window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima

Herdi · 24 Feb, 2023 11:03

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima 01

Eurokars Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Mazda di Tanah Air meresmikan kantor pusat Mazda Indonesia, Kamis (23/2/2023). Kantor baru ini berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No 90, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kehadiran Mazda Indonesia Headquarter menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di pasar nasional.

Managing Director Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio

Managing Director Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio

Baca juga: Mazda: Mobil Listrik Itu yang Penting Bisa Charger Baterai Secepat Isi Bensin

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Menurut Managing Director Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, hadirnya headquarter terbaru itu merupakan bentuk komitmen Mazda untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggannya.

"Bertindak sebagai APM kendaraan Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,” ungkap Thio saat membuka acara.

Ada yang Baru di Mazda Indonesia Headquarter

Eurokars Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Mazda di Tanah Air meresmikan kantor pusat Mazda Indonesia, yang berlokasi di Jalan Teuku Nyak Arief No 90, Kebayoran Lama

Kantor pusat Mazda Indonesia yang baru

Kebetulan, AutoFun turut hadir dalam acara peresmian Mazda Indonesia Headquarter, dimana ada beberapa tamu istimewa yang juga hadir seperti Karsono Kwee selaku Executive Chairman of Eurokars Group, Yohannes Nangoi selaku Chairman of Gaikindo, serta jajaran manajemen Mazda Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima 02

Sekilas, memang bangunan yang memiliki luas tanah 2.728 meter persegi dan luas bangunan 6.745 meter persegi itu tampak kokoh dan megah. Lantai pertama digunakan untuk lobby dan showroom serta dilengkapi tata cahaya menarik. Ada juga ornamen lampu yang memberikan kesan mewah bak hotel bintang lima. 

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima 03

Naik ke lantai empat tempat manajemen Mazda Indonesia bekerja, disebutkan bahwa mereka telah melakukan renovasi, dan mengusung konsep minimalis khas Jepang. Beberapa sekat ruangan kaca, dan pantry self service, rasanya hal tersebut sudah sewajarnya untuk sebuah brand international memberikan kenyamanan untuk para karyawannya.

Baca juga: Males Ribet Charger Mobil Listrik, Biarkan Robot Ini yang Bekerja

 

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima 04

Desain ruangannya

Menurut Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia, Pramita Sari, dengan keberadaan gedung bernuansa baru ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team. 

"Inisiatif baru ini, berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi setiap pengunjung showroom dengan fasilitas Cafe yang menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge," ungkap Mita.

Baca juga: Teknologi e-Power di Nissan Kicks Jadi Solusi Hadapi Sulitnya Charging Station

Kenyaman Showroom dan Bengkel 3S

Mazda CX-5

New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition

Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts). Selain itu, bengkel dan showroom ini juga memiliki beberapa fasilitas, yaitu:

Mazda6

New Mazda6 20th Anniversary Edition

1. Aplikasi My Mazda Experience, untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin. Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya sambil memantau proses service mobil yang sedang berlangsung lewat CCTV.

2. Perubahan konsep dan renovasi menyeluruh pada area Showroom yang lebih chic dan trendy. Showroom area memuat hingga tujuh display mobil Mazda, genuine accessories rack, merchandise store dan color chart, dimana showroom area ini terkoneksi dengan Service Area.

Mazda Indonesia Punya Kantor Baru Berikut Dealer dan Tempat Servis, Mewah Mirip Hotel Bintang Lima 07

3. Perubahan interior dan fasilitas pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep “Home Away From Home”, yang dapat memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri dan rasa nyaman sambil menunggu jalannya service rutin kendaraan Mazda
yang dimiliki.

Dalam peresmian Mazda Indonesia Headquarter, EMI turut menampilkan New Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan New Mazda6 20th Anniversary Edition yang sebelumnya dihadirkan secara eksklusif pada awal tahun 2023.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mazda 6 Elite Estate

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil