window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Nissan Kicks -Harga, Spesifikasi, Asuransi, Review Terbaru

Verenicha · 13 Apr, 2021 14:56

Overview Nissan Kicks

Dengan tampilan eksterior yang berani dan kabin yang sangat lapang, Nissan Kicks 2021 merupakan SUV mungil yang stylish dengan sisi praktis. Powertrainnya membuat kita cukup memuaskan, terutama saat bepergian dengan kecepatan jalan raya, tetapi sebagai komuter yang berfokus pada kota.

Nissan Kicks

Tampilan Depan Nissan Kicks

Kicks memiliki perlengkapan standar berlimpah dan mencakup fitur bantuan pengemudi dan teknologi infotainment populer seperti Apple CarPlay dan Android Auto. Nissan juga memberikan banyak kesempatan untuk personalisasi melalui palet warna yang berani serta banyak pilihan dan aksesori.

Nissan Kicks

Tampilan Samping Nissan Kicks

Satu hal yang kurang menarik perhatian pembeli SUV adalah penggerak semua roda, tetapi fokus SUV perkotaan ini lebih menekankan pada efisiensi bahan bakar daripada kemampuan off-road.

Kelebihan :

  • Memberikan kesan penuh semangat berkendara di sekitar kota
  • Kabin luas
  • Perlengkapan standar yang fungsional

Kekurangan :

  • Kurang gahar dalam kecepatan jalan raya
  • Suara mesin tidak stabil pada putaran tinggi
  • Beberapa ruang penyimpanan tak berguna cukup menyita ruang

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mesin&Performa

Setiap model 2021 Kicks ditenagai oleh mesin empat silinder 122-hp yang mampu memberikan cukup tetapi jauh dari akselerasi yang mendebarkan. Transmisi otomatis variabel kontinu (CVT) menangani tugas pemindahan gigi dan menggerakkan roda depan; all-wheel drive tidak ditawarkan.

Nissan Kicks

Mesin Nissan Kicks

Jika berkendara santai 9,7 detik dari nol hingga 60 mph membuat Kicks tampak lambat, itu memang begitu. Namun, hasil tes yang kami rekam hanya separuhnya. Di sekitar kota terasa sangat menyenangkan selama Anda mau menyalakan mesin. Kicks gesit dan lebih menyenangkan daripada beberapa SUV yang lebih besar, tetapi ini bukan perjalanan yang mengasyikkan di jalan yang berkelok-kelok. Suspensi disetel lebih untuk kenyamanan, dan memberikan tumpangan yang empuk bahkan di atas jalan berlubang. Kemudinya juga langsung dan akurat, tetapi sangat sedikit umpan balik yang muncul dari jalan ke tangan pengemudi.

 

Bahan Bakar&MPG

Sejauh ini Kicks telah mendapatkan peringkat bahan bakar EPA yang sangat baik. Dalam uji hemat bahan bakar jalan raya dunia nyata adalah 75 mph, ia menghirup bahan bakar lebih seperti mobil ekonomis daripada SUV. Hasilnya 37-mpg diikat dengan Toyota C-HR. Terlepas dari hasil yang luar biasa dalam pengujian kami, tangki bahan bakar 10,8 galon yang kecil menyingkat jangkauan jelajahnya.

 

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Gaya interiornya tampak kurang trendi dibandingkan desain eksterior Kicks, tetapi itu dibuat dengan baik, terlihat dewasa, dan memiliki interior yang ramah pengguna. Kursi belakang berukuran dewasa berarti dapat mengangkut orang dan kargo tanpa perasaan sesak yang mungkin dialami saingan seperti C-HR.

Nissan Kicks

Interior Nissan Kicks

Balutan warna di seluruh kabin melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghilangkan kemonotonan interior serba hitam. Meskipun ukurannya kecil, Kicks membuat kami terkesan dengan hasilnya dalam pengujian kargo, menyamai dan mengalahkan beberapa pesaing yang lebih besar dan berhasil memasukkan 19 koper jinjing kami dengan kursi belakang terlipat.

Nissan Kicks

Bagasi&Fitur Lain Nissan Kicks

Penyimpanan barang kecil sangat mahal di area kargo dan jok belakang, tetapi penumpang di jok depan tidak akan menyadari adanya masalah ini berkat kantong pintu yang besar dan kotak sarung tangan yang besar.

 

Infotainment&Konektivitas

Sistem infotainment Nissan bukanlah salah satu yang terbaik di pasaran saat ini, tetapi intuitif dan mudah dipelajari. Kami berharap beberapa ikon di layar lebih besar dan lebih mudah untuk digerakkan saat mengemudi tetapi pengoperasian sistem yang sederhana dan daftar fitur yang singkat membuatnya cukup susah daripada sistem Honda HR-V.

Nissan Kicks

Layar Infotainment Nissan Kicks

Base Kicks S hadir dengan layar sentuh 7,0 inci, sistem audio enam speaker, dan konektivitas Bluetooth, sedangkan SV kelas menengah dan SR spesifikasi teratas mendapatkan layar 8,0 inci, port USB-C ekstra, dan akses ke telematika NissanConnect dan sistem pramutamu. Pembeli SR dapat memesan paket Premium opsional, yang menambahkan sistem stereo Bose dan hotspot Wi-Fi.

 

Fitur Keselamatan&Bantuan pengendaraan

Nissan menyediakan sejumlah teknologi bantuan pengemudi standar, dan pengereman darurat otomatis menjadi standar di seluruh jangkauan.

Nissan Kicks

Fitur Pendukung Keselamatan Nissan Kicks

Kicks berlayar melalui uji kecelakaan Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, mendapatkan sebutan Top Safety Pick tetapi kehilangan penghargaan Top Safety Pick + oleh dua tes. Itu juga mendapatkan peringkat bintang empat dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional. Untuk fitur keamanan utamanya meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan jalur standar
  • Tersedia cruise control adaptif

 

Garansi&Perawatan

Nissan menawarkan paket garansi yang sepenuhnya rata-rata. Pengemudi yang membutuhkan perlindungan jarak tempuh yang lebih tinggi harus mempertimbangkan Kia Soul dan garansi powertrain terbaik di industrinya, dan mereka yang lebih memilih cakupan pemeliharaan terjadwal gratis mungkin tertarik dengan C-HR.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi Powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Nissan Kicks e-Power 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil