window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

MG ZS Facelift Termahal Dijual Rp 309,8 Juta, Makin Siap 'Senggol' Honda HR-V

Enda · 15 Sep, 2021 14:30

MG ZS Facelift Termahal Dijual Rp 309,8 Juta, Makin Siap 'Senggol' Honda HR-V 01

MG Motor Indonesia secara resmi meluncurkan harga baru MG ZS facelift yang dibandrol mulai dari Rp269,8 juta. 

Setelah hampir sepekan diluncurkan secara virtual, pada akhirnya MG Motor Indonesia mengungkap harga baru MG ZS facelift di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, (15/9).

Sebagai pesaing Honda HR-V, brand otomotif asal Inggris yang telah diakuisisi oleh perusahaan asal China, Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC), secara resmi meniagakan MG ZS facelift yang dibandrol mulai dari Rp269,8 sampai dengan Rp309,8 juta OTR Jakarta.

“Antusiasme masyarakat Indonesia cukup tinggi untuk membeli New MG ZS atau yang kita MG ZS facelift bahkan sebelum harga diungkapkan secara resmi. Dengan begitu, setelah peluncuran perdananya pada tanggal 9 September kemarin, hari ini kami mengungkapkan harga terbaru New MG ZS dengan target audience kaum milenial dan Generasi Z,” ungkap Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motors Indonesia.

Baca juga: FAQ: Hal Menarik MG ZS Facelift, Apa Sekedar Ganti Tampang Doang?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bukan Hanya Tampilan Berubah, MG ZS Facelift Juga Mendapat Beberapa Tambahan Fitur

MG ZS Facelift Termahal Dijual Rp 309,8 Juta, Makin Siap 'Senggol' Honda HR-V 01

Tampilan depan New MG ZS

Dengan mengusung tema ‘Amazing Style of You’, MG ZS facelift tampil dengan gaya baru pada wajahnya, lingkar roda serta tampilan belakang yang terkesan lebih eyes-catching ditambah dengan sistem pencahayaan berteknologi LED. Begitupun tampilan dalamnya, mobil ini terlihat semakin mewah dengan balutan two tone soft touch leather dengan kombinasi warna coklat hitam pada dashboard, arm rest, dan joknya.

“Dari sisi safety atau keselamatan berkendara, MG tentu sangat memperhatikannnya. Hal ini dibuktikan dengan rating lima bintang yang berhasil diraih dalam uji pemeringkat keselamatan ASEAN NCAP. Dan, MG ZS facelift sudah punya keamanan maksimal yang sangat prima,” tambahnya.

Untuk fitur keselamatan standar, MG ZS facelift telah dilengkapi dengan 6 Points Airbags: Front, Side and Curtain Airbags, ABS (Anti-Lock Braking System) EBD (Electronic Brake Force Distribution), Front Seat Belt with Pretensioners and Load Limiters, sabuk pengaman dengan 3 Titik / 3 Points Rear Seat Belts; 3 Positions, Rear Parking Sensors, Rear View Camera, Ventilation Disc Brake pada roda depan, Disc Brake di roda belakang, dan ISOFIX.

Baca juga: MG ZS Facelift 2021 Vs Honda HR-V, Apakah yang Mulai Terlihat Usang Sudah Saatnya Ditinggalkan?

Disisi lain untuk fitur keselamatan modernnya, mobil ini tersematkan Body Structure : FSF (Full Space Frame), Cruise Control, Electronic Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Hold (AVH), EBA (Electronic Brake Assist), SCS (Stability Control System), CBC (Curve Brake Control), TCS (Traction Control System), HSA (Hill Start Assist System), HDC (Hill Descent Control System), ESS (Emergency Stop Signal), TPMS (Tire Pressure Monitor System), ASL (Active Speed Limit) dan ESS (Emergency Stop Signal).

MG ZS facelift turut mendapatkan update untuk beberapa fiturnya. Seperti yang diketahui, line up terbaru MG kini berhasil tersematkan Follow Me Home Light, Electric Adjustable Driver Seat, head unit lebih besar 10.1 inci yang mendukung format Apple CarPlay & Android Auto, Bluetooth serta memiliki kemampuan screen mirroring smartphone.

MG ZS Facelift Termahal Dijual Rp 309,8 Juta, Makin Siap 'Senggol' Honda HR-V 02

Tampilan dashboard MG ZS facelift

Dari layarnya ini, pengemudi bisa mengatur tingkat kesejukan AC yang disempurnakan dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara yang bersirkulasi dalam mobil tetap bersih dan segar. Selain itu, MG ZS facelift turut memperoleh 360 derajat omni directional camera, layar 7 inch digital instrument cluster, Electric I-MAX Panoramic Sunroof (Magnify), Power Retractable Door Mirror, Roof Rail, Push Start Button, Immobilizered Key & Security Alarm serta Multi Function Steering Wheel - Audio and Bluetooth Phone Control.

Bukan cuma itu saja, untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan pengisian pada smartphone, fitur berupa 5 USB port sudah ditanamkan pada mobil ini. Yang mana tertanam pada konsol tengah dan dapat dijangkau oleh penumpang belakang, di bawah head unit, serta satu port yang tertanam pada batang kaca spion tengah untuk mengisi daya pada ponsel atau pun action cam.

“Perlu diketahui juga, MG ZS facelift juga sudah mendapatkan transmisi otomatis CVT 8 percepatan yang dipadukan mesin 1.5L dengan menjanjikan kenyaman berkendara secara lebih baik. Bukan cuma itu, kalian juga pasti tau dengan transmisi CVT, maka perpindahan giginya akan terasa lebih smooth,” ungkap Arief.

MG ZS Facelift Termahal Dijual Rp 309,8 Juta, Makin Siap 'Senggol' Honda HR-V 03

Pilihan warna MG ZS facelift

Sebagai informasi, MG ZS facelift hadir dengan tiga varian, yakni Active, Ignite dan Magnify. Untuk warnanya, mobil ini hadir dengan empat pilihan warnya yang diantaranya; Artic White, Scarlet Red, Black Knight dan Silver Metallic.

Harga Baru MG ZS Facelift OTR Jakarta
Tipe Harga
New MG ZS Active Rp269.800.000
New MG ZS Ignite Rp289.800.000
New MG ZS Magnify Rp309.800.000

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 10 Fokus Ubahan New MG ZS dengan Versi Lama

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

MG ZS 1.5L Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil