window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka

Verenicha · 27 Des, 2020 13:00

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 01

Dalam proyek ini, kritikus otomotif akan memperkenalkan sebuah mobil yang "model awalnya dikritik dan kemudian diperbaiki, tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakannya." Kesan pertama itu besar, dan jika tahap awal kurang bagus, image juga "tidak akan bagus".

Namun, ada beberapa mobil yang telah membuat peningkatan yang stabil atau membuat perubahan kebijakan yang berani, dan hampir menghilangkan citra tersebut. Kali ini, lima kritikus berdiri untuk memulihkan kehormatan mobil semacam itu. Ini adalah proyek yang saya ingin Anda baca dengan cermat.

● Susunan

Toyota Aqua

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ferrari 488 GTB

Nissan Skyline V37

Honda Fit (pendahulu)

BMW 2 Active Tourer

Toyota Aqua

Saya kaget saat pertama kali mencoba Aqua yang muncul di tahun 2011. Saat memasuki mobil, panel instrumen diekspos dari bahan plastik. Karena ini adalah hibrida, mesin dihidupkan setelah dihidupkan hanya dengan menggerakkan motor, tetapi saat ini kebisingan meningkat sekaligus. Bahan isolasi suara dihilangkan, dan terasa seperti suara mesin langsung masuk ke dalam mobil. Perjalanannya kasar dan mudah untuk menyampaikan gundukan di jalan.

Sebaliknya, ada margin dalam performa tenaga, dan perasaan kemudinya langsung dan saya bisa merasakan mengendarainya seperti mobil sporty, tetapi kualitas interior, kebisingan, dan kenyamanan berkendara terbilang rendah. Setelah ini, Aqua sering melakukan perbaikan. Kami menambahkan bahan isolasi suara, meninjau pengaturan suspensi, meningkatkan tekstur interior, dan bahkan menambahkan pengelasan titik ke bodi.

Jika Anda meninjau pengaturan suspensi, itu dalam kisaran penyesuaian, tetapi pukulan tambahan pengelasan titik adalah peningkatan mendasar. Saya terkejut lagi, "Seberapa murah itu dibuat!?"

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 01

Aqua masih kurang bagus, tapi keluhan awal sudah meningkat pesat. Alasan nomor satu penurunan tersebut adalah resesi global yang disebabkan oleh guncangan Lehman pada akhir 2008.

Ada banyak karya buruk pada model kompak harga rendah yang muncul saat ini, termasuk model terakhir Vitz dan pendahulunya Passo yang dirilis pada 2010. Tidak hanya Toyota, March yang muncul pada 2010 dan Mirage pada 2012 juga berkualitas rendah. Harga model menengah ke atas tergolong tinggi, sehingga kualitas tetap terjaga, namun mobil kompak tidak bisa diserap dan diturunkan.

Meski dengan harga mobil murah yang sama, kualitas mobil ringan tersebut tidak merosot bahkan saat ini pun karena persaingan yang ketat. Rasio kendaraan ringan terhadap total penjualan kendaraan baru juga mulai meningkat dengan diperkenalkannya N-BOX setelah tahun 2012. Lingkungan pasar yang diciptakan saat ini terhubung dengan masa kini.

Ferrari 488 GTB

488 GTB adalah model midship V8 Ferrari yang menggantikan 458 Italia. Saat ini, telah beralih ke tribute F8 dan telah menjadi model lama, tetapi bagaimanapun juga, midship V8 adalah yang paling laris, paling sporti, dan tetap mainstream.

Namun, 488 GTB ini sangat mengecewakan saat pertama kali muncul. Tampilannya juga merupakan versi modifikasi dari 458, tetapi yang terpenting, mesin turbo terasa tidak merangsang. Disebut-sebut sebagai "turbo yang mewujudkan rasa seperti asupan alami", tetapi sensasi rotasi yang menembus alam semesta 458 Italia itu hilang, hanya saja cepat.

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 02

Dalam hal penanganan, itu jauh lebih lembut dan berpikiran umum daripada kemampuan manuver mirip UFO 458, yang terlalu banyak membungkuk, dan tidak memiliki perasaan yang menggelegar dan berbahaya seperti Ferrari. Jika semua Ferrari masa depan akan terlihat seperti ini, Ferrari akan berakhir.

Namun, saya terkejut memiliki kesempatan untuk mengendarai model terakhir 488 GTB tahun ini. Seolah-olah perasaan itu telah berubah!. Mesin ditembus dengan Guin, dan penanganannya adalah 458 UFO yang terasa dihidupkan kembali! Selain performa absolutnya, sensasi berkendara benar-benar berbeda dari model awal!

Perubahan spesifikasi di tengah model tidak bisa diketahui tanpa pemberitahuan dari produsen. Ferrari jarang membuat pengumuman seperti itu kecuali nama mobilnya berubah. Karena saya tidak memiliki kesempatan untuk mengendarai terlalu banyak, gambar model awal diperbaiki. Tapi 488 GTB benar-benar menarik pada akhirnya! Saya memeriksanya.

Nissan Skyline V37

Skyline telah mengubah konsep dari seri V35 generasi ke-11 menjadi sedan sport premium. Sampai saat itu, itu menargetkan penggemar Jepang, tetapi dari generasi ke-11 ini telah melompat ke dunia luar. Mengadopsi platform FM generasi baru, mesinnya adalah DOHC 6-silinder tipe-V dengan desain yang ringkas, bukan 6-silinder segaris tradisional.

Tidak ada turbo. Keputusan besar ini menjadi bumerang, dan penggemar Skyline menjauh. Skyline seri V36 generasi ke-12 juga merupakan perpanjangan dari seri V35, sehingga penjualannya lesu. Cakrawala V37 generasi ke-13 diluncurkan pada musim gugur 2013. Ukuran tubuh telah meningkat, dan lebar keseluruhan telah melebihi 1,8m.

Namun, secara aktif menggabungkan mekanisme canggih dan memiliki mobil hybrid pertama Skyline sebagai peran utama. Selain itu, turbo DOHC 4 silinder segaris 2L juga dikirim kemudian. Meski sudah kembali ke jalur sporty, popularitasnya tak kunjung meningkat. Namun, perubahan kecil besar telah dilakukan pada musim gugur 2019.

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 03

Ini adalah mobil Jepang pertama yang dilengkapi dengan "ProPilot 2.0" yang memungkinkan pengemudian lepas dan lepas di jalur yang sama, dan lambang Nissan dipasang di depan untuk pertama kalinya setelah beberapa saat. Selain itu, lampu belakang juga tipe double round tradisional.

Tidak hanya itu. Kami juga memperkenalkan 400R garis keras berperforma tinggi. Cakrawala terbaru, yang mendapatkan kembali mesinnya yang bertenaga dan handling yang tajam serta memancarkan aura yang unik, kembali mengubah penggemar dan penggemar masa lalu.

Hakosuka selangkah lebih populer pada awalnya, tetapi ketika 2000GT dan hard top ditambahkan, itu membuat terobosan besar. Cakrawala secara tradisional tampaknya lebih populer dengan model akhir.

Honda Fit (pendahulu)

Saat pendahulunya Fit 3 keluar, beberapa media menulis dengan terus terang bahwa bensin bagus dan hibrida jelek. Ini masih mobil baru, jadi itu sekitar waktu ketika semua orang menulis artikel positif. Namun, saya yakin bahwa hibrida itu benar-benar belum selesai dengan mengendarai prototipe di jalur pengujian dan mendapatkan "?" Di kepala saya, dan kemudian mengendarai versi komersial di jalan umum.

Dalam hal ini, akan menjadi buruk jika seseorang yang mengendarai hybrid Fit 2 akan membeli Fit 3 dengan berpikir bahwa dia bisa mengendarai dengan cara yang sama. Sangat disayangkan bagi pembeli dan Honda. Oleh karena itu, saya menulis kesan yang terus terang apa adanya, termasuk arti membunyikan bel alarm.

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 04

Salah satu bagian editorial mengonfirmasi bahwa memposting apa adanya adalah ide yang bagus, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin memposting apa adanya. Seperti yang Anda ketahui, dan cerita setelah itu. Saya tidak berharap feedback sebanyak itu, tetapi sebagai hasilnya, ternyata hibridanya tidak bagus.

Nampaknya artikel-artikel masa lalu digali dan dipuji oleh orang-orang internet, namun setelah itu saya kebetulan tidak sempat menulis tentang Fit 3 di media. Namun, saya memiliki kesempatan untuk mengendarai Fit 3 pada kesempatan tertentu, jadi saya mengonfirmasi bahwa kontrol i-DCD secara dramatis meningkat, kelurusannya meningkat secara signifikan, dan kualitas kendaranya disempurnakan. Dulu.

Meskipun saya bisa menyampaikannya kepada orang-orang yang terlibat di Honda, saya rasa saya seharusnya secara aktif menciptakan peluang untuk menginformasikan dunia dengan lebih baik. Di sisi lain, tingkat kesempurnaan Fit 4 baru cukup tinggi. Kali ini, kebaikan harus saya sampaikan kepada para pembaca!

BMW 2 Active Tourer

BMW menganut konsep FR dengan mengutamakan handling bahkan dalam sistem yang kompak. Model representatif adalah seri 1. M140i memiliki mesin 6 lurus yang dipasang secara vertikal di ruang mesin kecil itu. Ketika saya melihatnya, itu adalah ruang mesin dengan perasaan yang sempurna.

Kabinnya kecil karena dipasang vertikal dan ruang mesin panjang. Di kelas ini, di mana FF dengan mesin horizontal adalah yang utama, satu orang yang khusus tentang FR, mengatakan, "Penanganan itu penting!" Namun, suatu hari saya tiba-tiba merilis model bernama 2 Series Active Tourer dan merilis FF. BMW kamu juga! Saya ingin berteriak.

Karena saya tidak begitu terkesan dengan model awal. Karena BMW MINI adalah FF, saya mencobanya dengan gagasan bahwa akan mungkin untuk menambahkan pengalaman handling seperti BMW menggunakan platform yang sama, tetapi saya sedikit kecewa karena rasa kemudi dan pergerakan suspensi tidak langsung. Aku ingat. Saat itu Mercedes juga sepertinya sedang berkutat dengan kelas A (FF jauh sebelum BMW), sehingga hal itu tidak bisa dihindari bagi BMW.

Namun, sekitar setengah tahun setelah kekecewaan itu, saya pergi ke acara test drive dan kaget karena memegang setir. Kesan buruk model awal terhapus, dan penanganan serta kenyamanan berkendara secara mengejutkan meningkat. Lebih lanjut, model PHEV juga memiliki mode FR dengan hanya motor belakang.

Lagipula! Saya merasakan antusiasme pabrikan. Dan Grand Coupe telah melakukan debut tambahan di model saat ini, dan bahkan di FF, ia memiliki rasa seperti BMW dengan kelincahan yang kaya. Itu adalah memori pemulihan kehormatan sistem BMW Compact FF.

Model Awalnya Tidak Bagus, Tetapi Secara Dramatis Ditingkatkan Dengan Perbaikan!? 5 Mobil Yang Telah Memulihkan Kehormatan Mereka 05

Ada syarat agar mobil bisa memulihkan kehormatannya dengan sedikit ubahan. Aqua dan Vitz dapat ditingkatkan karena mereka tidak puas dengan tekstur dan desainnya akibat resesi ekonomi. Beberapa model, seperti Step Wagon Spada, memiliki desain sederhana dari topeng depan aero minivan, yang penting kilat, dan telah berubah menjadi wajah marah karena tidak laku sesuai harapan.

Prius saat ini juga telah mengubah eksterior dan interiornya yang tidak populer. CX-3 tidak laku jika dirilis hanya dengan diesel, dan kami mencoba memulihkan kehormatan dengan memperkenalkan bensin 2L dan 1,5L secara berurutan dengan harga yang lebih murah. Kami mungkin bertujuan untuk memulihkan kehormatan dengan mengubah jenis mesin, komposisi kelas, dan harga.

Namun, jika Anda memiliki masalah mendasar seperti bagian dalam mobil yang kecil atau bodi yang terlalu besar, Anda tidak dapat memulihkan kehormatan Anda. Jenis kendaraan yang dapat dipulihkan ternyata sangat terbatas.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil