window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Plaza MINI Senopati Diresmikan, Dealer Sekaligus Tempat Nongkrong Komunitas

Prasetyo · 7 Okt, 2021 19:37

Plaza MINI Senopati

MINI Indonesia kembali bekerja sama dengan PT Plaza Auto Raya untuk meresmikan satu dealer MINI terbaru. Kali ini dealer tersebut berlokasi di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan dan diberi nama Plaza MINI Senopati.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya menuturkan, tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan. Bukan hanya bagi industri otomotif, namun juga seluruh lini bisnis di Indonesia. Namun MINI terus berkomitmen untuk memperkuat citra merk ini di Tanah Air.

Plaza MINI Senopati -1

Dealer Plaza MINI ketiga tahun ini

"Sejak awal tahun kita sudah buka dua dealer MINI, satu di Surabaya dan satu lagi di Bandung. Kini Plaza MINI Senopati adalah bukti bahwa BMW Gorup Indonesia tetap memiliki komitmen untuk mengembangkan brand MINI di Indonesia dan mendekatkan diri kepada para pelanggan kami," kata dia, Kamis (07/10/2021).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : MINI Indonesia Luncurkan MINI 3-Door, Makin Sporty dan Semakin Kencang!

Dealer MINI Ketiga Tahun Ini

Plaza MINI Senopati -3

MINI terus dekatkan ke penggemarnya

PT Plaza Auto Raya memang begitu agresif mengembangkan brand MINI di Indonesia. Terbukti saat ini sudah ada 4 dealer MINI yang digandeng perusahaan tersebut. Yaitu pertama Plaza MINI Serpong di Tangerang Selatan, lalu Plaza MINI Surabaya, Plaza MINI Bandung, dan Plaza MINI Senopati. Ketiga terakhir bahkan baru diresmikan tahun ini.

Plaza MINI Senopati -2

Penjualan MINI di Indonesia agresif

"Mengapa kami pilih Senopati, karena lokasi ini erat kaitannya dengan gaya hidup urban Jakarta. Ini sesaui dengan brand MINI yang juga sellau jadi tolok ukur tren dan gaya hidup seseorang," sebut Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya.

Baca juga : MINI Paddy Hopkirk Edition Cuma Disediakan 10 Unit Buat Indonesia, Harganya Nyaris Rp1 Miliar!

Dealer MINI Sekaligus Tempat Nongkrong Komunitas

Plaza MINI Senopati -4

Tempatnya cozy buat kumpul bareng teman

Lebih lanjut Robert juga menjelaskan, melalui bangunan seluas 1.081 m2, Plaza MINI Senopati terdiri atas bangunan empat lantai. Lantai pertama dan kedua berfungsi sebagai showroom untuk memajang sleuruh line up produk MINI di Indonesia. Sementara di lantai tiga menjadi ruang kerja para staf Plaza MINI Senopati.

Plaza MINI Senopati -5

Ada cafe juga

Dan di lantai teratas, ditempatkan sebagai MINI Customer Launch. Disini setiap pecinta brand MINI boleh datang dan berkumpul bersama. Bahkan akrena ada area opespace juga, para pengunjung dapat menikmati pemandangn langit Jakarta atau city light saat malam hari. "Karena disini lokasi cukup strategis, dekat SCBD juga," kata dia.

Plaza MINI Senopati -6

Sediakan aksesoris MINI juga

Plaza MINI Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space. Pada periode pembukaan, rangkaian MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Dan meskipun disini hanya melayani penjualan, namun Robert juga menekankan akan tersedia layanan home service yang bekerja sama dengan tim Plaza MINI Serpong. "Jadi kalau memang mau servis bisa nanti kita bawa mobilnya ke Serpong," kata dia.

Baca juga : Mini Countryman Blackheath Meluncur di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

 

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

MINI 3-Door GT Edition

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil