window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan!

Review Pemilik · 27 Mar, 2021 16:00

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari reviewer Wuling MINIEV dan artikel ini dari situs China, ini tidak mencerminkan pendapat AutoFun.


Reviewer Wuling MINI EV dari China

Wuling MINI EV dilabel sebagai mobil listrik termurah di Tiongkok, tapi apakah kalian tahu jika sekarang mobil ini telah menjadi salah satu mobil terlaris dan terpopuler di China? Nah belum lama ada pameran modifikasi mobil Wuling MINI EV ini dan kami hadir untuk menggali kunci suksesnya. Percayalah kamu tak akan kecewa.

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 01

Kenapa pameran ini harus diadakan? Setelah melihat data berikutnya kamu akan tahu alasannya: Pada bulan Januari, Wuling MINI EV terjual sebanyak 36.762 unit dan menjadi pemimpin mobil energi terbarukan.

Sampai saat ini, penjualan Wuling MINI EV tercatat telah mencapai 200.000 unit hanya dalam 200 hari. Data menunjukkan bahwa 72% pemilik Wuling MINI EV merupakan kaum muda dan lebih dari 60% pemiliknya adalah wanita. Bahkan di Shanghai, pencapaian Wuling MINI EV lebih mengejutkan dengan total penjualan lebih dari 4.000 unit.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 02

Angka-angka tersebut ini membuktikan bahwa Wuling MINI EV memang sangat digemari kaum muda karena harganya yang terjangkau. Jika kalian tak terlalu mengenal Wuling MINI EV, nikmati saja pameran yang seru ini!

Pameran ini menampilkan 100 unit mobil MINI EV dengan berbagai gaya. Saya akan memilih beberapa di antaranya yang menurut saya keren ya.

Tema Balap

Kebanyakan mobil yang dimodifikasi bertema balap, termasuk dalam pameran ini. Banyak pecinta modifikasi yang mengubah "mobil imut" mereka menjadi layaknya "mobil balap".

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 03

Mobil di atas ini adalah salah satu mobil terkeren dalam pameran. Bodinya lebar dan terdapat roll cage, velg racing serta spoiler. Stikernya meniru gaya Ken Block – seorang drifter terkenal, sangat agresif.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 04

Ruang kabinnya dikosongkan dan dipasang kursi balap, tapi saya melihat tombol AC dan audionya masih berada di posisi awalnya. Mobil ini memang masih belum dimodifikasi secara menyeluruh.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 05

Yang satu ini saya pikir adalah seorang penggemar Subaru, karena dia mengganti warna bodinya menjadi rally blue yang sangat klasik. Selain itu, velgnya juga dibalut warna emas.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 06

Dia bahkan membuat saluran udara, knalpot ganda dan spoiler berukuran besar. Tampaknya pemilik mobil ini berusaha tetap menunjukkan cintanya kepada mobil konvensional yang berbahan bakar bensin.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 07

Toyota AE86 adalah salah satu mobil Jepang yang sangat digemari oleh para petrol head, dengan warna putih dan hitamnya yang khas. Modifikasi yang ini sederhana tapi terlihat sangat mirip dengan mobil milik Takumi itu.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 08

Mobil yang dimodifikasi bergaya Eropa juga banyak. Mengambil inspirasi dari mobil seperti Ford GT40 dan Porsche 917 yang mengadopsi warna blue bay ini. Modifikasi ini sangat menarik dengan logo “Gulf” diubah menjadi “Girl”.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 09

Tema Anime

Saya bukan fans anime tapi banyak teman saya yang suka anime. Dalam pameran ini, fans anime juga menunjukkan pesona anime kepada pengunjung.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 10

Perubahan mobil lebih banyak pada penggunaan stiker. Lihat stiker pink dengan banyak karakter anime ini, sangat imut ya.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 11

Mobil ini bertema musik. Sticker yang berlimpah dikombinasikan dengan headset yang besar, pemilik mobil ini memang orang kreatif yang mengagumkan.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 12

Lalu bagaimana dengan modifikasi 'malu-malu' ini? Mudah banget, cukup tambahkan bulu mata dan perona pipi untuk mobil ini. Oya, jangan lupa memasang dua telinga kelinci di kepalanya, hahaha.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 13

Mobil ini juga bertema anime tapi gayanya lebih disukai laki-laki, desain velg-nya unik tapi terlihat kurang stabil.

Tema Kreatif

Orang yang pandai memodifikasi bisa menciptakan karya yang bukan main bagus. Contohnya mobil ini.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 14

Mobil ini terlihat berbeda dengan pintu dan atap yang dibongkar, di belakangnya juga terpasang sebuah trailer kecil untuk memuat sepeda motor.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 15

Orang yang pandai memodifikasi pasti orang yang sangat menikmati kehidupannya.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 16

Nah, lihat “mobil convertible” lainnya. Mobil warna kuning ini terlihat seperti mobil convertible Land Rover Evoque versi mini.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 17

Tak hanya bodinya, tetapi kabinnya juga dimodifikasi secara menyeluruh. Meski desain interiornya tak diubah banyak, segala di dalam kabin dicat ulang dan dibalut material yang mewah. Selain itu, pemilik mobil ini bahkan menyematkan sebuah layar LED di posisi penumpang depan.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 18

Mobil ini bertema retro. Dengan lampu yang bulat, cat warna hijau tua dan bentuk ban yang unik, mobil ini seperti mengajak kita jalan-jalan ke Italia ya!

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 19

Yang unik, desain kabinnya diluar dugaan! Pemilik mobil ini mengubah setirnya menjadi seperti setir kapal, tak pernah saya lihat desain seperti ini! Ukurannya sangat besar, pasti tak begitu mudah untuk diajak bermanuver. Meski desainnya sangat unik, pasti berbahaya mengendarai mobil ini.

Tema Pink

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 20

Mobil ini bertema pink. Baik ekteriornya ataupun interiornya diliputi warna pink. Bodinya dipasang stiker pink yang berkilau. Pemilik mobil ini pasti seorang gadis yang cantik.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 21

Interiornya sangat elegan dengan setir yang berwarna pink dan beberapa boneka kecil yang sangat imut.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 22

Sementara yang satu ini, eksteriornya tak diubah banyak, tapi interiornya agak beda sekarang.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 23

Setir dan bantalannya bermaterial beludru yang lembut dan hangat. Gadis in pasti dari daerah utara Tiongkok di mana cuacanya sangat dingin. Banyak boneka anime ditempatkan di dekat dasbor. Enak terlihat tapi sebenarnya sangat berbahaya saat mobil melaju di jalan.

Tema Ekstrim

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 24

Ayo lihat lagi modifikasi yang lebih ekstrim. Mobil di atas ini memiliki ban relatif besar dibanding mobil lain dalam pameran ini layaknya mobil off-road.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 25

Meski ukuran bannya jauh lebih besar daripada ban awalnya, ekteriornya masih terlihat sangat proporsional. Stiker bodi bergambar gunung bersalju menunjukkan pemiliknya pasti orang yang memiliki jiwa petualang.

Pasti banyak orang pernah menonton film balap mobil seperti Death Race  dan Mad Max ya? Masih ingat mobil perang yang gagah di dalam berbagai film itu? Ayo lihat mobil perang versi mini ini.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 26

Bodinya diliputi besi & tembaga yang berkarat, sangat agresif. Tak elegan lagi tapi memiliki pesona liar yang sangat istimewa.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 27

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 28

Gaya interiornya juga gaya heavy metal. Mobil ini bisa dibilang “big boss” dalam pameran modifikasi mobil ini.

Pameran Modifikasi mobil MINI EV di Samping Disney ini Menakjubkan! 29

Berita baik! Pihak Wuling mengumumkan bahwa mereka akan berkerja sama dengan PANTONE UNIVERSE. Mobil Wuling MINI EV dengan 3 warna baru yaitu Peachy Pink, Avocado Green serta Lemon Yellow akan dirilis pada bulan Maret ini! Warna manis ini pasti akan sangat disukai oleh banyak wanita.

Wuling memang patut mendapatkan pujian. Dia mengembangkan Wuling MINI EV dari sebuah mobil biasa menjadi salah satu mobil energi baru yang terpopuler di Tiongkok. Prestasi yang mengagumkan.

 

 

 

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil