window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Melihat Fitur Lengkap Suzuki Ertiga, Mobil Keluarga Ternyaman

Mark Jacob · 29 Mei, 2020 18:00

Melihat Fitur Lengkap Suzuki Ertiga, Mobil Keluarga Ternyaman 01

Suzuki Ertiga terbaru boleh jadi dinobatkan sebagai mobil keluarga ternyaman yang ada di Indonesia. Kenyamanan yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga terbaru dirasa sangat baik. Bahkan competitor terdekatnya pun tak mampu menandingi kenyamanan dari Suzuki Ertiga. Selain punya kenyamanan yang cukup baik, Suzuki Ertiga terbaru juga memiliki banyak fitur canggih yang membuatnya lebih unggul dibanding pesaingnya. Lantas, apa saja fitur yang ada pada Suzuki Ertiga yang merupakan salah satu mobil buatan Suzuki Indonesia?

Hal pertama yang dapat dilihat dari Suzuki Ertiga terbaru ini adalah rangka bodi yang dibuat lebih kokoh dan ringan. Hal ini membuat performa mesin menjadi lebih stabil dan membuat bodi mobil menjadi rigid dan lebih ringan. Penggunaan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc, 4 silinder juga membuat konsumsi bahan bakar dari mobil ini sangat irit. Tak heran jika banyak orang membeli mobil Suzuki Ertiga terbaru untuk akomodasi sehari-hari.

Sebagai perangkat keamanan, Suzuki Ertiga yang merupakan mobil Suzuki terbaru dibekali dengan 2 buah airbag di bagian depan. Hal ini berguna untuk memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang di bagian depan saat terjadi kecelakaan. Untuk mendukung pengereman, Suzuki Ertiga terbaru juga dilengkapi dengan rem anti lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), sensor parkir saat mundur, pengait ISOFIX dan door open stoppers. Fitur-fitur tersebut tentunya sangat berpengaruh kepada kenyamanan pada saat berkendara.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Melihat Fitur Lengkap Suzuki Ertiga, Mobil Keluarga Ternyaman 01

Di bagian interior, mobil Suzuki Indonesia mobil Suzuki Ertiga juga menawarkan penampilan kabin yang mewah. Hal tersebut terbukti dari adanya aksen panel kayu yang tersebar di beberapa bagian mulai dari dashboard, dan trim pintu. Setir juga dibalut dengan aksen kayu untuk model tertinggi. Adanya ac double blower juga menambah kenyamanan bagi penumpang baris kedua dan ketiga Ertiga terbaru untuk tetap mendapatkan pasokan udara segar. Lampu depan dengan LED projector juga menambah visibilitas berkendara pada malam hari.

Untuk menambah kenyamanan, adanya head unit layar sentuh tentunya mampu memberikan hiburan yang cukup baik untuk penumpang Suzuki Ertiga yang merupakan mobil Suzuki terbaru ini. Head unit tersebut juga dapat disambungkan ke perangkat gadget dengan melalui sambungan Bluetooth yang ada. Dengan semua fitur tersebut, Suzuki Ertiga buatan Suzuki Indonesia bisa dibilang menjadi mobil keluarga yang sangat worth it to buy. Ditambah dengan harganya yang berada di rentang Rp205 juta hingga Rp249 juta sangat terjangkau.

Mark Jacob

Tergila-gila dengan mobil tua, apalagi buatan Eropa. Pastinya suka berteman dengan mobil yang boros, dan pintunya cuma dua.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil