window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini

Herdi · 26 Nov, 2022 09:00

Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini 01

Toyota Kijang Innova Zenix sudah resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp419 jutaan on the road Jakarta. Itupun, harganya bukan tipe mobil yang dilengkapi teknologi hybrid, melainkan masih mesin bensin. 

Adapun untuk Kijang Innova Zenix berteknologi hybrid atau hibrida, harganya lebih mahal Rp 30 jutaan atau mulai dari Rp458 juta (tipe G) sampai Rp614 juta (tipe Q) on the road Jakarta. 

Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

Baca juga: Makna Kata Zenix pada Toyota Kijang Innova Generasi Ketujuh

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Nah, bicara soal Toyota Kijang Innova Zenix, pada dasarnya Anda bisa merasakan mobil tersebut setiap hari, sama seperti halnya mempunyai mobil sendiri. Namun Anda tak perlu mengeluarkan biaya hingga ratusan juta. 

Ya, Anda cukup mengikuti program Kinto, yang juga ditawarkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Dengan menggunakan Kinto, maka Anda cukup berlangganan layanan ini, kemudian bisa mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas dalam menggunakan mobil Toyota Kijang Innova Zenix. 

Baca juga: Selisih Rp78 Juta, Seberapa Banyak Perbedaan Toyota Kijang Innova Zenix 2023 G dan V?

"Melalui Kinto One maupun KINTO One Syariah, pelanggan dapat menggunakan All New Kijang Innova Zenix hanya dengan berlangganan mulai dari Rp9 jutaan per bulan," tulis Toyota.

Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini 01

Jika Anda menggunakan layanan Kinto, maka tak perlu lagi mikir segala macam, perihal service berkala, perpanjangan pajak, STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki atau ban. 

Baca juga: Bukan Cuma Harga, Ini Beda Fitur Toyota Kijang Innova Zenix 2023 Tipe Bensin dan Hybrid

Sebaliknya, berbagai hal di atas yang harus mengeluarkan uang pribadi lagi, maka tak perlu dilakukan jika menggunakan layanan Kinto. 

Karena dengan sistem sewa inilah, Anda juga tak perlu memikirkan harga jual kembali. karena jika bosan, bisa ganti model mobil lainnya sesuka hati. 

Cara melakukan Sewa Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

Jika Anda baru mengetahui sistem sewa ini, maka sebaiknya perhatikan langkahnya sebagai berikut.

1. Klk kinto-id.com dan buat akun Kinto
2. Setelah membuat akun, Anda bisa memiliki mobil yang diinginkan dan pilih paket sesuai kebutuhan berkendara (Paket Light/ Medium/ Ultimate)
3. Masukan nama dan nomor telepon, e-mail, dan foto diri sendiri serta upload dokumen seperti KTP, SIM, NPWP, lalu ajukan pemesanan.
4. Setelah memasukan identitas, Anda akan dihubungi oleh tim Kinto untuk verifikasi data diri dan pesanan.
5. Setelah pemesanan dikonfirmasi, lakukan pembayaran deposit sebesar 1x biaya berlangganan.
6. Upload bukti pembayaran deposit dan tentukan tanggal pengiriman mobil yang kamu inginkan.
7. Terakhir, mobil akan dikirim sesuai permintaan.

Oh ya, e-Catalog Kinto juga bisa didapatkan melalui Google Play untuk pengguna Android dan App Store, yang memakai Iphone. 

Bisa Kredit

Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix

Jika Anda tetap ingin punya Toyota Kijang Innova Zenix, maka bisa juga membelinya dengan cara kredit agar bisa sesuai kemampuan. 

Nah, di Toyota sendiri menyediakan program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. 

Dengan EZDeal, Anda bisa memiliki All New Kijang Innova Zenix dengan cicilan rendah mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Atau, bisa juga menggunakan aplikasi pembiayaan lainnya, yang tentunya menyediakan program khusus untuk Toyota Kijang Innova Zenix. Termasuk 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia