window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Delica Mini Bakal Tampil di Tokyo Auto Salon 2023, Tampilan Lebih Macho!

Enda · 12 Jan, 2023 17:30

Mitsubishi Delica Mini

Perhelatan Tokyo Auto Salon (TAS) 2023 akan diselenggarakan 13-15 Januari mendatang. Hajatan otomotif tahunan di Jepang ini nantinya akan menampilkan mobil baru dari beberapa brand otomotif ternama. Salah satunya Mitsubishi, pabrikan berlogo tiga berlian ini akan menampilkan Kei Car terbarunya, yakni Delica Mini.

Versi mini dari Delica D:5 yang diproduksi massal ini akan ditampilkan selama 3 hari dalam pameran dengan mendapatkan tambahan aksesoris serta sentuhan modifikasi.

Delica Mini ditampilkan dalam 3 model, pertama dengan tambahan aksesoris. Delica Mini pertama yang dipajang terlihat standar pada bagian fasadnya. Hanya saja di bagian dalam mendapat tambahan alas lantai yang dapat menyesuaikan cuaca di Jepang, serta sistem navigasi 9 inci.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mitsubishi Delica Versi Mini Segera Muncul, Pakai Mesin Turbo

Mitsubishi Delica Mini

Mitsubishi Delica Mini Snow Survivor Concept

Berikutnya Delica Mini Snow Survivor Concept. Mobil dengan konsep berkendara di musim dingin dan bersalju ini mendapat peningkatan serta ubahan dengan dilengkapinya velg bergaya beadlock yang diselimuti ban Toyo Open Country A/T, tanduk pada bumper, roof rack, mud guard, serta decal yang menonjolkan kemampuannya di medan bersalju.

Mitsubishi Delica Mini

Mitsubishi Delica Mini  x Coleman

Selanjutnya Delica Mini x Coleman, versi mini Delica D:5 ini mengusung konsep adventure. Pada bagian luarnya Kei Car ini menggunakan velg standar yang dilabur warna gelap dengan diselimuti ban Toyo Open Country A/T. Selain itu juga ditambahkan mud guard, roof ack, livery coklat "greige" yang unik lengkap dengan logo Coleman berwarna putih dengan membawa kesan gagah modern.

Baca juga: 5 Modifikasi Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2023, Kei Car Juga Bisa Buat Camping

Selain Delica Mini, Mitsubishi Cross EV Smooth x Tough Concept Ikut Ramaikan TAS 2023

Mitsubishi eK X EV

Mitsubishi Cross EV Smooth x Tough concept

Kei Car listrik yang ditampilkan Mitsubishi dalam ajang Tokyo Auto Salon 2023 ialah Cross EV Smooth x Tough concept. Dibangun berdasarkan Mitsubishi eK X EV, Cross EV Smooth x Tough concept terinspirasi dari sebuah mobil SUV. Dengan postur tubuh jangkung, mobil ini menggunakan ban all-terrain.

Guna memberikan kesan tangguh, di bumper depannya mendapat tambahan tanduk besi. Tak ketinggalan di bagian atap tersematkan roof rack dengan tambahan lampu sorot. Buritannya, mobil ini dilengkapi tangga untuk akses naik-turun ke atap. Pada eksteriornya, mobil ini dilapisi warna abu-abu matte untuk tampilan yang lebih macho.

Mitsubishi Minicab MiEV

Mitsubishi Minicab MiEV Leisure Style II

Oh iya, Kei Car listrik lainnya yang turut ditampilkan adalah Minicab MiEV Leisure Style II. Modifikasi dari Minicab MiEV ini memiliki dua cat warna bergayakan militer lengkap dengan beberapa stiker unik. Didalamnya, mobil ini dilengkapi skuter, perlengkapan memancing, dan interior yang telah diubah lengkap dengan meja, kursi, proyektor, dan tempat tidur.

Memiliki ruang kabin yang terbatas, berkat kecerdikan pabrikan Jepang ini Minicab MiEV Leisure Style II menjadi kendaraan yang sangat fungsional dan praktis dibawa kemana-mana.

Baca juga: Mitsubishi Delica 2022 Alami Operasi Wajah Jadi Mirip Xpander, Ada Varian Offroad Juga

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil