window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Perhatikan! Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprotkan Disinfektan Anti Virus

Dhoni · 6 Mei, 2021 11:30

Penyebaran pandemi Covid-19 belum akhir membuat banyak produsen kesehatan menghadirkan produk andalannya. Salah satunya Willbern dengan menghadirkan Sultan Series, sebuah produk desinfektan berbentuk aerosol yang dapat digunakan untuk di dalam kabin mobil atau juga ruangan di rumah atau kantor agar tetap bersih.

Perhatikan! Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprotkan Disinfektan Anti Virus 01

Sultan Series disinfektan, menjaga kabin mobil bersih bebas virus

Cara mengusir virus Corona, dapat dilakukan dengan langkah awal harus menjaga kebersihan dan memastikan sirkulasi udara di kabin mobil tetap bersih. Kebersihan menjadi bagian terpenting. Salah satu tipsnya adalah dengan mengganti filter AC agar sirkulasi udara di dalam kabin dapat terjaga dengan baik.

Baca juga: Musim Kemarau Tiba, Ini Trik Supaya AC Mobil Cepat Dingin dan Awet Dingin

Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprot Disinfektan

Setelah seluruh kabin mobil dipastikan dalam keadaan bersih, selanjutnya aerosol desinfektan disemprotkan dengan keadaan fan AC dan temperatur paling rendah (paling dingin). Posisi aerosol dapat diatur sesuai kebutuhan, jika ingin digunakan berulang-ulang maka cukup menekan sesuai kebutuhan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Perhatikan! Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprotkan Disinfektan Anti Virus 01

Wilbern Sultan Series untuk disinfektan kabin mobil Anda

Hal yang harus dipastikan dalam menjaga penyebaran, maka pembatasan penumpang harus dilakukan. Paling tidak membatasi penyebaran virus akan lebih mudah dibanding harus mengatasi orang yang terjangkiti Covid-19.

"Dengan bantuan AC pada mobil, partikel kecil dari aerosol Sultan Series dapat menyebar dengan rata ke seluruh kabin. Hal ini memungkinkan penyebaran virus di udara dapat ditekan oleh kandungan dari aerosol desinfektan tersebut," ungkap Juergen Gunawan - COO Willbern.

Baca juga: Tips Membuka Jendela Saat Berkendara Bersama Orang Lain Pada Masa Pandemi Covid-19

Perhatikan! Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprotkan Disinfektan Anti Virus 02

Tips: Menjaga Kabin Bebas Covid-19 Ala Willbern

Pastikan disinfektan berbahan food grade

Lalu apakah dengan Willbern Sultan Series yang tersedia dalam dua varian dapat membunuh bakteri dan virus di udara? Sesuai rekomendasi dari WHO yang mengatakan bahan biocide - Bardac 205M merupakan bahan yang dapat membunuh virus SARS-Corona. 

Namun yang membedakan dengan produk sejenis, Sultan Series yang tersedia dalam kemasan 75 ml, terbuat dari bahan food grade atau human friendly. Tentunya Sultan Series sangat aman untuk mahkluk hidup, meskipun tetap bukan untuk dikonsumsi oleh tubuh ya guys.

Menjaga kebersihan menjadi kunci utama untuk menghindari penyebaran dari virus maupun bakteri, termasuk virus Corona. Namun untuk memastikan virus tidak dapat bertahan di dalam kabin maupun ruangan, dibutuhkan biocide dan campuran alkohol. Untuk memastikan alkohol yang digunakan aman, bahan baku yang digunakan wajib yang food grade, seperti madukismo (alkohol dari bahan dasar tebu).

Perhatikan! Pastikan Kabin Mobil Bersih Sebelum Semprotkan Disinfektan Anti Virus 03

Sultan Aerosol Desinfektan

Dengan menjaga kebersihan dan menambahkan aerosol untuk mengusir virus maupun bakteri dapat menghindari kemungkinan terpapar Covid-19.

Baca juga: Aksesoris yang Sebaiknya Tidak Dipasang di Mobil, Pengharum Mobil dan Cover Setir Bikin Bahaya

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil