Program Trade In PPnBM, Mobil Lama Bisa Ditukar Tambah Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Tanpa Inden Lama

Yongki Sanjaya · 1 Mei, 2021 10:00

Program Trade In PPnBM, Mobil Lama Bisa Ditukar Tambah Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Tanpa Inden Lama 01

Daihatsu Rocky dan Toyota Raize resmi meluncur di Indonesia. Sebagai produk baru, keduanya mendapatkan potongan harga karena msuk program relaksasi PPNBM dari pemerintah. Buat kalian yang ingin beli Rocky atau Raize tapi anggaran belum cukup, bisa melakukan trade in.

Saat ini masyarakat sudah kembali melirik untuk membeli mobil, apalagi ditambah dengan adanya kebijakan relaksasi pajak yang digulirkan pemerintah. Tingginya animo masyarakat terhadap mobil yang masuk skema relaksasi PPnBM membuat antrian inden melonjak. 

Kami berkolaborasi dengan Garasi.id yang akan semakin memperluas pilihan pelanggan dalam mendapatkan benefit terbaik dalam proses trade-in mobilnya. Sebagai platform e-commerce dengan ekosistem yang lengkap, Blibli menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan keragaman pilihan bagi pelanggan dalam menjual mobil bekas dan mendapatkan mobil baru yang diinginkannya dengan jaminan dan garansi langsung dari brand partner,” ucap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

Dengan relaksasi pajak yang digulirkan, tampaknya untuk mobil baru periode Maret-Mei tidak bisa dinikmati setiap konsumen. Saat ini kondisi produksi mobil tak bisa memenuhi semua pemesanan konsumen, sehingga terjadi inden yang mencapai dua bulan.

Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki sebuah mobil, Garasi.id bersama Blibli.com meluncurkan program Trade In. Konsumen yang ingin memiliki sebuah mobil baru bisa menjual mobil lamanya melalui Garasi.id.

Program Trade In PPnBM, Mobil Lama Bisa Ditukar Tambah Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Tanpa Inden Lama 02

Program Trade In ini merupakan rangkaian program yang bertajuk GASPOL Roadtrip Garasi.id yang berlaku dari 5 April hingga 31 Mei 2021. Sebagai benefit tambahan dalam program ini, konsumen juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan mobil barunya karena unit mobil baru yang tersedia ready stock seperti mobil-mobil Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu dan masih banyak lagi. 

Jadi, kamu bisa memperoleh unit dengan diskon PPnBM 100 persen tanpa inden berkepanjangan. Lumayan kan, bisa punya Rocky atau Raize lebih cepat dengan cara trade in. 

"Kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan menukarkan mobil lamanya dahulu dengan mudah, aman, terpercaya dan cepat karena unit mobil barunya ready stock. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan gratis Paint Protection sebagai benefit tambahan, dengan cakupan wilayah saat ini masih di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya,” ucap Sandy Soesilo selaku GM Garasi.id.

Trade In Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Bonus Diskon Perawatan

Program Trade In PPnBM, Mobil Lama Bisa Ditukar Tambah Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Tanpa Inden Lama 03

Selain program Trade In mobil lama dengan mobil baru, Garasi.id juga meluncurkan program yang tidak kalah menarik bagi konsumen. Marketplace ini memberikan promo konsumen yang melakukan trade in saat ingin melakukan perawatan mobil baru mereka. 

Untuk menambah kepuasan konsumen, Garas.id bersama 7 partner ternama seperti HD Care Care, Cika Cika Motor, Honda Internusa, Honda Tangerang, Ziebart, Bengkel Bos, Mobil Lubricants siap memberikan berbagai macam perawatan mobil yang dibutuhkan oleh para konsumen. 

Tidak hanya lengkap dan dilakukan oleh partner terpercaya saja, konsumen juga berhak mendapatkan diskon hingga 50% setiap melakukan perawatan mobil di periode promo GASPOL Roadtrip ini.

Komentar