window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan

Enda · 19 Feb, 2021 08:00

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 01

Tampilan depan New Honda Odyssey 2021

Bersamaan dengan peluncuran Honda CR-V 2021 facelift, PT Honda Prospect Motor turut memperkenalkan varian terbaru dari MPV premiumya yakni New Honda Odyssey 2021.

“Honda Odyssey merupakan sebuah mobil premium yang memiliki keunggulan bukan hanya dari sisi kenyamanan untuk penumpang, tetapi juga tetap menyenangkan untuk dikendarai,” kata Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Kamis (18/2)

Menganut tagline “Amplified Confidence”, New Honda Odyssey mendapatkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih baik. Mobil keluarga mewah ini berhasil disematkan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan baris kedua Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 02

Kenyamanan kabin Honda Odyssey 2021

Kesan mewah pun semakin terlihat pada baris kedua yang dilengkapi dengan New Row LED Ambient Lamp untuk memberikan tambahan penerangan pada malam hari. Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari New Honda Odyssey.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sementara pada kursi baris ketiga dapat dilipat untuk menambah ruang penyimpanan dengan fitur 3-Steps Reclining Magical Storage.

Desain New Honda Odyssey, Simbol Kemewahan MPV Keluarga

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 01

Tampilan belakang New Honda Odyssey 2021

Melihat bagian fascia MPV premium Honda ini, New Honda Odyssey 2021 terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille & Bumper Design dengan velg berukuran 17 inchi dengan desain baru, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Sementara bagian belakangnya, terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada New Honda Odyssey 2021.

Interior Lebih Nyaman dengan Beragam Fitur Unggulan

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 02

New 7" Interactive TFT Meter Cluster

Masuk ke dalam kabin New Honda Odyssey 2021, kalian bisa menemukan teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7-inch Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Bicara fitur hiburan, New Honda Odyssey 2021 dilengkapi dengan New 8” Advanced Touchscreen Display dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection, Smartphone Connection untuk Audio dan Video. Untuk menambah utilitas di dalam kabin, New Honda Odyssey juga telah dilengkapi dengan New Auto Dimming Rear View Window, New Instrumental Panel Upper Box, New Driver Side Retractable Cup Holder, New All Auto Up/Down Power Window.

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 03

New Hands-Free Access Power Tailgate

Ketika sedang repot membawa barang, kalian akan merasa terbantu dengan adanya New Hands-Free Access Power Tailgate. Dengan begitu, membuka pintu bagasi tidak harus repot. Pengguna cukup menggoyangkan kaki di bawah bumper belakang untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Fitur Honda SENSING, Pertama Kali Disematkan Pada New Honda Odyssey 2021

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 04

Collision Mitigation Brake System (CMBS) di Honda SENSING New Honda Odyssey 2021

Tidak hanya Honda CR-V 2021 facelift, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menyematkan teknologi keselamatan terbaru Honda yang diberinama Honda SENSING.

Honda SENSING yang ada di MPV premium Honda ini meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM) dan Adaptive Cruise Control (ACC).

“Dengan tambahan teknologi Honda SENSING dan berbagai fitur canggih lainnya, New Honda Odyssey 2021 kini bukan hanya fun to drive, tetapi juga semakin aman dan memberikan rasa percaya diri lebih bagi pengemudi maupun seluruh penumpangnya” tambah Billy.

Tidak hanya Honda SENSING, New Honda Odyssey 2021 juga dilengkapi fitur keselamatan seperti rangka G-CON + ACE,sistem pengereman ABS + EBD + BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

New Honda Odyssey 2021 Andalkan Mesin Generasi Sebelumnya

New Honda Odyssey 2021 Hadir dengan Honda SENSING, Rival Toyota Alphard Ini Makin Mewah dan Tampan 05

2.4 liter i-VTEC New Honda Odyssey 2021

Bicara jantung pacu, New Honda Odyssey 2021 ditanamkan mesin berkubikasi 2.4 liter i-VTEC yang dapat memuntahkan tenaga hingga 173 PS @6.200 Rpm dan torsi maksimal 225 Nm @4.000 Rpm yang sesuai standar EURO 4.

Untuk menyalurkan putaran mesin ke roda depan, percepatannya diatur menggunakan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Harga Fantastis Sang MPV Premium Honda

Sebagai opsi, New Honda Odyssey ditawarkan dalam 2 pilihan warna, yakni Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl. Bicara harga, MPV premium Honda ini hanya mendapatkan satu varian saja yang mana dibandrol Rp888,000,000 OTR Jakarta.

Namun demikian, harganya ini masih jauh lebih murah daripada Toyota Alphard. Pasalnya, MPV premium Toyota itu dijual dengan harga Rp 1.058.250.000

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Honda Odyssey 2.4L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil