window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya?

Yongki Sanjaya · 12 Agu, 2022 16:00

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya? 01

Ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menjadi kesempatan yang spesial bagi brand MINI untuk menampilkan lini produk istimewa mereka. Kali ini, BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek Mini merilis Mini Resolute Edition dan Untold Edition.

Baca juga:

Ada MINI Cooper Klasik Tiruan dari Cina, Pakai Tenaga Listrik

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dibandrol Mulai dari Rp945 Juta, MINI Electric Mampu Menarik Minat Masyarakat Indonesia?

Rayakan 10 Tahun di Indonesia, 15 Unit MINI Anniversary Edition Siap Jadi Rebutan

Resolute Edition dengan jelas menekankan individualitas, gaya tradisional, kepercayaan diri, dan karisma yang luar biasa di segmen premium. Kualitas serbaguna dan fungsionalitas dari MINI Clubman, dikombinasikan dengan desain penuh gaya dan konsep bodi yang unik, semakin jelas dalam Untold Edition. 

Edisi khusus ini ditandai dengan mobil dengan warna eksterior hijau tua dengan garis bercorak krem di bonnet. Aksen krem menjadi identitas utama yang menjadi warna dari jok di tiga model Mini Resolute Edition. Selanjutnya untuk Mini Untold Edition hadir dalam perpaduan warna kombinasi hijau dan gold. 

Mini Resolute Edition, Perpaduan Aksen Hijau dan Bronze

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya? 01

Balutan warna eksterior Rebel Green menunjukkan kesan sporty; warna ini sebelumnya hanya tersedia untuk model MINI performa tinggi, John Cooper Works. Lebih lanjut, Resolute Edition ditandai dengan Warna ini dipadukan dengan finishing roof dan mirror caps yang serasi dalam Pepper White. 

Fitur desain khas dilengkapi dengan eksklusif dalam Resolute Bronze – mencakup penutup lampu depan, gril radiator dan lampu belakang, side scuttles di panel samping depan, door handle dan handle bagasi, saluran masuk udara di apron depan, dan tutup pengisi tanki bahan bakar. Logo MINI dan nama model diwarnai dalam Piano Black. 

Desain garis-garis pada kap mesin dan door sill MINI Resolute Edition tampilkan pola garis paralel dengan gradasi warna antara warna emas terang dan gelap serta tulisan "RESOLUTE". Desain asimetris berikan tampilan yang tidak konvensional dan tegaskan gaya MINI yang unik. Tampilan sporty dari MINI Resolute Edition untuk mesin konvensional dilengkapi dengan velg 18 inci dalam desain Pulse Spoke Black. MINI Electric Resolute Edition disertai velg 17 inci dengan desain Electric Collection Spoke.

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya? 02

Interior kendaraan berkesan mewah dengan kesan klasik dengan sport seats dalam Cloth Leatherette Black Pearl In Light Chequered, serta motif Union Jack berpori di sandaran kepala. 

Warna pada interior berpadu sempurna dengan eksterior Rebel Green dan fitur desain eksterior hitam dan emas. Sport steering wheel dilapisi Nappa leather memiliki emblem edisi di bagian bawah, dan roofliner MINI Resolute Edition menggunakan antrasit. 

Mini Clubman Untold Edition, Kombinasi Warna Klasik di Mobil yang Modern

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya? 03

Untold Edition tekankan peran MINI Clubman sebagai individual yang stylish. Aksen desain klasik dikombinasikan dengan tampilan sporty dengan cara modern. 

Warna eksterior Sage Green metallic berpadu desain apron depan dan belakang yang terinspirasi oleh John Cooper Works Aerodynamic Kit. Eksteriornya dipercantik warna hijau gelap dengan aksen lima garis sport paralel dengan cetakan 3D kualitas tinggi. 

MINI Hadirkan Kuartet Edisi Khusus Resolute Edition dan Untold Edition di GIIAS 2022, Apa Menariknya? 04

Grafis eksklusif ini juga terdapat pada door sill serta logo yang diproyeksikan dari kaca spion.
Velg 18 inci dalam desain Untold Spoke dengan permukaan dua warna dalam kombinasi Jet Black/Refined Brass. 

Aksen warna ini menghiasi gril radiator surround dan palang radiator, serta untuk tulisan "Clubman" pada pintu split di bagian belakang. Perlengkapan eksterior Piano Black dengan door handle, pipa knalpot, logo MINI, dan nama model berwarna hitam merupakan bagian integral dari Untold Edition.

Adapun model yang hadir dalam versi Resolute Edition antara lain:

Mini 3 Door Rp1.049.000.000
Mini 5 Door Rp1.055.000.000
Mini Cabrio Rp1.115.000.000

Sedangkan model yang hadir dalam varian Untold Edition yakni:

Mini Clubman Rp1.175.000.000

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

MINI Clubman Cooper

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil