window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya?

Enda · 12 Nov, 2021 16:30

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 01

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition diperkenalkan di GIIAS 2021

Pertama kali ikut GIIAS, Morris Garage (MG) Motor Indonesia tidak hanya memperkenalkan MG5 GT dan MG5 EV yang merupakan line up terbarunya. Pihaknya juga turut menghadirkan MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Edisi Terbatas Liverpool FC ini dihadrikan secara perdana di Asia melalui GIIAS 2021 merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC.

“MG Liverpool FC Limited Edition merupakan kebanggaan kami untuk dapat menjadi Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, Liverpool FC. New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda pesepak bola seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane,” ujar Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 02

Tampilan belakang MG ZS Liverpool FC Limited Edition

Pada bodinya, edisi terbatas MG ZS dan MG HS Liverpool FC terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 01

“Setiap pembelian unit terbatas MG ZS dan MG HS Liverpool FC di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1— 200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition,” imbuhnya.

MG juga mengajak seluruh pecinta Liverpool FC untuk hadir di GIIAS 2021, serta berpartisipasi di ragam kegiatan di booth untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lainnya.

Baca juga: Ini Alasan Suzuki Hadirkan All New Ertiga Suzuki Sport FF Jadi Edisi Terbatas, Siap Ganggu Avanza Baru

Fitur Keselamatan MG ZS dan MG HS Sangat Modern

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 02

Tampilan depan MG ZS Liverpool FC

Edisi terbatas MG ZS Liverpool FC telah tersematkan fitur keselamatan canggih berupa Body Structure : FSF (Full Space Frame), Electronic Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Hold (AVH), EBA (Electronic Brake Assist), SCS (Stability Control System), CBC (Curve Brake Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist System), HDC (Hill Descent Control System), ESS (Emergency Stop Signal), ASL (Active Speed Limit) dan ESS (Emergency Stop Signal).

Sebagai fitur keselamatan standar, mobil ini dilengkapi dual airbags, ABS (Anti-Lock Braking System) EBD (Electronic Brake Force Distribution), Front Seat Belt with Pretensioners and Load Limiters, sabuk pengaman dengan 3 Titik / 3 Points Rear Seat Belts; 3 Positions, Rear Parking Sensors, Ventilation Disc Brake pada roda depan, Disc Brake di roda belakang, dan ISOFIX.

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 03

MG HS Liverpool FC Limited Edition

Bicara MG HS Liverpool FC Limited Edition, mobil ini mewariskan teknologi MG i-SMART sama seperti varian Magnify. Implementasi teknologi cerdas ini meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang memanfaatkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT). Melalui teknologi i-SMART, pengguna mobil  akan dimudahkan dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja. 

Mengenai tingkat keselamatan, Edisi terbatas MG HS Liverpool FC memperoleh fitur keselamatan pintar atau ADAS yang dinamakan Smart Drive dengan menampilkan Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), Lane Keep Assist (LKA), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Traffic Jam Assist (TJA).

Selain itu ada juga Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High-beam Control (IHC), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) serta Blind Spot Detection (BSD).

Sebagai fitur keselamatan standar, mobil ini juga memperoleh enam buah airbags, yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua side curtain airbags. Disisi lain kalian akan menemukan Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), Hill Start Assist (HSA),  Hill Descent Control (HDC), Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS) dan lain sebagainya. Tercatat, lebih dari 25 fitur keselamatan tertanam pada mobil ini untuk memberikan perlindungan secara maksimal terhadap setiap penggunannya.

Baca juga: MG Pede Terjun di Pasar Sedan, Hadirkan MG5 GT dan MG5 EV di GIIAS 2021, Harga Masih Rahasia

MG HS Liverpool FC Limited Edition Pakai Mesin 1.5L Turbo!

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 04

1.5L NA dengan tenaga 114 PS pada MG ZS Liverpool FC Limited Edition

Soal jantung pacu, MG ZS Liverpool FC Limited Edition dibenamkan mesin 15S4C DOHC 4-silinder segaris 16 Valve VTi – TECH Multi - Point Fuel Injection yang juga digunakan pada generasi pre-facelift. Secara data mesin berkapasitas 1.498 cc ini mampu melecutkan tenaga 114 PS @6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm @4.500 rpm yang dikawinkan transmisi otomatis CVT 8 percepatan yang menjanjikan kenyaman berkendara secara lebih baik.

MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition Buat The Kopites, Apa Sih Istimewanya? 05

Mesin 1.5L turbo MG HS Liverpool FC Limited Edition

Bagaimana dengan MG HS Liverpool FC Limited Edition? Melihat data mobil ini dibenamkan mesin 1.5L in-line 4 Cylinder DOHC Valve Turbo TGI yang dapat memuntahkan tenaga higga 162 PS @5.600 rpm dengan torsi maksimal mencapai 250 Nm @1.700-4.400 rpm. Mengenai tingkat percepatannya, mobil ini dikawinkan dengan transmisi Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) 7 Speeds yang kemudian disalurkan melalui penggerak roda depannya.

Agar dapat menyesuaikan keinginan gaya berkendara, MG HS Liverpool FC Limited Edition menyediakan lima ragam mode mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk memberikan kontrol dan kepuasan berkendara.

Harga MG ZS Liverpool FC Limited Edition
Tipe Harga
ZS Magnify LFC Edition White Rp334.800.000
ZS Magnify LFC Edition Red Rp338.800.000

 

Harga MG HS Liverpool FC Limited Edition
Tipe Harga
HS I-Smart Magnify LFC Edition White Rp494.800.000
HS I-Smart Magnify LFC Edition Red Rp499.800.000

Baca juga: Buat Lawan Raize - Rocky, Honda SUV RS Concept Bakal Ganti Nama Jadi ZR-V 2022?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2020 MG HS 1.5L Turbo Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil