window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021

Enda · 10 Feb, 2021 19:00

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021 01

IIMS Virtual X Shopee 2021

Setelah menunda perhelatan otomotif nasional pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, pada akhirnya Dyandra Promosindo bisa dipastikan kembali menyelenggarakan perhelatan otomotif Nasional IIMS Virtual pada tahun ini.

Karena masih berlakunya kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi mengurangi penyebaran Covid-19, pihaknya melaksanakan IIMS Virtual dengan menggandeng Shopee sebagai Official E-commerce Partner.

"Sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik, kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021, dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. Dengan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive and ride," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Belasan Brand Roda Dua dan Empat Turut Meramaikan IIMS Virtual 2021

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021 02

Brand kendaraan roda empat yang meramaikan IIMS Virtual X Shopee 2021

Sampai dengan sekarang ini tercatat Dyandra Promosindo akan menghadirkan 19 nama brand dari APM kendaraan roda empat dan roda dua ternama di Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021 01

Brand kendaraan roda dua yang meramaikan IIMS Virtual X Shopee 2021

Untuk mobil, setidaknya terdapat 13 nama brand. BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Sedangkan untuk roda duanya terdapat 6 brand, yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero.

“Kemungkinan pada perhelatan nanti akan bertambah nama brand otomotif ternama yang turut meramaikan IIMS Virtual X Shopee pada 18 – 28 Februari 2021 nanti. Jadi kemungkinan akan lebih dari 19 brand dan dipastikan akan ramai pada acara nanti,” tambah Hendra.

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021 02

Brand produk aksesoris mobil di IIMS Virtual X Shopee 2021

Tidak hanya itu, pengunjung virtual juga akan dimanjakan dengan promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket selama gelaran IIMS Virtual sebelas hari nanti.

Berbagai konten kreatif yang dapat dinikmati secara virtual, diproyeksikan akan menarik perhatian selama program IIMS Virtual X Shopee 2021. Salah satunya program Big B.O.S, berupa ajang test drive and test ride mobil dan motor terkini dari beragam brand di Indonesia yang diuji langsung oleh sosok "BIG BOS" dalam arti sebenarnya.

Pecinta Otomotif Kembali Sumringah, Pagelaran IIMS Virtual Kembali Digelar 18 - 28 Februari 2021 03

Brand aftermarket di IIMS Virtual X Shopee 2021

Karena akan menghadirkan tester dari direktur, owner dan pimpinan brand mobil dan motor, serta tokoh otomotif Indonesia di sebuah lokasi yang memiliki track off-road maupun aspal, bernama Baja Otomotif Superblok atau disingkat BOS.

Selanjutnya, Rare Automotive Auction kembali digelar untuk para kolektor yang ingin menjual barang langka dengan cara lelang melalui laman www.indonesianmotorshow.com. Rangkaian program yang juga layak ditunggu, yakni serial Talk Show bersama para exhibitor IIMS. Bincang ringan, inspiratif dan informatif bersama tokoh dan eksekutif pilihan dari dunia otomotif, khususnya brand yang sedang naik daun. Talk show berkelas ini dapat dinikmati pemirsa IIMS Virtual.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, "Sebagai platform e-commerce yang menjadi perpanjangan tangan konsumen di tengah masa yang sulit ini, Shopee terus berkomitmen untuk mendukung pengguna, baik pembeli serta mitra penjual dan mitra brand dengan menghadirkan solusi dalam pemenuhan kebutuhan dari berbagai macam kategori."

Acara perhelatan IIMS Virtual dikabarkan akan berlanjut hingga fase kedua yang rencananya diselenggarakan pada Maret 2021. Perencanaan penyelenggaraan fase kedua merupakan penyempurnaan dari fase pertama yang akan berjalan besok.

Pada IIMS Virtual fase kedua, visitor bisa merasakan fitur trade-in (tukar tambah), e-commerce, pengalaman virtual yang lebih advance, layanan produksi virtual launching dari APM, review produk dari influencer dan beberapa inovasi terbaru yang kekinian.

Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 ini diharapkan akan mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah, berupa pelaksanaan IIMS di Jiexpo Kemayoran secara offline dan online secara bersamaan.

"Kali ini bersama dengan IIMS, Shopee sangat senang dapat berkolaborasi sebagai Official E-Commerce Partner dalam menghadirkan cara baru bagi pengguna menikmati kemudahan akses dan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk otomotif. Pengguna Shopee dapat menemukan dan berbelanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi mulai dari 18 Februari 2021 lewat aplikasi Shopee serta menikmati penawaran spesial pada puncak acara IIMS Virtual X Shopee di 26-28 Februari 2021," tambah Daniel.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil