window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

MG Mulan Akan Tampil di GIIAS 2022, Bakal Lebih Menggoda Dari Hyundai IONIQ 5?

Enda · 27 Jun, 2022 20:00

MG Mulan hadir di GIIAS 2022

Dikembangkan oleh tim SAIC dengan menggunakan platform Nebula khusus mobil listrik, beberapa waktu lalu MG Mulan berhasil melakukan debut globalnya di China. Bermain di segmen crossover listrik seperti Hyundai IONIQ 5, kabarnya MG Mulan juga akan meramaikan gelaran GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus mendatang.

Seperti yang disampaikan Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, pihaknya akan menampilkan mobil baru di GIIAS 2022 nanti dengan membawa gebrakan besar.

"Di GIIAS 2022 nanti kami akan beri kejutan dengan launching lebih dari satu unit mobil baru. Dimana salah satunya mobil listrik BEV," ucapnya, dalam kegiatan Dare to Drive Experience MG 5 GT baru-baru ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

MG Mulan hadir di GIIAS 2022

MG Mulan diprediksi akan hadir di GIIAS 2022

Disinggung soal mobil listrik apa yang akan dipamerkan, dirinya memilih untuk diam.

Meski demikian, prediksi kami MG Motor Indonesia akan mendatangkan crossover bertenaga listriknya yang dijuluki sebagai "Global Pure Electric SuperPower Crossover". Memiliki estetika, keselamatan, ramah lingkungan, kinerja, dan kualitas tinggi global lainnya, MG Mulan dilengkapi dengan teknologi sanelektrik kelas dunia, dengan menggunakan baterai ‘Rubik's Cube’.

Perpaduan antara baterai serta motor listrik yang kemudian diarahkan ke gandar belakang, untuk akselerasinya dari 0 hingga 100 km/jam MG Mulan hanya membutuhkan waktu 3,8 detik. 

Baca juga: Tak Pengaruh Harga Mahal, Hyundai IONIQ 5 Bikin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia Meroket

MG Mulan hadir di GIIAS 2022

Perlindungan zero heat runaway, MG Mulan dipantau selama 7 x 24 jam

Untuk mencegah terjadinya kebakaran serta mengikuti standar keamanan baterai mobil listrik, Rubik's Cube nya dilengkapi dengan sistem perlindungan zero heat runaway yang dipantau selama 7 x 24 jam yang mana baterai sendiri tahan terhadap api, katup tahan ledakan pelepas tekanan otomatis dan beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai. 

Baca juga: MG Rilis Platform MGVerse, Bisa Test Drive atau Main Game Virtual Pakai VR

MG Mulan Bisa Upgrade Baterai dengan Mudah

MG Mulan hadir di GIIAS 2022

MG Mulan bisa melakukan upgrade baterai dengan mudah

Baterai Rubik's Cube yang di sematkan pada MG Mulan bisa dilakukan upgrade atau penggantian dengan mudah. Hal ini berkat desain platform PACK ukuran terpadu yang kompak, menjadikan konsumen untuk melakukan penggantian atau perubahan pada baterai sesuai dengan kebutuhannya seperti ingin melakukan upgrade dengan daya lebih besar.

Disisi lain, MG Mulan juga sudah dilengkapi dengan sistem kemudi DP-EPS dan sistem rem listrik satu Kotak untuk meningkatkan keselamatan berkendara. 

MG Mulan hadir di GIIAS 2022

Tampilan belakang MG Mulan

Sebagai merek global, MG telah memiliki standar keselamatan bintang lima Eropa (Euro NCAP) dan pengembangan MG Mulan berkiblat pada standar keselamatan tersebut. Selain itu untuk MG Mulan memiliki platform sistemasi eksklusif, dengan mengadopsi desain balok triple impact yang terkemuka, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan secara signifikan, memberikan keamanan maksimal yang unggul bagi pengguna MG Mulan di seluruh dunia.

Baca juga: Diselenggarakan Pertengahan Agustus, GIIAS 2022 Diikuti Lebih dari 30 Brand Otomotif Ternama

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia