window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pengen Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Menarik dari MG? Begini Caranya!

Enda · 29 Sep, 2021 09:30

Pengen Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Menarik dari MG? Begini Caranya! 01

#UntungdiBelakangMG program menarik New MG ZS

New MG ZS merupakan line up terbaru MG Motor Indonesia yang diluncurkan di Tanah Air pada Kamis, (9/9). Setelah peluncurannya, New MG ZS terus menuai catatan positif dari para penggemarnya.

Sebagai catatan, New MG ZS hadir dengan desain, fitur, serta fitur keselamatan yang lebih update guna memberikan kepuasan terhadap konsumennya.

Demi merayakan kesuksesan tersebut, MG terus menghadirkan berbagai kejutan untuk masyarakat Indonesia, khususnya generasi millennial melalui program bertajuk #UntungdiBelakangMG.

Pengen Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Menarik dari MG? Begini Caranya! 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Program menarik ini turut menyuguhkan kehadiran MG Bear yang berkeliling menggunakan New MG ZS di sejumlah kota besar untuk berkenalan dan menyapa masyarakat secara langsung. Temukan MG Bear yang keluar dari IMAX Panoramic Sunroof, lalu abadikan momen tersebut dan bagikan di media sosial menggunakan #UntungdiBelakangMG, konsumen yang berkendara di belakang mobil New MG ZS berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise atau ditraktir langsung oleh MG Motor Indonesia.

“Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka. Bertepatan dengan diluncurkannya New MG ZS, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi kami dalam memperluas jangkauan MG terhadap target audiens ini,” ungkap Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

Pengen Ditraktir Makan dan Dapat Hadiah Menarik dari MG? Begini Caranya! 01

Dimulai dari Jakarta, program menarik ini akan hadir di kota besar dimana MG beroperasi, yaitu Manado, Medan, Makassar, Surabaya, Malang, dan sejumlah kota lainnya. MG Motor Indonesia menggunakan New MG ZS dan memboyong MG Bear akan mengunjungi sejumlah pusat kuliner yang menyediakan layanan Drive Thru. Bagi mereka yang beruntung mengantri di belakang New MG ZS, akan langsung ditraktir oleh MG.

Sementara itu, bagi pengendara lainnya yang memergoki kehadiran kedua sosok New MG ZS dan MG Bear ini di jalan bisa segera mengabadikan, lalu membagikannya di media sosial instagram dengan tag @mgmotor.id dan gunakan #UntungdiBelakangMG untuk berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise dari MG Motor Indonesia.

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

MG ZS 1.5L Excite

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil