window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand

Dhoni · 19 Mar, 2021 06:00

Untuk merayakan 60 tahun kehadiran Mitsubishi Motors Thailand, pabrikan berlogo tiga berlian ini merilis tiga varian edisi khusus dalam tampilan warna spesial 'Passion Red Edition'. Pilihan warna ini menyesuaikan keinginan para penggemar Mitsubishi di Thailand.

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand 01

Mitsubishi hadirkan 3 Model Special Edition Penanda 60 Tahun Kehadirannya

Adapun model Mitsubishi yang hadir dalam versi Special Edition yaitu Mitsubishi Pajero Sport Special Edition dengan kelir medium red, Mitsubishi Attrage Special Edition dengan warna merah dan Mitsubishi Mirage Special Edition terbalut warna merah metalik.

Khusus untuk Mitsubishi Mirage Special Edition 60th akan hadir dengan warna merah metalik dan hitam pada bagian atapnya plus ubahan interior menjadi lebih spesial.

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand 02

Mitsubishi Mirage Special Edition terbalut

Pemilihan warna merah ini dipilih juga karena merupakan warna legendaris. Warna merah sebagai simbol kejayaan mobil-mobil Mitsubishi di dunia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand 01

Mitsubishi Pajero Sport Special Edition

Mitsubishi Pajero Sport terinspirasi dari sosok Pajero yang melegenda dengan keberhasilan meraih gelar kemenangan di arena balap reli berskala internasional. Mitsubishi Pajero berhasil meraih 12 kemenangan pada aiang Paris Dakar. Dalam urusan prestasi, Mitsubishi melalui kiprah Mitsubishi Lancer Evolution juga pernah mencatatkan gelar juara dunia pada ajang World Rally Championship (WRC).

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand 02

Mitsubishi Attrage Special Edition

Selain itu, pada segmen double cabin kemampuan Mitsubishi tak perlu diragukan melalui kehadiran Mitsubishi Triton Rakkit Edition. Sebuah truk pikap edisi khusus dengan warna yang menarik hasil kolaborasi dengan Khun Rakkit Kuanhawat, seorang seniman seni jalanan spesialis seni geometris dengan gaya yang unik.

Sumbangan Mitsubishi Dari Penjualan Edisi Khusus Untuk Masyarakat Thailand

Sebagai tanda terima kasih terhadap masyarakat Thailand selama 60 tahun kehadiran Mitsubishi Motors Thailand, sebuah program sosial dipersiapkan untuk masyarakat Thailand. Bentuk aksi sosaial dengan setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport special edition maka akan menyumbangkan sebesar 5.000 baht atau setara Rp2,340 juta. Sedangkan setiap pembelian Mitsubishi Mirage Special edition dan Mitsubishi Attrage Special edition akan menyumbangkan senilai 2.000 bath atau sekitar Rp936,2 ribu.

Pajero Sport dan Dua Model Edisi Terbatas Tandai Perayaan 60 Tahun Eksistensi Mitsubishi di Thailand 03

60 tahun kehadiran Mitsubishi Motors Thailand, program sosial diberikan untuk Masyarakat Thailand

Program pembelian ini akan berlangsung sejak 22 Maret hingga 31 Desember 2021. Seluruh sumbangan yang terkumpul akan disalurkan Mitsubishi Motors Thailand melalui Mitsubishi Foundation untuk lingkungan, kesehatan, sanitasi dan tentu saja pendidikan di Thailand.

Namun sesuai lansiran dari Autofun Thailand, Mitsubishi Thailand belum mengumumkan harga untuk tiga model special edition dari Mitsubishi Motors Thailand. Namun yang pasti, dengan membeli mobil Mitsubishi Special Edition, konsumen dapat berperan dalam aksi sosial.

 

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil