window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Oli Baru Mobil Series Dari ExxonMobil Tetap Berkualitas dan Kian Ekonomis

Dhoni · 9 Apr, 2021 09:00

Pandemi Covid 19 jsangat memberikan imbas pada seluruh industri, termasuk industri otomotif. Namun di tengah masa pandemi, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) terus memperkuat lini bisnis melalui merek Mobil™ untuk  kendaraan penumpang dan industri pada sektor transportasi, manufaktur, pertambangan, dan energi.

Oli Baru Mobil Series Dari ExxonMobil Tetap Berkualitas dan Kian Ekonomis 01

ExxonMobil Lakukan Penetrasi Pasar Melalui Produk Berkualitas dengan Biaya Terjangkau

Informasi tersebut kami peroleh dalam Virtual Media Gathering 2021 by ExxonMobil Lubricants Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengakui dampak pandemi covid-19 cukup besar dan tentu deman menjadi turun.

Oli Baru Mobil Series Dari ExxonMobil Tetap Berkualitas dan Kian Ekonomis 02

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia

Patrick Adhiatmadja memiliki harapan besar dengan era normal baru seperti yang diungkapkan, “Kami berharap pemulihan pasar saat ini dapat segera mengembalikan kepercayaan konsumen dan pelanggan sebagai kunci untuk pemulihan ekonomi. Kami terus mempersiapkan diri untuk era normal baru dengan mempersiapkan kemampuan pemberdayaan digital kami. Pada akhirnya, Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menarik bagi ExxonMobil.”

Seperti yang telah diketahui, tahun ini EMLI mengeluarkan produk merek Mobil™ varian baru untuk tetap kompetitif dan berpengaruh pada industri pelumas dan otomotif. Untuk varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Rangkaian produk Mobil Super™ ini telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1. Kemampuan pelumas ini dianggap dapat memenuhi dari permintaan pasar otomotif, terlebih bagi mobil buatan produsen Jepang dan Korea.

Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan, “Kami menawarkan produk dari merek ternama di Indonesia. Peluncuran rangkaian Mobil Super™ menghadirkan kualitas lebih dengan biaya lebih terjangkau bagi pengemudi Indonesia.”

Distribusi Oli Mobil Series Semakin Meluas

Oli Baru Mobil Series Dari ExxonMobil Tetap Berkualitas dan Kian Ekonomis 01

Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia

EMLI terus berupaya melakukan integrasi jaringan distribusi penjualan yang berfokus pada area-area potensial, meliputi wilayah-wilayah di Jawa, Bali, dan Sumatera. Strategi ini didukung oleh kolaborasi dua merek yang dipegang oleh Mobil™ dan Federal Oil, dengan referensi aspek global dan pendekatan pasar lokal yang kuat.

Pihak PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memastikan seluruh produk dari  rangkaian Mobil Super™ telah tersedia di Mobil Car Care, bengkel rekanan Mobil, toko resmi Mobil™ di e-commerce, dan layanan Servis Di Rumah.

Dalam memasarkan produk terbarunya, EMLI juga aktif melakukan edukasi, seminar dan pameran secara daring mengenai teknologi pelumas melalui media-media digital juga terus dilakukan.

Sekilas tentang ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI)

ExxonMobil memegang inventori industri terkemuka dari berbagai sumber daya, merupakan salah satu pengolah minyak terbesar, memasarkan berbagai produk olahan minyak terbesar, serta salah satu perusahaan petrokimia terbesar di dunia.

ExxonMobil Corporation memiliki beberapa afiliasi di Indonesia, yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil™, dan Federal Oil.

 

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil