petunjuk bahwa perusahaan ini juga membuat mobil sport dua tempat duduk, meskipun bukan apa-apa teteapi itu lebih dari sekedar petunjuk.

Mazda 6

Mesin Mazda 6

Kombinasi mesin nat-asp yang besar dan kotak roda gigi otomatis di mobil spek teratas yang kami coba tidak terlalu bagus. Gearbox tidak bisa mengimbangi, jadi selalu terasa seperti berada di gigi yang salah, berjuang untuk menendang dan siap untuk menyalip. Mesinnya terdengar serak dan tidak sesuai dengan janji untuk menghasilkan tenaga yang lebih mulus.

Mazda 6

Tampilan Keren Mazda 6

Trim Sport Nav + dan GT Sport Nav + mendapatkan paduan 19 inci sebagai standar. Ini terlihat bagus, tapi memang membuat perbedaan mencolok pada kebisingan jalan raya yang dapat mengganggu di dalam kabin. Kenyamanan berkendara secara keseluruhan mulus, meskipun ini menyerap getearan dengan baik dan melaju di sepanjang jalan raya dengan mudah, terutama jika Anda memanfaatkan Mazda Radar Cruise Control, yang bekerja dengan sangat baik.

 

Interior Mazda 6

Segala sesuatu tentang interior mobil ini terasa mewah dan elegan, terutama kulit nappa (standar pada spek atas) yang melapisi dasbor untuk meminimalkan plastik yang terasa kasar, serta jok dan sandaran lengan. Fitur kenyamanan lainnya termasuk heated seats (dan cooled seats dengan trim atas) dan roda kemudi yang nayamn, pengatur suhu zona ganda, kursi elektrik, dan kelas privasi.

Mazda 6

Interior Mazda 6

Teknologi pada semua trim termasuk layar sentuh 8 inci dengan navigasi satelit, Bluetooth dan DAB (tetapi tidak ada Apple CarPlay), sensor pembalik, pemantauan titik buta, kaca spion berpemanas, wiper depan sensor hujan, dan bantuan penjaga jalur. Memilih GT Sport Nav + menghadirkan tampilan head-up di kaca depan yang sangat berguna menampilkan batas kecepatan, arah navigasi dan informasi tentang cruise control atau pembatas kecepatan.

Mazda 6

Tempat Duduk Mazda 6

Di samping itu, Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu duduk di kursi belakang, tetapi sandaran kepala belakang sangat keras. Saat kursi depan mendapatkan kenyamanan seperti itu, sayang sekali jika penumpang merasa tidak nyaman dalam jangka waktu yang lebih lama. Sunroof juga memenuhi ruang kepala, segera setelah Anda duduk tegak alih-alih membungkuk di kursi, Anda akan membentur lapisan atapnya.

 

Konsumsi BBM&Biaya Opeasional

Konsumsi bahan bakar mungkin mengkhawatirkan dengan mesin bensin yang lebih kuat ini, tetapi Mazda telah melakukannya dengan baik untuk menjaga efisiensi bensin dengan spesifikasi tertinggi 191bhp yang masih akan menghasilkan kombinasi 41,5mpg, sementara diesel manual pilihan kami dapat mengelola 58,6mpg. Emisi CO2 sedikit meningkat.

Mazda 6

Mazda 6 Melaju

126g / km dari diesel 2,5 liter setara dengan 156g / km dari bensin, membuat perbedaan nyata pada tagihan pajak mobil perusahaan Anda. Ada garansi tiga tahun (atau 60.000 mil) dengan perlindungan yang diperpanjang tersedia untuk dibeli, tetapi Mazda cukup andal sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Mazda 6

Bagasi Mazda 6

Ruang bagasinya baik secara keseluruhan, dengan Tourer menampilkan roof rails sebagai standar untuk kotak atap yang menyenangkan. Bagasi barang yang luas dengan ukuran 522 liter (40 lebih banyak dari sedan), tetapi hingga 1.664 liter dengan jok belakang terlipat. Ada banyak ruang di depan, tetapi masih belum ada ruang yang jelas untuk menopang ponsel Anda. Perlu ditingkatkan ke trim Sport Nav + untuk entri tanpa kunci dan suara surround Bose, bahkan jika Anda harus bersaing dengan roda 19in, tetapi GT Sport Nav + adalah pilihan yang bagus jika kamera 360deg dan tampilan head-up cocok untuk kesukaan Anda.

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Mazda 6 Elite Estate

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil