window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun

Herdi · 22 Feb, 2023 10:35

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 01

Di gelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, yang berlangsung di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, PT Laris Chandra selaku distributor Prestone Indonesia secara resmi meluncur air radiator Prestone Cor-Guard Technology.

Menurut Business Opportunity Development PT Laris Chandra Stanley Tjhie, Prestone Cor-Guard Technology merupakan air radiator yang memiliki formula pendingin dan mampu melindungi serta merawat mesin. 

Baca juga: Air Radiator Beda Merek Beda Warna, Apakah Aman Bila Saling Tercampur?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Air Radiator Prestone Pakai Teknologi Cor-Guard

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 01

Business Opportunity Development PT Laris Chandra Stanley Tjhie, memaparkan kelebihan Prestone Cor-Guard Technology 

"Prestone Cor-Guard technology memiliki formulasi terbaru yang bisa menjaga performa mesin. Dengan formula ini, bisa dipakai hingga 10 tahun atau 480.000 km," ungkap Stanley, Selasa (21/2/2023). 

Akan tetapi jika cairan tersebut berkurang karena beberapa faktor tentu saja bisa diisi kembali. Lebih lanjut dia mengklaim, bahwa cairan Cor-Guard teknologi yang dimiliki Prestone untuk melindungi lima kali lebih efektif menghentikan penyebaran karat, korosi, residu dan penumpukan deposit pada mesin kendaraan. 

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 02

Tiga kemasan Prestone Cor-Guard Technology yang cocok buat berbagai mobil di Indonesia

Dengan adanya formula ini, 4 komponen utama yang sering diserang oleh korosi dan karat yaitu Water Pump, Radiator, Selang Radiator dan Engine Jacket akan terus terlindungi. 

Prestone Cor-Guard Ready To Use memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya. Bahkan cairan ini bisa membuat mesin kendaraan semakin aman terlindungi dan anti-freeze system, namun tetap menjaga tidak overheat.

Baca juga: Sedikit yang Tahu, Kenali Arti Kode Angka Pada Tutup Radiator

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 03

Prestone Cor-Guard Technology bisa lindungi mesin mobil

Alhasil, Cor-Guard Technology diklaim dapat melindungi mesin hingga 10 tahun atau 480 ribu km serta sebagai antifreeze dan coolant, serta melindungi 17 komponen penting di kendaraan. 

Baca juga: Penyebab Air Radiator Berkurang Sampai Nyaris Habis, Belum Tentu Ada Kebocoran

Prestone Telah Diuji Dengan Peralatan Canggih

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 04

Prestone Cor-Guard Technology efektif menjaga mesin mobil

Cor-Guard Technology ini dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center yang memiliki peralatan uji canggih senilai Rp300 Miliar untuk melakukan pengujian dan pengembangan radiator coolant berkualitas yang dipersiapkan untuk segala jenis kendaraan bermotor seperti mobil, minibus, bus jarak jauh, truk pengangkut hingga kendaraan berat di area tambang dan mesin generator listrik atau genset. 

Prestone Cor-Guard Technology, kata Stanley, setidaknya dikembangkan selama tujuh tahun terakhir. Cairan ini juga diklaim memiliki formula Prestone Concentrated with Cor-Guard, dimana pada formula konsentrat ini dapat dicampur air sesuai dengan rasio yang diinginkan serta dapat digunakan pula sebagai Top-off ataupun isi ulang.

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 05

Prestone Cor-Guard Technology dilengkapi formula Anti Freeze 

Konsentrat ini dapat diaplikasikan pada semua jenis kendaraan bermotor karena memiliki kandungan Anti Freeze + Coolant dan tentunya dengan formula Cor-Guard.  

Harga Prestone Cor-Guard Technology

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 06

Prestone Cor-Guard Technology dijual mulai Rp80 ribuan

Prestone Cor-Guard Technology hadir dua kemasan berkapasitas 3,78 liter, serta konsentrat dengan kapasitas kemasan 1 liter. Untuk kemasan 3,78 liter sendiri dibagi menjadi tiga varian, yaitu untuk warna merah disarankan untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA. Untuk Biru bisa digunakan jenis mobil Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi. Adapun kemasan warna hijau bisa digunakan untuk mobil Suzuki, Mazda, Wuling dan DFSK. 

Prestone Luncurkan Air Radiator yang Bisa Melindungi Mesin Sampai 10 Tahun 07

Prestone Cor-Guard Technology dengan kemasan 1 liter, cocok untuk semua jenis kendaraan termasuk untuk sepeda motor 

"Jika digunakan tidak sesuai brand tidak masalah. Tapi lebih baik sesuai yang dianjurkan. Bahkan untuk motor juga bisa," ucap Stanley.

Menyoal harga, untuk kemasan 1 liter dibanderol Rp80 ribuan. Sedangkan untuk kemasan 3,78 liter dijual dengan harga Rp140 ribu. Khusus di IIMS 2023, produk tersebut dijual di harga Rp115 ribu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil