window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Tawarkan Extended Smart Package, Program Perpanjang Layanan Aftersales Untuk Mitsubishi Xpander

Joe · 26 Sep, 2020 10:45

Mitsubishi Tawarkan Extended Smart Package, Program Perpanjang Layanan Aftersales Untuk Mitsubishi Xpander 01

Mitsubishi Tawarkan Extended Smart Package, Program Perpanjang Layanan Aftersales Untuk Mitsubishi Xpander

Peran Mitsubishi Xpander dalam penjualan merek dengan logo tiga berlian di Indonesia tak dapat dipungkiri memiliki andil yang besar.

Pasalnya, sejak 2017 saja penjualan Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) di Tanah Air sudah mencapai lebih dari 150 ribu unit berdasarkan data penjualan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mitsubishi Xpander yang hadir sebagai Low MPV dengan kapasitas 7 punumpang mampu bersaing ketat dengan Toyota Avanza yang sudah lebih dahulu menduduki kelas ini.

Sama-sama mengandalkan mesin berkonfigurasi 4 silinder dengan kubikasi 1.500 cc, keduanya menjadi incaran konsumen Indonesia.

Salah satu aspek yang menjadi andalan Mitsubishi Xpander dan tidak dimiliki Toyota Avanza adalah tampangnya yang lebih mengarah ke sporty atau bergaya SUV.

Hal tersebut berkat penggunaan bahasa desain Dynamic Shield yang juga disematkan pada mobil lansiran Mitsubishi lainnya seperti Mitsubishi Pajero Sport.

Catatan penjualan tersebut menjadi torehan tersendiri untuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Mengikuti hal tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyambut pasar dengan memberikan tawaran program aftersales tambahan untuk pemilik Mitsubishi Xpander di Tanah Air.

PT MMKSI memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. 

Program “Xpander Extended SMART package” ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Senin (21/9/2020).

Perlu diingat, untuk Mitsubishi Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun.

Jadi Smart Package yang dimilikinya berbeda dengan pembelian tanggal tersebut.

Mitsubishi Tawarkan Extended Smart Package, Program Perpanjang Layanan Aftersales Untuk Mitsubishi Xpander 01

Pihak Mitsubishi menjelaskan ada tiga tipe paket “Xpander Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen:

Xpander Extended SMART package
No Tipe Paket Penjelasan
1 2x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.***

2 4x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. ***

3 6x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. ***

* item tertentu yang memerlukan penggantian pada setiap perawatan berkala ** Mana yang tercapai lebih dulu

*** hanya untuk kategori item tertentu

Konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Manfaat optimal untuk konsumen

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket. 

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat langsung menhubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Joe

Penikmat adrenalin tinggi melalui kendaraan yang fun to drive

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil