Mobil Mewah Toyota Alphard Milik Via Vallen Dibakar Oknum

Ping · 30 Jun, 2020 16:55

Mobil Mewah Toyota Alphard Milik Via Vallen Dibakar Oknum 01

Kabar mengejutkan datang dari Sidoarjo, Jawa Timur, tepatnya di kediaman pedangdut terkenal Via Vallen. Pasalnya, dari unggahan video sang diva mobil mewah miliknya, salah satu mobil mewahnya terbakar tepat di samping rumah besarnya.

Dalam video tersebut kurang jelas apa model mobilnya lantaran insiden ini terjadi pada malam hari. Video pun diambil dari jarak yang lumayan jauh karena kobaran api yang cukup besar.

Setelah api berhasil dipadamkan unit Pemadam Kebakaran setempat, barulah terlihat jelas bangkai mobil yang telah ludes terbakar. Dari video lain yang diunggah, tampak jelas bahwa mobil itu adalah Toyota Alphard berwarna putih.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Sekilas info, mobil Toyota Alphard memiliki total 3 varian. Harga Toyota Alphard berkisar dari Rp 1,04 Milyar hingga Rp 1,95 Milyar. Ini merupakan harga mobil Alphard tahun 2020. Saudara Toyota Alphard yang juga merupakan mobil terkenal, yakni Toyota Vellfire.

Mobil Toyota Vellfire ini hanya memiliki 1 varian saja. Harga Toyota Vellfire ini hanya dibanderol dengan biaya sebesar Rp 1,19 Milyar. Harga Vellfire ini sama dengan harga Alphard 2.5 G AT yang berada dipertengahan dari varian mobil Toyota Alpard.

Menurut suara dari video yang diduga adalah suara Via Vallen sendiri mengatakan bahwa Alphard kesayangannya sepertinya sengaja dibakar orang tak dikenal. Penuturan ini bukan tanpa alasan. Dirinya sempat mengatakan bahwa ada kamera CCTV yang merekamnya.

"Ada orang ke sini tadi bawa bensin, ketangkap CCTV," kata suara dari video, yang diduga adalah Via Vallen.

Via Vallen juga sempat berujar ketakutan kala api masih berkobar melahap mobil mewahnya, Toyota Alpard. Dirinya khawatir kalau api akan menjalar rumahnya dan tetangganya.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah ditelepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah, di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.

"Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin. Tolong,” katanya lagi.

Mobil Via Vallen dibakar oknum. (Foto: Detik)

Mobil Via Vallen dibakar oknum. (Foto: Detik)

Beberapa saat kemudian Pemadam Kebakaran pun datang dan berhasil memadamkan kobaran api yang sedari tadi mulai terus membesar.

Menurut kabar yang dihimpun dari berbagai sumber media, pelaku pembakaran sudah diamankan di kantor polisi.

Via Vallen memang lumayan akrab dengan kendaraan mewah. Salah satunya dengan sepeda motor Harley Davidson Sportster seharga setengah miliar rupiah. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Ping

Bicara fakta menarik dengan ragam perspektif, spidometer hanya angka tanpa injakan pedal gas.

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Mobil Terbaru