Mobil Cuma Parkir di Rumah, Cairan Ini Bisa Lindungi Cat Awet Kinclong Ala Salon

Yongki Sanjaya · 21 Jul, 2021 17:30

Mobil Cuma Parkir di Rumah, Cairan Ini Bisa Lindungi Cat Awet Kinclong Ala Salon 01

Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang memaksa banyak kalangan masyarakat diminta bekerja di rumah. Dengan begini, mobil kesayangan akan terparkir lama di garasi, dan bagaimana supaya kita bisa lindungi cat agar tak pudar? 

Walaupun tidak bepergian, kondisi mobil tetap perlu diperhatikan penampilannya. Jangan sampai, mobil jadi lusuh atau kurang fresh akibat hanya mangkrak di garasi. Lebih buruknya lagi, kalau ternyata garasi di rumah tidak tertutup alias di halaman terbuka karena bisa membuat warna cat mobil tidak mudah pudar, kusam dan teroksidasi. 

Kita bisa kok melakukan perawatan ala salon mobil di rumah, karena caranya juga tidak sulit. Setelah mobil dicuci dengan bersih, kita bisa mengaplikasikan cairan multi treatment seperti ICE Spray Wax. 

Produk yang dirilis oleh Turtle Wax ini memiliki perlindungan terhadap UVA dan UVB. Kandungannya diklaim bisa melindungi warna cat mobil tidak mudah kusam dan memberi efek daun talas untuk kaca supaya tidak menimbulkan bercak jamur.

Mobil Cuma Parkir di Rumah, Cairan Ini Bisa Lindungi Cat Awet Kinclong Ala Salon 02

Ini karena adanya ekstra hydrophobic polymer akan membuat segala kontaminan untuk kesulitan menempel sehingga mobil terproteksi terhadap pengaruh lingkungan dan cuaca (air hujan, debu, kimia). 

Cairan treatment ini dijual seharga Rp237.500 dan bisa digunakan untuk berbagai material, mulai dari body, kaca, hingga plastik sehingga bisa digunakan untuk memoles interior. 

ICE Spray Wax memiliki kandungan Carnauba Wax terbaru mampu menaikan glossiness (4 - 5 gloss unit) yang membuat Mobil kesayangan Anda akan lebih berkilau dengan intensitas warna yang lebih pekat.  

Kombinasi Wax dan polymer memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap kimia dan kontaminan untuk jangka waktu yang lebih lama. Turtle Wax ICE Spray Wax mampu menyamarkan swirl mark atau goresan halus sehingga warna cat terlihat  semakin sempurna. 

Cara Lindungi Cat Mobil Ala Salon

Mobil Cuma Parkir di Rumah, Cairan Ini Bisa Lindungi Cat Awet Kinclong Ala Salon 03

Turtle Wax ICE Spray Wax dengan cepat mengkilaukan dan melindungi semua eksterior mobil (chrome, kaca, plastik). Cara pakainya gampang, cuci dan keringkan kendaraan terlebih dahulu. Kemudian, semprotkan Turtle Wax ICE Spray Wax ke semua panel per panel dan seka dengan lembut menggunakan kain microfiber. 

Cairannya diklaim tidak meninggalkan residu putih bahkan ketika digunakan dibawah matahari seperti wax pada umumnya. Jadi, hasil polesan bisa makin rapi dan mobil jadi mengkilap seperti baru dari salon. 

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 Honda Civic International Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru