window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Meluncur di GIIAS 2023, Mitsubishi XFC Sudah Bisa Dipesan

Herdi · 31 Mei, 2023 16:02

Meluncur di GIIAS 2023, Mitsubishi XFC Sudah Bisa Dipesan 01

Mitsubishi dipastikan bakal menggelar World Premiere untuk Mitsubishi XFC Concept di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten, 10 Agustus 2023.

Mobil yang digadang akan jadi penantang Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, KIA Seltos, hingga Toyota Yaris Cross itu akan hadir sebagai versi produksinya.

"Untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, dalam keterangannya, Rabu (31/5/2023).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Teaser SUV baru Mitsubishi

Teaser SUV baru Mitsubishi 

Baca juga: Siap-siap Meluncur, Mitsubishi XFC Concept Terus Digeber untuk Uji Coba

Disebutkan jika SUV baru dari Mitsubishi tersebut memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan. 

Selain itu, model terbaru ini juga diklaim bakal menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah dan ruang penyimpanan serbaguna, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

Pakai Audio System dari Yamaha

Sound system menggunakan Yamaha

Sound system SUV Mitsubishi terbaru bekolaborasi dengan Yamaha

Seperti diketahui, SUV terbaru dari Mitsubishi ini akan dipastikan bakal berbeda dengan model yang pernah ada. 

Bahkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, mobil ini akan dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium. 

Perlu diketahui, Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. 

Baca juga: Sosok Mobil Mirip Mitsubishi XFC Concept Muncul di DJKI, Pertanda Siap Produksi Massal?

Dynamic Sound Yamaha Premium. 

SUV Mitsubishi terbaru menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium

Sebelumnya, SUV terbaru dari Mitsubishi ini sudah telah beberapa kali di uji coba baik di Indonesia maupun di beberapa negara di Asia Tenggara.

Disebutkan hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

SUV Mitsubishi Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Mitsubishi XFC Concept jadi calon SUV Mitsubishi terbaru

Beberapa kali diuji di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara

Selain mengumumkan jadwal peluncuran SUV terbaru, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menyampaikan bahwa mobil tersebut kini sudah bisa dipesan atau pre-orders dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. 

Untuk pengumuman pemesanan SUV terbaru Mitsubishi, dilakukan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.

"Untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan," ujar Tetsuhiro.

Baca juga: Honda HR-V Dapat Lawan Berat, Mitsubishi XFC Concept Versi Produksi Harganya Rp400 Jutaan

Mitsubishi XFC Concept jadi calon SUV Mitsubishi terbaru

Calon SUV Mitsubishi terbaru

Periode pre-order The New SUV dibuka mulai pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai pre-order dan aktivitas menjelang peluncuran The New SUV dari Mitsubishi Motors, Anda dapat mengakses tautan ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Outlander Sport GLX

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil