window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pemenang Honda Brio Virtual Modification #4 Diumumkan di GIIAS 2022, Seperti Ini Karya Desainnya

Enda · 14 Agu, 2022 16:30

Honda Brio Virtual Modification #4

Untuk pertama kalinya karya desain pemenang ajang Honda Brio Virtual Modification #4 diwujudkan menjadi mobil nyata dan dipajang di booth Honda di GIIAS 2022.

Dari 911 karya yang telah terkumpul sejak 18 Mei hingga 24 Juli 2022, desain dari Bernard Harianto terpilih sebagai juara pertama karena memenuhi telah segala aspek penilaian.

“Desain Bernard dipilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race. Dari segi desain, Bernard memiliki komposisi body kit yang serasi dengan body line Honda Brio. Warna hijau sendiri mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap yang biasa ditemui di lintasan balap,” ujar Tomy Gunawan, Creative Director NMAA Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Honda Brio Virtual Modification #4

Pemenang Honda Brio Virtual Modification #4

Disampaikan Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia. Hal ini dibuktikan terus meningkatnya jumlah partisipasi peserta di tiap tahunnya serta desain yang semakin beragam dan berkualitas.

"Disebutkan sebelumnya, sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 18 Mei 2022 lalu, sebanyak total 911 karya desain datang dari peserta dari berbagai kota di Indonesia. Ini merupakan rekor tertinggi untuk jumlah desain peserta dibandingkan pergelaran di tahun-tahun sebelumnya," kata Billy.

Baca juga: Mengulas Ubahan Pada Honda Brio 2022, Harganya Makin Mahal Masih Menarik untuk Dibeli?

Juara Pertama Honda Brio Virtual Modification #4 Terinspirasi dari Street Race di Instagram

Honda Brio Virtual Modification #4

Honda Brio karya desain Bernard Harianto

Seperti yang disampaikan sebelumnya, virtual modifikasi Honda Brio kali ini mengusung konsep Street Race dan memilih Bernard Harianto sebagai juara pertama yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.

“Selain desainnya bagus dan sangat Street Race berkat garis body-nya, nyatanya ilsutrasi yang dibuat juga sangat mudah diaplikasikan pada Honda Brio. Hal ini dibuktikan berdasarkan waktu pengerjaannya hanya membutuhkan 10 hari pembuatan bersama team,” ucap Tomy kepada rekan wartawan.

Juara pertama Honda Brio Virtual Modification #4, Bernard Harianto menyampaikan bahwa desainnya terinspirasi dari mobil modifikasi bertemakan Street Race di Instagram.

Baca juga: Honda Brio Satya Lebih Mahal Rp3,2 Juta, Apakah Selengkap New Toyota Calya?

Honda Brio Virtual Modification #4

Tampilan samping Honda Brio karya desain Bernard Harianto

“Untuk idenya sendiri datang dari Instagram setelah melihat modifikasi mobil-mobil Street Race. Untuk penggunaan warna hijau sendiri dipilih karena saat ini sedang trennya mobil sport dan mewah dengan warna green british,” seru Bernard.

Tidak seperti Bernard Herianto yang karya diwujudkan menjadi mobil nyata, untuk juara kedua, Deden Desmahikmawan mendapat hadiah sebesar Rp10 juta, dan Joni Agung sebagai pemenang ketiga diberi hadiah Rp7 juta.

Honda Brio Virtual Modification #4

Tampilan belakang Honda Brio karya desain Bernard Harianto

Untuk kategori Best Decal dimenangkan oleh Rizky Fauzi dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp5 juta, kemudian kategori Favorite by Social Media dimenangkan oleh Malvin Setiawan dengan hadiah sebesar Rp3 juta dan kontestan terbaik top 20 masing-masing mendapatkan Rp1 juta.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga mengadakan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship 3 (HRSC) yang kini memasuki babak kualifikasi dan sudah berlangsung sejak 26 Juli hingga 23 Agustus 2022. Untuk pendaftarannya serta info lebih lanjut kunjungi website https://hmengineering.net/hrsc3/.

Baca juga: Jadi Mobil Incaran Anak Muda, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio 2022

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil