window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Penemuan menarik,Dashboard Honda Disulap Jadi Fasilitas Cuci Tangan Demi protokol Kesehatan

Dhoni · 16 Nov, 2020 18:25

Beragam langkah dilakukan oleh perorangan hingga instansi dalam mendukung protokol kesehatan. Bukan hanya sekedar memberikan himbauan, namun langkah nyata diwujudkan komunitas mobil Honda dengan memberikan fasilitas mencuci tangan.

Penemuan menarik,Dashboard Honda Disulap Jadi Fasilitas Cuci Tangan Demi protokol Kesehatan 01

Fasilitas cuci tangan model dashboard mobil Honda

Memang mencuci tangan menjadi salah satu langkah untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, dan dukungan dengan pemberian di tempat yang  ramai digunakan menjadi langkah 17 Komunitas mobil pengguna merek Honda. Mereka menyumbangkan fasilitas cuci tangan untuk lima halte TransJakarta.

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Dadi Haryadi, kepada Angelina Betris selaku Plt Kadiv Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Penemuan menarik,Dashboard Honda Disulap Jadi Fasilitas Cuci Tangan Demi protokol Kesehatan 02

Penyerahan secara simbolis fasilitas cuci tangan oleh komunitas mobil Honda (16 November 2020)

Selain di Halte Tegalan Matraman Raya, fasilitas cuci tangan dari Komunitas Honda juga akan dipasang di Halte BPKP Pramuka (Koridor 4), Halte Tendean (Koridor 13), Halte Sunter Kelapa Gading (Koridor 10) dan Halte Cawang Soetoyo (Koridor 10).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sesuai dengan karakter mobil Honda, fasilitas cuci tangan tersebut dirancang menyerupai dasbor mobil, dilengkapi cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem layaknya mobil, namun tuas tersebut berfungsiuntuk mengeluarkan air dan sabun.

Penemuan menarik,Dashboard Honda Disulap Jadi Fasilitas Cuci Tangan Demi protokol Kesehatan 01

PT Honda Prospect Motor mendukung langkah komunitas mobil Honda

Langkah Komunitas Mobil Honda ini disambut baik oleh pihak PT. HPM yang diwakili Yulian Karfili, selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kontribusi dari komunitas mobil Honda ini dan akan terus mendukung kegiatan sosial serupa agar lebih banyak dilakukan di fasilitas umum lainnya.”

Dadi Haryadi selaku perwakilan Komunitas Mobil Honda mengatakan, “Kami berharap dengan adanya fasilitas cuci tangan ini dapat terus mengingatkan masyarakat, khususnya pengguna transportasi umum, untuk selalu mencuci tangan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap orang dapat bepergian dengan aman dan sehat melalui fasilitas cuci tangan ini.”

Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas yang memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh komunitas yang terlibat di acara ini meliputi: Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity - Indonesia BRaVer Community, ICC - Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC - Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC - Honda Brio Community, CCI - CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia, dan Brionesia.

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil