window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mobil Honda Bekas Makin Berkualitas, Honda Certified Used Car Beri Garansi 1 Tahun atau 20.000 Km

Enda · 23 Feb, 2023 08:30

Mobil Honda bekas

Mobil bekas hingga kini masih menjadi opsi menarik bagi beberapa orang yang menginginkan mobil dengan harga lebih terjangkau. Melihat kesempatan tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan layanan purna jual yang dinamakan Honda Certified Used Car.

Mobil Honda bekas bersertifikasi dengan kualitas yang terjamin yang diberikan ini telah tersedia di dealer resmi Honda mulai tanggal 22 Februari 2023.  Konsumen dapat membeli membeli mobil Honda bekas bersertifikasi di dealer Honda PrimAuto yang beralamat di Jl. Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Mobil Honda bekas

Honda Certified Used Car

“Saat ini kami melihat banyak permintaan untuk mobil bekas Honda dari konsumen di Indonesia. Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru Honda yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil Honda bekas dengan kualitas terjamin yang akan memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor lewat keterangan resminya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tak hanya mendapatkan mobil Honda bekas dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di sini juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km. Disisi lain, konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, konsumen dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

Baca juga: Tampak Mirip, Ini Bedanya Toyota Kijang Innova E dan G 2011

Honda Certified Used Car Mendapatkan Pemeriksaan Kualitas Secara Menyeluruh

Mobil Honda bekas

Untuk mendapatkan sertifikasi, mobil Honda bekas yang dijual oleh dealer telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh. Supaya nyaman dan aman digunakan, setiap mobil bekas juga mendapatkan perbaikan menggunakan suku cadang asli Honda oleh teknisi Honda yang terlatih.

Baca juga: Dijamin Irit Bahan Bakar, Intip Pilihan Dan Harga Mobil Hybrid Bekas Saat Ini

Honda Brio Bekas Jadi Model Paling Banyak Dicari

Mobil Honda bekas

Honda Brio bekas paling banyak dicari di Carsome

Selain di Honda Certified Used Car, untuk mobil bekas kalian bisa mencarinya di Carsome. Pada platform ini, mobil Honda bekas yang paling banyak dicari adalah Brio, kemudian disusul Jazz, Mobilio, Civic dan HR-V.

Dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’ dengan mencakup 4 elemen sebagai berikut:

  • Mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar.
  • Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.
  • Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance)
  • Jaminan 5 hari uang kembali

Baca juga: SUV Compact Bekas di Bawah Rp 300 Juta, Toyota Raize Pilihan Ideal?

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil