window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior

Kurnia Soemarno · 1 Apr, 2020 17:00

Hadir sebagai MPV medium Wuling di Indonesia, kira-kira seperti apa ya tampilan luar dan dalamnya Wuling Cortez CT

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior 01

Saat ini mobil MPV memiliki peminat yang cukup banyak di Indonesia. Hal ini dikarenakan mobil MPV memiliki kabin yang cukup luas dan cocok dengan orang Indonesia suka bepergian secara beramai-ramai dengan teman maupun keluarga. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di segmen MPV medium, maka Wuling juga meluncurkan Wuling Cortez CT. 

Bisa dilihat, Baojun yang merupakan anak perusahaan dari Wuling juga sudah pernah meluncurkan mobil andalannya, Baojun 310 di Indonesia. Peluncurannya cukup menarik peminatnya di tanah air.

Mobil Wuling Cortez CT telah diluncurkan sejak April tahun 2019 lalu. Untuk menarik para peminatnya, Wuling Cortez dibekali dengan desain eksterior, interior dan berbagai fitur yang menggiurkan. 

Cindy Cai, selaku Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa Cortez CT memberikan pengalaman yang berbeda dan dibekali fitur-fitur yang modern. 

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior 01

Dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling akan selalu berinovasi melalui produk maupun layanan agar memberikan yang terbaik bagi konsumen Wuling. 

Harga Wuling Cortez CT 2020 untuk tipe 1.5 CT 6MT dibanderol dengan biaya sebesar Rp 239 Jutaan. Sedangkan untuk tipe 1.5 CT Lux Plus AT dibanderol dengan biaya sebesar Rp 256 Jutaan.

Eksterior

Wuling Cortez CT memiliki tampilan eksterior yang cukup menarik dengan adanya headlamp, grill dan bemper yang sporty. 

Mobil ini memiliki headlamp yang sudah dibekali dengan LED, kaca spion retractable yang dibekali LED Turning Signal dan juga antena yang mirip seperti sirip hiu.

Pada bagian belakang mobil terdapat banyak garis yang menambah kesan tegas dan tangguh pada mobil. 

Di samping itu, mobil ini juga memiliki fitur sistem keyless entry dan pelek berukuran 16 inci dengan desain two tone alloy wheel. Kedua hal ini menonjolkan kesan mewah dan elegan pada mobil.

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior 02

Interior

Interior Cortez CT memiliki ruang kabin yang luas dan mampu membawa hingga 7 orang penumpang. Tidak hanya itu, semua tempat duduk bertipe captain seat yang menambah kenyamanan penumpang. 

Penumpang akan tetap merasakan kenyamanan meskipun duduk di jok baris pertama, kedua maupun yang ketiga. 

Jarak kepala dengan atap (headroom) dan jarak kaki dengan jok depan (legroom) masih terbilang cukup luas. 

Cortez CT dibekali dengan berbagai fitur hiburan dengan Advanced Entertainment System with Navigation yang berukuran 8 inci, MID yang berukuran 7 inci, Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Rear Camera, Parking Sensor, USB charging untuk di setiap barisan tempat duduk.

Kursi

Wuling Cortez CT merupakan mobil yang dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Dikarenakan mobil Cortez CT ini sebenarnya hatchback dari mobil Baojun 730, sehingga ia memiliki beberapa struktur yang mirip dengan Baojun 730, misalnya saja struktur kursi di dalam interior mobil. 

Wuling Baojun 730 memiliki dua struktur tata letak kursi, yakni “2+3+2” dan “2+2+3”. Hal ini tentu saja untuk membuat konsumen memilih yang sesuai dengan kebutuhannya. 

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior 03

Tata letak kursi yang banyak dipilih adalah “2+3+2” karena meskipun jok baris ketiga di tutup, mobil ini masih bisa membawa penumpang sebanyak 5 orang. 

Dengan mengadopsi struktur kursi dari Baojun 730, mobil Wuling Cortez CT memiliki ruang bagasi yang cukup luas. Apabila dalam situasi penumpang yang penuh, mobil ini masih memiliki ruang bagasi sebesar 235 L yang bisa memuat 1 koper 24 inci dan 2 koper 20 inci. 

Apabila jok baris kedua dan ketiga dilipat, maka akan mendapat ruang bagasi sebesar 1850 L. Hal ini tentu sangat cocok bagi keluarga yang ingin pergi piknik dengan membawa barang yang banyak. 

Mesin dan Performa

Wuling Cortez CT dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L dengan Turbocharger 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 tk dan torsi maksimal 250 Nm. Varian baru ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni manual 6-speed dan CVT.

'NEW' Wuling Cortez CT 2020 datang sebagai Spesialis Interior 04

Fitur Keselamatan 

Fitur keselamatan sebuah mobil selalu menjadi pertimbangan bagi si pembeli mobil. Hal ini tentu sangat penting melihat kegunaan mobil saat ini. Berikut beberapa fitur keselamatan yang dimiliki Wuling Cortez CT.

Airbag Penumpang Depan  

Child Safety Locks  

Kantong Udara Pengemudi  

Anti Lock Braking System  

Brake Assist  

EBD (Electronic Brake Distribution) 

Vehicle Stability Control System 

Sabuk Pengaman Belakang 

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman 

Spion Tengah Lipat 

Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian

Kamera Belakang 

Sensor Parkir

Crash Sensor 

Engine Check Warning  

Pengukur Tekanan Ban 

Pelindung Benturan Depan  

Pelindung Benturan Samping

Pengingat Pintu Terbuka  

Kontrol Traksi

Mobil Wuling Cortez CT tampil dengan eksterior yang sporty, elegan, stylish dan mewah. Ditambah lagi, mobil ini dibekali dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan bagi si penumpang di dalam kabin. Sungguh merupakan mobil yang menarik. Yuk, dilihat ya!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Wuling Cortez CE 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil