window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Lancer Evolution XI Pakai Dinamic Shield, Jadi Mirip Xpander dan Pajero Sport

Enda · 7 Des, 2021 08:08

Mitsubishi Lancer Evolution XI

Rendering Mitsubishi Lancer Evolution XI

Mitsubishi Lancer Evolution XI dikabarkan akan hadir sebagai penerus model sebelumnya. Varian teranyar Lancer ini akan mengalami ubahan yang signifikan sekaligus impresif. Sebelumnya bisa djumpai beberapa rendering mobil ini dengan bentuk yang atraktif sekaligus sporty penyempurnaan dari desain generasi X.

Namun baru-baru ini terdapat rendering yang cukup menarik perhartian publik karena dianggap sebagai karya yang realistis.

Baca juga: Suzuki Ertiga Hybrid Facelift 2022 Segera Mengaspal, Siap Jegal Toyota Avanza - Daihatsu Xenia Baru

Ilustrasi gambar yang dibuat oleh media Rusia, Kolesa.ru ini mencitrakan berbagai elemen yang telah diproduksi secara massal dan dirilis sejauh ini. Karena renderingnya selama ini dianggap proper dan menarik, sehingga banyak media global yang mengulasnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pada tampilan depan, render Mitsubishi Lancer Evolution XI mengaplikasikan grill ikonik Mitsubishi, yakni dynamic shield dengan banyak garis tegas serta ornamen berkelir hitam yang memberikan nuansa sporty sekaligus bengis. Tepat di bawah bonnetnya sendiri disematkan lampu LED DRL dengan bentuk pipih dan meruncing yang terlihat begitu atraktif.

Bicara lampu utamanya, salah satu bagian terpenting mobil ini diletakan tepat di bawah LED DRL nya, yang mana secara gaya bahasa desain telah banyak digunakan di beberapa produknya saat ini.

Baca juga: Fortuner GR Sport Diesel Akan Dihentikan Tahun Depan, Toyota Punya Senjata Baru

Mitsubishi Lancer Evolution XI

Rendering tampilan belakang Mitsubishi Lancer Evolution XI

Guna menampilkan bentuk yang lebih sporty, bumpernya terdapat tambahan spoiler dengan desain lancip, hood scoop lebar di bonnetnya, dan velg 20 inci berkelir hitam model palang yang terlihat atraktif. Selain itu, kaliper rem nya dicat warna merah agar tampilannya kian sporty.

Dari bagian tengah hingga ke belakang terdapat tarikan garis tegas serta lekukan sebagai cirinya. Melihat bagian buritan, Lancer Evolution XI tersematkan spoiler belakang dengan tampilan lebar yang memiliki fungsi utama untuk meningkatkan keaerodinamisan berkendara. Dibawahnya, kalian bisa melihat adanya stoplamp mengadopsi bentuk L terbalik yang dibuat meruncing serta dilengkapi teknologi LED didalamnya.

Menengok bumpernya, bagian mobil ini terlihat gambot berkat dibuat model bertingkat yang mana kedua sisinya terdapat lubang muffler berukuran cukup besar, serta adanya difusser dengan tampilan sporty.

Beberapa Render Mitsubishi Lancer Evolution XI Lainnya Sempat Beredar Lebih Dulu

​Mitsubishi Lancer Evolution XI

Rendering Mitsubishi Lancer Evolution XI oleh @enochgonzalesdesigns

Sebelum beredarnya ilustrasi tampilan Mitsubishi Lancer Evolution XI yang dibuat oleh media asal Rusia pula. Seorang digital imagine dengan pemilik akun Instagram @enochgonzalesdesigns diketahui telah lebih dulu membuat rendering sedan sport empat pintu jenama tiga berlian tersebut.

Mitsubishi Lancer Evolution XI

Pakai warna merah milik Mazda-Soul Red Crystal Metallic

Melihat pada tampilan depan, secara bentuk masih mengadopsi grill dynamic shield sebagai ciri khasnya. Gaya yang diterima grillnya menganut desain spindle dengan tujuh mata lampu LED pada foglmapnya.

Meskipun terbilang sangat sporty, desain yang dianutnya terlihat seperti mobil konsep. Disisi lain, Enoch Gozales turut membuat ilustrasi Lancer Evolution XI yang dilabur dengan warna merah milik Mazda-Soul Red Crystal Metallic.

Mitsubishi Lancer Evolution XI

Rain Prisk juga membuat Rendering Mitsubishi Lancer Evolution XI

Rendering Lancer Evolution XI lainnya datang dari Rain Prisk. Seorang visual arts membuat mobil sport Mitsubishi tersebut terlihat begitu agresif dengan mengaplikasikan warna Madder Red, dengan bentuk lacip hampir si setiap lekukannya.

Pada fascianya juga mengadopsi bentuk dynamic shield dengan kombinasi aksen hitam yang semakin mempertegas aura sebuah sedan sport.

Bicara jantung pacu, hingga kini belum ada yang menjelaskan Mitsubishi Lancer Evolution XI akan menggunakan mesin apa. Apakah nantinya sedan sport Mitsubishi ini ditawarkan mesin hybrid? Tunggu saja nanti…

Baca juga: Awas Ketipu, Ini Bukan Mercedes-Benz G63 Brabus Tapi Suzuki Jimny Modifikasi

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil