window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi XFC Concept Menghilang di GJAW 2023, Bakal Jadi Kejutan Tahun Ini

Enda · 11 Mar, 2023 11:00

Mitsubishi XFC Concept

Turut serta dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi tersebut hanya menghadirkan unit display Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga berteknologi listrik murni Minicab MiEV. Satu hal yang mengherankan, Mitsubishi tidak menampilkan XFC Concept di pameran otomotif ini. 

Bicara XFC Xoncept,  Intan Vidiasari selaku GM of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI mengatakan versi produksinya akan hadir pada tahun ini.

“XFC Concept untuk production modelnya akan segera diperkenalkan pada tahun ini. Artinya mass production ya. Untuk harga tentunya menyusul,” ucapnya kepada wartawan, Jumat (10/3).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Sah Dijual, Harga Daihatsu Ayla 2023 Jauh Lebih Murah dari Agya

Mitsubishi GJAW 2023

Mitsubishi GJAW 2023

Kembali ke ajang GJAW 2023, acara yang diselenggarakan selama 10 hari mulai dari 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, dalam acara ini MMKSI membawa tema “Life’s Adventure Park”.

“Partisipasi kami di ajang GJAW 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors, serta memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri. Pada waktu tersebut masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga nanti," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Baca juga: Lebih Tangguh Dari Honda HR-V, Subaru Crosstrek Resmi Meluncur di Harga Rp549,5 Juta

Mitsubishi GJAW 2023

Beberapa kegiatan di dalam booth Mitsubishi Motors di GJAW 2023 antara lain:

1. Mitsubishi XFC Concept Corner

Spot ini menjadi sarana MMKSI untuk memberikan informasi lengkap mengenai model konsep compact SUV terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XFC Concept. Pada corner ini, pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep yang menjadi inspirasi untuk kendaraan Mitsubishi Motors ke depannya.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket permainan claw machine yang menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud. Caranya sangat mudah, cukup melakukan subscribe XFC newsletters dan mem-posting foto selama pengunjung berada di booth Mitsubishi Motors dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi dengan tag akun @mitsubishimotorsid dan menggunakan hastag #MitsubishiatGJAW23

2. Instagramable Photo Spot

Pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema “Sunset Moment”. Silakan untuk berkunjung di waktu tertentu, yaitu setiap pukul 3 – 6 sore di mana MMKSI akan mengaktifkan gimmick sunset dan pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) foto polaroid instan secara gratis.

3. My Mitsubishi Motors ID Race

Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID di bawah ini:

  1. CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, menangkan hadiah tambahan Gopay dengan total Rp.1.250.000* untuk 5 orang pemenang yang berhasil menjawab secara tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023)
  2. SeMir (Selfie with Mira) untuk mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi Motors di GJAW, pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik dan hashtag #MitsubishiatGJAW23

Baca juga: Tanpa Model Baru, Isuzu Serahkan 67 Unit D-Max di GJAW 2023 Untuk Mobil Tambang

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan maupun program-program menarik, sehingga para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia,” tutup Nakamura. 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil