window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pertama di Indonesia, Dua Mobil Listrik Terbaru DFSK Bakal Tampil di IIMS 2023

Enda · 9 Feb, 2023 15:30

Mobil listrik DFSK

Salah satu brand otomotif asal China yang turut serta dalam momentum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 adalah DFSK. Keikutsertaan DFSK dalam IIMS 2023 merupakan bentuk komitmen pabrikan terhadap industri otomotif nasional. Di sektor mobil listrik, DFSK turut mendukung serta berperan aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang terus digaungkan pemerintah guna menghemat penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta mengurangi pencemaran udara.

Bicara mobil listrik, DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan komersial ringan berteknologi full EV pertama di Indonesia tetap akan menyapa para pengunjung IIMS 2023, bersama DFSK MINI EV sebagai solusi mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Cina di Indonesia, Ada DFSK, Chery Hingga Wuling

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mobil listrik DFSK

DFSK MINI EV

Sebagai kejutannya, PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK di Tanah Air akan menampilkan 2 special display berupa kendaraan listrik terbarunya.

“DFSK memiliki semangat untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas. Kami sudah memiliki kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan bahkan termasuk merek pertama di Indonesia yang memasarkan kendaraan listrik komersial. Semua ini akan ditunjukan di IIMS 2023, termasuk memajang 2 unit special display yang bakal menjadi bentuk komitmen kami dalam menghadirkan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan secara berkelanjutan,” ujar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

Lebih lanjut soal kendaraan listrik terbaru yang bakal ditampilkan, salah satunya merupakan kendaraan penumpang dengan konsep sport utility vehicle (SUV), dan satu lagi kendaraan komersial ringan. Keduanya hadir di IIMS 2023 yang untuk pertama kalinya di Indonesia.

Baca juga: Ini Cara Jitu DFSK Dekatkan Konsumen yang Jauh dari Lokasi Bengkel Resmi

11 Unit Kendaraan DFSK Meramaikan IIMS 2023

Mobil listrik DFSK

DFSK Gelora E

Menempati Hall A No 10 dengan luas area 480 meter persegi, DFSK akan menampilkan 11 unit kendaraan. Seperti beberapa pameran sebelumnya, DFSK juga turut membawa Glory 560 dan Glory i-Auto yang merupakan produk unggulannya. Tak hanya itu, dua kendaraan komersil Gelora dan Super Cab juga ikut memeriahkan panggung DFSK selama pameran berlangsung.

“Tidak lengkap juga rasanya sebuah pameran otomotif tanpa dilengkapi dengan promo-promo serta hadiah yang bakal membuat kendaraan-kendaraan terbaik dari DFSK semakin terjangkau oleh masyarakat. Semua ini hadir dan khusus untuk para pengunjung IIMS 2023 yang berada di Booth DFSK,” tutup Achmad Rofiqi.

Baca juga: Adu Kuat Pick Up China, Apakah Wuling Formo Max Lebih Unggul dari DFSK Super Cab?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

DFSK MINI EV 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia