window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mendarat di Kota Ketiga, Mitsubishi XFC Concept Hadir di Palembang

Dito · 16 Mar, 2023 19:00

Mendarat di Kota Ketiga, Mitsubishi XFC Concept Hadir di Palembang 01

Rangkaian roadshow mobil konsep Mitsubishi XFC Concept memasuki kota ketiga setelah sebelumnya sukses dipamerkan di Pekanbaru dan Medan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan kota Palembang kota ketiga dari enam kota sebelum mampir berlanjut ke Bandung, Semarang dan Surabaya.

"Ini adalah satu langkah kami untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk-produk terbaik di masa yang akan datang. Kami sangat bersemangat untuk menampilkannya di kota ketiga dari seri roadshow Mitsubishi XFC Concept dan tidak sabar untuk melihat tanggapan dari masyarakat di Palembang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI alam Press Conference di Palembang Trade Center (PTC), Kamis (16/3).

Mendarat di Kota Ketiga, Mitsubishi XFC Concept Hadir di Palembang 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Irwan menambahkan, hadirnya mobil konsep ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat di Palembang dan sekitarnya agar dapat melihat langsung calon SUV terbaru Mitsubishi. Selain itu diharapkan bisa menambah pengetahuan masyarakat di kota tersebut.

Baca juga : Racikan Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Bakal Indonesia Banget

Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan  utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. 

Promo Menarik Selama Pameran Berlangsung

Mendarat di Kota Ketiga, Mitsubishi XFC Concept Hadir di Palembang 01

Selain Mitsubishi XFC Concept, MMKSI juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang telah dipasarkan di Indonesia. Lini produk mobil penumpang seperti Pajero Sport, Xpander hingga Xpander Cross dihadirkan dengan ragam promo menarik.

Baca juga : Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Kepergok Sedang Jalani Tes di Indonesia

Khusus untuk pembelian Mitsubishi Xpander (Spesifikasi | Berita) selama bulan Maret 2023, ada cashback mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 11 juta untuk tipe tertinggi, Ultimate CVT. Konsumen yang membeli Xpander Cross juga mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta.

Mendarat di Kota Ketiga, Mitsubishi XFC Concept Hadir di Palembang 02

Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport (Spesifikasi | Berita) Dakar 4x2 selama acara Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang mendapat cashback hingga Rp 5 juta. Selain itu para pelanggan juga mendapatkan Smart Package untuk seluruh lini produk di pameran.

Adapun isi dari Smart Package tersebut diantaranya gratis biaya jasa 50.000 Km / 4 tahun, gratis biaya spare parts 50.000 km / 4 tahun. Konsumen juga mendapatkan asuransi kecelakaan diri dan ban mobil masing-masing selama 1 tahun.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai 10 hal yang perlu diketahui dari Mitsubishi XFC Concept, rekan kami Fransiscus Rosano dari  Carmudi telah mengulasnya di kanal Youtube. Anda bisa melihat langsung pada video tersebut seputar calon penantang dari Honda HR-V dan Hyundai Creta ini.

Baca juga : Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept 2023 Dirumorkan Meluncur Perdana di Indonesia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil